Nomor WA Shopee Tidak Ada, Gunakan Fitur Live Chat Saja Untuk Pengaduan

jumanto.com – Hallo para pengguna shopee, terutama yang masih baru menggunakan aplikasi shopee, sudah pernah belanja di shopee? Mengalami masalah saat membeli barang di shopee? Nah, mungkin kalian berharap bisa mengadukan permasalahan pemesanan barang kalian lewat nomor WA shopee, seperti bukalapak yang ada nomor WAnya.

Dengan menghubungi nomor WA Shopee, harapannya bisa menghemat pulsa, karena bisa telepon menggunakan kuota data yang lebih murah dibandingkan dengan menghubugi nomor telepon admin shopee.

Menghubungi admin lewat nomor WA shopee juga harapannya bisa lebih cepat mendapatkan jawaban dibandingkan dengan berkirim email ke shopee indonesia, yang butuh waktu bisa berjam-jam bahkan hingga berhari-hari.

Baca: 2 Cara Kirim Email ke Shopee.

Meskipun cs shopee bisa dihubungi selama 24 jam, namun karena shopee menggunakan telepon rumah, maka tarif telepon ke customer service shopee Jakarta menjadi lebih mahal. Kecuali pakai Telkomsel, bisa membeli paket telepon rumah yang murah.

Saya pun kalau menghubungi customer service apa saja, misalkan Bank BRI atau Bank Mandiri yang menggunakan Telkom atau Telpon Rumah, saya membeli paket telpon rumah dulu pakai kartu as, bisa dapat sepuluh menit atau lebih dengan tarif gak sampai 5 ribu rupiah (dulu cuma 1rb rupiah).

Oleh karena telpon ke call center shopee cukup mahal, maka pelanggan shopee tentu saja pengin ada nomor WA shopee yang bisa dihubungi dengan lebih murah baik lewat telepon WA atau chat di WA.

Nomor WA Shopee Tidak Ada, Gunakan Fitur Live Chat Saja Untuk Pengaduan
Tidak Ada Nomor WA Shopee, Gunakan Live Chat Shopee Saja

Meskipun Nomor WA Shopee Belum Ada, Namun, Untuk Menghemat Dana Saat Melakukan Pengaduan, Saat Ini Kita Bisa Memanfaatkan Fitur Live Chat di Shopee untuk Menghubungi Customer Service 24 Jam

Kabar baiknya, meskipun shopee belum punya nomor WA untuk customer service, namun shopee sudah menyediakan menu live chat shopee 24 jam yang bisa diakses lewat aplikasi shopee.

Dengan demikian, meskipun belum bisa live chat via Whatsapp, setidaknya pelanggan shopee bisa live chat ke CS shopee tanpa dikenakan biaya.

Dan enaknya lagi, fitur live chat shopee ini dilayani selama 24 jam 7 hari dalam satu minggu sehingga enak banget tentunya, meskipun terkadang yang menjawab mesin hehehe.

Untuk kalian pelanggan baru shopee yang masih bingung mengenai cara live chat shopee, berikut ini panduan langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi shopee, login menggunakan username dan password yang benar jika belum login.
  2. Setelah itu masuk ke menu saya (di kanan bawah, klik saya dari aplikasi shopee).
  3. Klik Lihat Bantuan (sub menu paling bawah). Kalian akan masuk ke halaman Pusat Bantuan Shopee.
    cara live chat di shopee terbaru
  4. Scroll aplikasi shopee ke paling bawah, klik “Chat Shopee Sekarang
  5. Shopee pun akan menyapa kalian untuk memulai obrolan live chat di shopee.
  6. Silakan sampaikan pengaduan shopee kalian lewat live chat ini.

Fitur Live Chat Shopee ini sudah saya gunakan untuk mengadukan permasalahan saat saya salah transfer shopee dua kali.

Baca: Pengalaman Transfer Shopee 2 Kali.

Cara chat di shopee ini sangat mudah, asal sinyal internet lancar dan kuota internet masih ada, bebas biaya, cuma biaya kuota saja.

Fitur live chat cs shopee juga cukup berguna untuk menanyakan hal yang ingin diketahui dengan cepat.

Jika kalian adalah seorang seller shopee yang ingin bertanya tapi jawabannya belum bisa kalian temukan di shopee seller center, mungkin live chat shopee ini bisa membantu.

Atau bisa juga iseng-iseng nanya karir di shopee kalau kalian adalah pengangguran, siapa tahu ketemu jodoh eh lowongan kerja yang cocok hehehe.

Pokoknya, kalau ada permasalahan misal pengembalian dana shopee lewat Indomaret, pengiriman shopee express dari PT shopee, alamat kantor shopee Jakarta, dan sebagainya silakan gunakan fitur live chat untuk menggantikan Nomor WA Shopee yang belum ada hingga kini.

Kurang lebih itulah informasi terbaru mengenai Nomor WA Shopee dan Fitur Live Chat Shopee. Baca juga: Cara Belanja COD Di Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *