No Telp Customer Service Pos Indonesia 24 Jam (Call Center)

By | April 6, 2019

jumanto.com – Kantor Pos Indonesia yang menyediakan layanan Pos Express, Pos Kilat Khusus, Pos Biasa, dan layanan lainnya, mempunyai nomor telpon call center yang bisa dihubungi selama 24 jam demi manampung keluhan pelanggan, serta memberikan jawaban atas segala pertanyaan yang diajukan pengguna jasa pengiriman uang dan barang Pos Indonesia. No Telp Customer Service Pos Indonesia 24 jam ini harus kalian simpan jika kalian masih sering menggunakan produk layanan dari Kantor Pos.

Masyarakat sendiri mungkin akan sangat terbantu jika ada layanan kantor Pos 24 jam yang buka dari pagi hingga malam hari sehingga bisa mengirimkan barangnya kapan pun.

Terutama untuk kota-kota besar, keberadaaan kantor Pos 24 jam tentunya bakalan membantu perekonomian bagi para pelaku bisnis online yang perlu mengirimkan barangnya secara cepat tanpa harus ditunda keesokan harinya.

Namun, pelayanan kantor pos tentu saja harus ditingkatkan, karena selama ini banyak keluhan dari pelanggan yang merasa lama pengiriman paket bos biasa, paket pos kilat khusus dan paket pos express jauh lebih lama dari yang dijanjikan.

Ada beberapa keluhan pelanggan Pos Indonesia yang masuk ke komentar blog jumanto.com dan mereka mengadukan pesanan mereka hingga kini belum sampai setelah lebih dari satu bulan dikirim.

Meskipun para pengguna layanan jasa kirim Pos Indonesia sudah bisa melacak atau cek resi pengiriman barang Pos Indonesia, namun mereka merasa terkadang status resi tidak valid, tidak benar, dan sebagainya.

Hal ini menjadi PR tersendiri bagi PT Pos Indonesia, salah satu BUMN yang telah puluhan tahun melayani untuk negeri dan sekarang dihadapkan dengan persaingan ketat dengan jasa pengiriman lain yang justru dianggap lebih bagus seperti JNE, Tiki, J&T, Sicepat, Lion Parcel, serta layanan jasa kurir intern marketplace seperti Lazada Express, Shopee Express, dan sebagainya.

HaloPos 161, No Telp Customer Service atau Call Center Pos Indonesia 24 Jam

Jika kalian ingin menanyakan tarif Pos Indonesia tebaru, kode pos, atau komplain paket pos belum sampai, selain bisa lewat fitur live chat dan mengisi form pengaduan, kalian juga bisa mencobanya lewat layanan Call Center Pos Indonesia.

Kalian bisa menghubungi No Telp kantor pos di masing-masing kota, misal di Jakarta Selatan, Bandung, Bekasi, Medan, Surabaya, dan kota lainnya.

Atau bisa juga menghubungi call center kantor pos pusat atau no telp CS Pos Indonesia, di nomor Halo Pos 161.

No Telp Customer Service Pos Indonesia 24 Jam (Call Center)
Ilustrasi Gambar No Telp CS Pos Indonesia 24 Jam (Call Center)

Cara menghubungi Call Center Pos Indonesia, cukup masukkan dial number 161 lewat hp kalian.

Pastikan pulsa masih cukup. Untuk lebih hematnya, bisa menggunakan layanan paket telpon rumah dari kartu As, sehingga menghemat biaya nelpon.

Jika menghubungi 161 tidak tersambung coba dengan mengetikkan 021-161 atau +6221-161 atau menggunakan kode wilayah daerah kalian seperti saat mau menghubungi PLN 123.

Biasanya, saat menghubungi nomor telepon customer service Pos Indonesia 24 jam, ada biaya yang dikenakan berupa pulsa yang menyedot sisa pulsa kalian, jadi pastikan pulsa cukup jangan sampai putus di tengah.

Baca juga: Menghubungi Call Center Shopee.

Tracking Pos Indonesia Tidak Perlu Telp Call Center, Bisa Lewat Facebook atau Aplikasi

Kalau cuma mau cek resi Pos Indonesia, gak usah telepon, sayang pulsanya. Tanya saja lewat facebook resmi Pos Indonesia, atau lewat media sosial lain seperti Instagram.

Bisa juga tracking resi Pos Indonesia via website dan aplikasi resmi Pos Indonesia di mobile hp android kalian.

Jika kalian menunggu kiriman tapi belum sampai-sampai juga, selain menghubungi call center Pos Indonesia, bisa juga dengan mendatangi kantor pos terdekat, siapa tahu barang ternyata sudah ada di sana hanya saja belum dikirim oleh Pos Indonesia.

Saya juga pernah mengambil PIN Google Adsense punya istri saya, saya tunggu lama, eh gak dikirim-kirim ternyata ngendap di Pos Indonesia tidak dikirim oleh kurir Pos.

Jika ingin berkunjung ke kantor pos, pastikan dulu Kantor Posnya Buka/Tutup Jam Berapa. Saat ke kantor pos, kalian bisa sekalian nanya tarif perangko terbaru, membeli perangko terbaru untuk dikoleksi, atau sekalian menanyakan paket pos indonesia international.

Demikian informasi mengenai No Telp Customer Service Pos Indonesia 24 Jam (Call Center), mudah-mudahan membantu. Baca juga: Lama Pengiriman Pos Kilat Khusus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *