Ini Tempat Nongkrong di Jambi Yang Selalu Ramai Gak Pernah Sepi

Jumanto.Com – Tempat Nongkrong di Jambi Ini Ramai Banget Pengunjungnya, Apa Sih Istimewanya? Kursi-kursi berjejeran, dengan pengunjung yang beragam. Ada yang tertawa riang, ada yang merokok, ada yang sedang menyeruput minuman yang dipesan, ada yang makan pecel lele.

Tempat nongkrong di Jambi ini ramai banget pengunjungnya, tiap malam, baik weekend maupun weekday. Pengunjung gak henti-hentinya berdatangan dari sore sampai dini hari.

Penasaran juga sih saya sama tempat nongkrong anak muda di Jambi ini, apa yang bikin istimewa sehingga tempat ini selalu ramai dari sore sampai malam hari.

Malam itu, sepulang dari sholat tarawih di Masjid Seribu Tiang, pulang menggunakan Gojek Jambi menuju Luminor Hotel, Mas Dony mengajak saya dan Mas Edo buat nongkrong di tempat nongkrong tersebut.

Penasaran kan seperti apa tempat nongkrong anak muda Jambi yang selalu ramai dan gak pernah sepi ini?

foto tempat nongkrong di jambi yang selalu ramai
foto tempat nongkrong di jambi yang selalu ramai

Lokasi Tempat Nongkrong di Jambi yang Asyik Banget

Salah satu tempat nongkrong yang asyik di Jambi, terletak di daerah Kebun Jeruk, tepatnya di samping pangkalan ojek di pertigaan dekat Pom Bensin Kebun Jeruk.

Buat kalian warga Jambi tentunya sudah hafal lah daerah ini.

Kalau dari Hotel Luminor, jalan menuju Jalan Raya/jalan utama (sekitar 50 meter), lalu menyeberang dan jalan 10 meter di sebelah kiri, di sini akan kita jumpai warung pecel lele dan penjual sekuteng kaki lima.

Sederhana memang jualannya.

Tempat ngumpul di Jambi ini berupa pedagang kaki lima, tapi pelanggan tetap berdatangan silih berganti.

Di sini lah tempat nongkrong yang ramai banget di kota Jambi kalau sore sampai dini hari.

Malam itu, karena sudah kenyang makan pas buka puasa, saya cuma pesan sekuteng.

Dua kawan saya juga pesan sekuteng, kecuali Mas Dony, yang pesan nasi pecel lele juga karena kelaperan.

Yang istimewa di tempat nongkrong di Jambi ini memang sekutengnya.

Keramaian pengunjung yang nongkrong di sini mayoritas sekedar ngobrol-ngobrol sambil menikmati hangatnya sekuteng.

Memang enak banget minum sekuteng di malam hari, hangatnya menjalar ke seluruh tubuh, dengan rasa jahenya yang menggugah selera.

Jika saya bandingkan dengan sekuteng yang saya beli di Lampung, ini memang lebih enak.

Kalau kalian lagi ada di Jambi, boleh coba nih tempat nongkrong di Jambi yang satu ini.

Lokasinya ada di kota, gak jauh, ada di pinggir jalan, mudah ditemukan, murah pula, dan tentunya asyik buat anak-anak muda yang hobi nongkrong.

Buat yang pengin nyari tempat ngopi di jambi, silakan baca Kuliner Kota Jambi yang Enak.

Harga sekuteng di tempat nongkrong ini cukup murah.

3 gelas sekuteng yang saya pesan cuma 18 ribu rupiah saja, atau 6 ribu rupiah per gelasnya.

tempat nongkrong anak muda di jambi
foto sekuteng di tempat nongkrong jambi

Gak perlu mahal-mahal datang ke Cafe di Jambi, seperti Chocolate’qu Kota Jambi, Taman Langit Cafe Coffee Shop Kota Jambi, Dine and Chat Jambi, atau nama-nama cafe lainnya di Jambi yang sudah terkenal, di daerah Kebun Jeruk ini pun kita sudah bisa mendapatkan tempat nongkrong asyik di Jambi.

Tempat kumpul-kumpul di Jambi memang banyak banget, salah satu yang recommended di Jambi menurut saya ada di Kebun Jeruk ini, selain di Jembatan Gentala Arasy.

Gimana, gak pengin coba nongkrong di tempat ini barang kawan-kawan selama ada di Jambi? Tenang saja, buka sampai tengah malam kok, bahkan mungkin sampai pagi. Kunjungi juga: Jambi Paradise.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *