Menikmati Menu KFC Bandara Soekarno Hatta, Ini Harganya

Jumanto.Com – KFC Bandara Soekarno Hatta, Menu dan Harga. Tempat makan KFC di Bandara Soekarno Hatta ada di terminal 1C, Terminal 2F, dan juga terminal 3 ultimate, bersaing dengan restoran lainnya macam solaria, AW, Kkuldak, dan masih ada puluhan hingga mungkin ratusan tenant lainnya.

Selain pernah nyicip makan di KFC, saya juga pernah makan di Solaria Bandara Soekarno Hatta, makan di kantin Terminal 2F, beli nasi rames sebelum gate masuk Terminal 2F, dan makan gorengan di Terminal 3 Ultimate.

Namanya juga makan di Bandara, harganya pasti jauh lebih mahal dibandingkan harga aslinya, bisa sampai 10 kali lipatnya.

Kenapa Makan di Bandara Soekarno Hatta?

Enak gak sih naik kendaraan pagi-pagi selepas sholat subuh tanpa sarapan dulu?

Kalau saya sih gak enak banget rasanya. Perut ngerasa gimana gitu. Kalau sudah sarapan, baru deh rasanya lebih nyaman saat harus naik kendaraan baik itu mobil maupun pesawat.

Nah, pagi itu, selepas sholat subuh, saya langsung check out dari Hotel P Jakarta, pesan Grab dari Hotel P menuju Terminal 2F, di mana pesawat yang saya pesan, Sriwijaya Air, beroperasi.

Pagi itu saya belum makan apa-apa sebelum berangkat, jadinya begitu sampai di Terminal 2 F Bandara Soekarno Hatta, saya langsung melipir menuju tempat makan di Bandara Soekarno Hatta ini.

Setelah membayar ongkos taksi online, tepat di depan saya turun dari mobil, langsung saya jumpai KFC Terminal 2 Soekarno Hatta.

Daripada mesti jauh-jauh mencari tempat makan lagi di bandara, saya langsung mampir ke KFC Bandara Soekarno Hatta 24 jam ini.

Menu KFC Bandara Soekarno Hatta yang Saya Pesan dan Harga

Untungnya, antrian di KFC Bandara Soekarno Hatta pagi itu gak terlalu ramai. Ada dua costumer service yang melayani kami pagi itu.

Masing-masing CS cuma ada tiga orang yang ngantri, jadinya gak nunggu lama, giliran saya pun datang juga.

Agak bingung juga mau pesan makan apa di KFC Bandara ini karena memang jarang sekali makan di KFC. Setelah melihat menu yang tertera di dinding, akhirnya saya putuskan untuk memesan menu Chicken Box KFC.

kfc bandara soekarno hatta
foto makanan di kfc bandara soekarno hatta

Satu menu chicken box di KFC ini terdiri atas: 1/2 winger, 1 pc Nasi, 1 pc Mocha Float, 2 pcs Chicken Strips.

Sayangnya, mocha floatnya belum ada pagi itu. Akhirnya, untuk minumnya diganti dengan pepsi. Duh, gak cocok banget buat lidah saya 😀

Harga menu chicken box KFC Bandara Soekarno Hatta

Menu chicken box dan burger box di KFC Bandara Soekarno Hatta Cengkareng ini masih terbilang wajar sih, gak mahal-mahal amat.

Satu menu chicken box yang saya pesan di KFC cuma dikenakan harga Rp39.000,- sudah termasuk pajak. Isinya juga lumayan banyak, nendang deh di perut hehehe.

harga menu kfc bandara soekarno hatta
harga menu kfc bandara soekarno hatta

Harga menu chicken box KFC Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta ini cuma selisih 2 ribu dari tempat lainnya.

Sesampai di ruang tunggu keberangkatan, langsung saya buka makanan pesanan saya, karena laper juga ternyata.

Sebenarnya masih banyak sih pilihan makan pagi di Bandara Soekarno Hatta, ada burger king, roti unyil, mcd, dan ada juga penjual makanan lokal.

Karena saya gak bisa makan roti, mau gak mau saya mesti makan nasi, dan untuk nyari dekatnya, saya pilih KFC Bandara Soekarno Hatta saja. Baca juga: Rumah Makan Rumahan Di Bandara Soekarno Hatta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *