Beranda » Transportasi » Naik Travel Purbalingga Jogja, Lokasi Pemesanan ada Di Bancar

Naik Travel Purbalingga Jogja, Lokasi Pemesanan ada Di Bancar

travel purbalingga jogja pp ini tiket dan no telp

jumanto.com – Travel Purbalingga Jogja. Saat mau jalan-jalan liburan ke Jogja selepas lebaran 2018 lalu, kami memutuskan untuk naik travel Purbalingga – Jogja dibandingkan dengan naik bus atau naik kereta. Alasannya simpel, biar travel langsung jemput ke rumah, jadi antar jemput lah, gak perlu repot-repot nyari kendaraan lagi menuju Stasiun atau ke Terminal.

Sebelumnya saya belum pernah naik Travel dari Purbalingga Ke Yogyakarta atau sebaliknya.

Makanya agak bingung mau nyari travel di mana.

Gak punya nomor telepon Travel Purbalingga-Yogyakarta juga, sehingga mau gak mau saya mesti ke Kota Purbalingga untuk mencari lokasi tempat pemesanan travel.

Dulu, saya pernah mengantarkan Bapak untuk naik Travel dari Purbalingga ke Yogya, tapi nomor telepon gak saya simpan.

Sekarang, saat butuh, baru deh ngerasa perlu untuk mencatat nomor telepon.

Sayangnya, kemarin, saat pesan travel Pbg Jogja, saya kembali lupa mencatat nomor teleponnya hehehe.

Kunjungi juga: Malioboro Jogja.

Lokasi Agen Tiket Travel Purbalingga ke Jogja

Dua hari sebelum berangkat ke Jogja, saya memesan tiket travel dengan langsung mendatangi agen yang lokasinya ada di daerah Bancar.

Lokasi agen Travel Purbalingga – Jogja tepatnya berada di lampu merah Bancar, di sebelah kiri jalan dari arah Kemangkon/Semarang/Bukateja.

Tempat ini gak asing buat saya, karena lokasi berdekatan dengan SMA N 2 Purbalingga, sekolah saya dulu, dan memang selalu saya lewati kalau lagi main ke Purbalingga.

Di agen ini, gak cuma travel saja yang bisa kita pesan, tapi bisa juga pesan tiket kapal laut atau transportasi lainnya.

Kemarin, saya pemilik agen, saya dikasih nomor telepon, ditulis di tiket Travel, tapi tiketnya hilang hehehe.

Nah, buat kalian yang bingung nyari tiket travel Purbalingga Jogja, bisa datang langsung ke sini.

Saya masih nyimpen Nomor Sopir Travelnya sih, kalau kalian butuh, bisa hubungi saya by email, komentar di blog ini, instagram, atau facebook.

Baca juga: Travel Jakarta Purwokerto PP.

Jadwal Travel Purbalingga Yogyakarta

Saat pesan travel, saya minta travel jam 6 pagi sudah ada di rumah.

Si agen travel bilang, bisa jam segitu, dari Purwokerto, sopir berangkat jam 5 pagi.

Saya pesan tiket untuk 10 orang, termasuk untuk tiket 2 anak kecil.

Karena gak muat 10 orang satu mobil, maka rencana akan memakai dua mobil.

Saat mobil datang, ternyata satu mobil muat untuk 10 orang termasuk 2 anak kecil.

Akhirnya kami cuma pakai 1 mobil, tapi tiket gak dikembalikan, tetap dihitung 10 orang hehehe.

Mobil datang tepat waktu ke rumah, malah kami yang agak molor.

Untuk menjemput ke rumah, kami kena biaya tambahan 50 ribu rupiah.

Baca juga: cara pesan DAMRI online.

Tarif Travel Purbalingga Yogya

Karena lebaran, tarif travel naik lumayan juga.

Harga tiket travel Purbalingga Jogja per orang kena 110.000 rupiah, 10 orang jadi harus bayar 1.100.000.

Ditambah biaya tambahan karena jemput di rumah, total yang harus saya bayar Rp1.150.000,-.

Biaya travel bisa dibayar DP sebagian, lalu pelunasannya saat kita sudah sampai di Jogja.

DP digunakan sebagai jaminan, kalau-kalau kita gak jadi sewa travel.

Saat hari biasa, tarifnya mungkin 80-90 ribu rupiah.

Baca juga: Travel Lampung Palembang.

Perjalanan Naik Travel Purbalingga Jogja

Saat berangkat ke Jogja, Travel menggunakan rute Purbalingga  – Banjarnegara – Wonosobo – Temanggung – Magelang – Jogja.

Kami tidak melewati rute Banyumas, atau Cilacap, Kebumen dan sebagainya.

Atau rute lewat Sempor.

Baca juga: Travel Cirebon Bandung.

Nomor Telepon

Jika ingin menghubungi travel, saya bisa memberikan nomor WA drivernya, silakan email saja ke saya, insya Allah saya kirimkan nomor teleponnya.

Nah, itulah pengalaman saya saat naik Travel Purbalingga Jogja. Baca juga: Pengalaman Liburan di Jogja.

4 thoughts on “Naik Travel Purbalingga Jogja, Lokasi Pemesanan ada Di Bancar”

1. Terima kasih tulisannya . Sangat informatif. Mohon nomor telepon (driver ?) perusahaan travel Purbalingga Jogya.