Kode Promo Shopee 2019, Dapat Diskon Belanja, Mau?

jumanto.com – Kode Promo Shopee 2019 untuk diskon belanja murah di Shopee. Jika kalian sedang mencari kode voucher shopee 2019 untuk mendapatkan potongan harga saat belanja online di Shopee, apalagi menjelang bulan Ramadhan, pada kesempatan ini saya mau berbagi kode voucher rahasia shopee (gak terlalu rahasia sebenarnya hehehehe). Mau tahu kan trik kode promo shopee?

Banyak pelanggan shopee yang mencari kode promo shopee Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember 2019.

Apalagi menjelang lebaran Idul Fitri 2019, saya yakin transaksi belanja online, termasuk jual beli barang di Shopee pun bakalan makin meningkat dan biasanya shopee pun menggelar promo diskon belanja lebaran.

Jadi gak cuma harbolnas yang penuh dengan promo diskon belanja, momen hari raya idul fitri pun menjadi momen bagi marketplace untuk meraup keuntungan besar dan target penjualan yang tinggi.

So, selain mendapatkan info kode promo Shopee 2019 dari tempat lain, pada kesempatan kali ini saya juga ingin berbagi kode promo shopee tahun 2019 biar kalian bisa mendapatkan diskon potongan harga saat berbelanja online di shopee.

Manfaat Menggunakan Kode Promo Diskon Belanja di Shopee

Keuntungan kalian berbelanja menggunakan kode voucher promo diskon adalah, kalian bisa mendapatkan harga yang lebih murah karena belanja kalian akan dipotong diskon sebesar program promo yang berlaku.

Tidak perlu trik khusus, karena cukup dengan memasukkan kode promo di shopee saat check out, dan kalian akan langsung mendapatkan potongan harga spesial.

Sama sekali tidak ada ruginya menggunakan kode promo diskon shopee ini dan tanpa syarat yang ribet.

Memang ada syarat dan ketentuan yang berlaku, dan mohon untuk dibaca syarat ketentuannya ya sebelum berbelanja.

Baca Juga: Cara Belanja di Shopee Bayar Di Rumah atau COD.

Inilah Kode Promo Shopee 2019 Untuk Mendapatkan Diskon Potongan Harga Belanja di Shopee

Kode Promo Shopee terbaru

Jika kalian ingin mendapatkan potongan harga saat membeli barang di Shopee, kalian bisa menggunakan kode promo diskon di Shopee yang akan saya bagikan ini.

Adapun kode Voucher Promo Diskon Pemesanan Barang di Shopee tersebut adalah: JUMAN225.

Dengan memasukkan kode promo potongan harga belanja di Shopee tersebut, kalian langsung akan mendapatkan diskon potongan harga belanja di Shopee sebesar Rp10.000,- cahsback sebesar 50% dari total belanjaan pertama kali, maksimal 30 ribu rupiah.

Lumayan kan dapat diskon belanja 10.000 rupiah  cashback sebesar 30% dalam bentuk koin shopee dari Shopee tanpa perlu susah-susah mencari kode diskon belanja.

Tapi ingat, baca dulu syarat dan ketentuannya di bawah ya.

Cara Menggunakan Kode Promo Diskon Voucher Shopee

Cara menggunakan kode voucher diskon belanja di shopee mudah banget. Cukup copy kode tersebut lalu paste di kolom kode voucher saat check out pemesanan belanja.

Setelah memasukkan kode voucher, shopee akan langsung memberikan diskon sebesar 10 k cashback 50% buat kalian jika voucher tersebut memenuhi syarat.

Mudah banget bukan? Gak ribet, tanpa perlu main curang atau hack, dan yang pasti sama sekali tidak merugikan dan bukan penipuan atau hoax.

Silakan kalian pakai kode ini jika memang berkenan menggunakan voucher diskon belanja di shopee dari saya.

Syarat dan Ketentuan Diskon Belanja dengan Menggunakan Kode JUMAN225

Sebelum berbelanja, silakan baca persyaratan ini secara lengkap ya, biar kode voucher ini work dan bisa kalian gunakan saat belanja, jadi tidak menganggap saya penipu 😀

Kalian bisa mendapatkan cashback 50% dari nilai belanja dengan besaran cashback maksimal sebesar 30 ribu rupiah dari Shopee menggunakan kode JUMAN225 dengan persyaratan berikut:

  1. Kode Voucher hanya bisa digunakan buat kalian yang belanja menggunakan Aplikasi Shopee, bukan belanja lewat web shopee.
  2. Kode ini hanya bisa digunakan oleh kalian yang BARU PERTAMA KALI BELANJA DI SHOPEE. Jika kalian sudah pernah membeli barang di shopee sebelumnya, maka kalian tidak bisa menggunakan kode diskon ini.
  3. Kode voucher diskon shopee di atas hanya bisa digunakan sekali, saat pertama kali belanja.
  4. Kode promo di shopee ini tidak bisa digunakan bersamaan dengan kode voucher atau promo lainnya, jadi jika ada voucher yang lebih menguntungkan, silakan gunakan voucher tersebut.
  5. Minimal pembelian Rp120.000 dan tidak berlaku untuk pembelian voucher, popok, serta makanan bayi.
  6. Jangan lupa memasukkan Kode Promo Shopee saat check out untuk mendapatkan cashback sebesar 50% dari nilai belanja, maksimal nilai cash back adalah 30 ribu rupiah berbentuk koin shopee.

Syarat dan Ketentuan Kode Promo Shopee terbaru di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Nah, itulah informasi Kode Promo Shopee terbaru dari saya, mudah-mudahan bermanfaat. Baca Juga: 2 Cara Pengembalian Dana di Shopee yang Harus Kalian Tahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *