Beli Tiket Bioskop CGV Online Lebih Mudah Dengan Traveloka

By | March 23, 2019

jumanto.com – Beli tiket bioskop secara online tentu lebih nyaman dibandingkan beli tiket langsung. Jika kita mau beli tiket bioskop CGV secara online, kini ada aplikasi Traveloka yang memudahkan banget buat kita untuk booking kursi tempat duduk lebih awal agar nonton di CGV pun bisa dapat kursi yang paling enak. Alasan saya kenapa booking tiket bioskop CGV online adalah agar saya bisa mendapatkan kursi paling belakang, yang menurut saya paling enak buat nonton film di bioskop.

Saat saya membeli tiket CGV langsung di Bioskop, maka kemungkinan besar kursi paling belakang sudah terisi sama orang lain. Berbeda jika saya memesan tiket bioskop CGV online, maka saya bisa memesan kursi lebih awal.

Membeli tiket bioskop online ini lebih urgent lagi saat ada film yang peminatnya banyak. Kalau peminatnya banyak, biasanya anak-anak yang sudah melek teknologi, mereka juga memesan tiket via online.

Nah, kalau kita masih ketinggalan jaman dengan beli tiket CGV blitz langsung di bioskop, bisa-bisa kita dapat kursi paling depan dan itu gak enak banget di mata saat nonton film. Pedes banget rasanya.

Membeli tiket bioskop CGV secara online juga punya keuntungan lain, selain bisa mendapatkan kursi paling nyaman. Aplikasi pemesanan tiket bioskop online biasanya memberikan Promo Tiket CGV yang membuat budget kita buat nonton jadi makin hemat.

Saya sendiri kalau nonton sendirian gak seru. Kebiasaan saya, kalau jalan-jalan, saya selalu mengajak keluarga biar seru.

Nah, nonton film di bioskop CGVpun gak seru kalau gak ngajakin keluarga. Tapi konsekwensinya, karena ngajak anggota keluarga, tiket bioskop CGV yang harus dipesan tambah banyak dan keluar uang pun tambah banyak.

Tips hemat membeli tiket CGV adalah dengan membelinya secara online lewat aplikasi yang sering memberikan promo diskon tiket bioskop secara online.

Salah satu aplikasi pemesanan tiket bioskop yang sering memberikan diskon kepada pelanggannya adalah Traveloka, satu aplikasi dalam genggaman tangan untuk berbagai keperluan dari tiket pesawat, kereta api, booking kamar hotel, pesan pulsa, hingga hiburan berupa atraksi wisata dan nonton di bioskop.

Kenapa Nonton Di Bioskop CGV?

Bioskop di Bandar Lampung kini sudah cukup banyak, dan salah satu yang menjadi pilihan masyarakat di Bandar Lampung adalah CGV.

Bioskop CGV di Bandar Lampung baru ada satu yaitu di Mall Transmart Lampung.

Salah satu kelebihan nonton di bioskop CGV Transmart Lampung adalah saya bisa mengajak anak main dulu di Trans Studio Mini, sebelum nonton di bioskop.

Jadinya, lebih banyak hiburan buat anak.

Selain itu, harga tiket di Bioskop CGV Transmart Lampung juga merupakan salah satu yang termurah di bandingkan nonton di Bioskop Mall Boemi Kedaton dan Mall Kartini.

Kalau pengin nonton dengan harga tiket yang lebih murah, pilihannya ada di Bioskop CGV Transmart Lampung.

Membeli Tiket Bioskop CGV Online Di Aplikasi Traveloka, Mudah dan Praktis

Semua tempat wisata di Bandar Lampung rasa-rasanya sudah pernah kami kunjungi, sehingga kini kami sering kebingungan akhir pekan mau jalan-jalan ke mana.

Baca: 10 Taman Wisata di Bandar Lampung Yang Harus Kalian Kunjungi.

Sebagai pilihan jalan-jalan di akhir pekan, akhirnya kami berburu cafe dan resto di Bandar Lampung untuk menikmati wisata kuliner yang ada di sana.

Selain berburu kuliner di Bandar Lampung, pilihan jalan-jalan akhir pekan lainnya adalah nonton film di Bioskop.

Dulu, saat mau nonton film di bioskop, biasanya baru beli tiket langsung di bioskopnya. Kini setelah ada aplikasi untuk beli tiket bioskop secara online, menurut saya membeli tiket bioskop pun jadi lebih fleksibel.

Lewat aplikasi booking tiket bioskop online, kita bisa beli tiket bioskop untuk besok sehingga kursi yang kita pesan adalah kursi yang paling nyaman menurut kita.

Salah satu aplikasi pemesanan tiket bioskop online, terutama tiket bioskop CGV yang cukup familiar, adalah Traveloka.

Saat saya mencoba booking tiket bioskop CGV lewat Traveloka, berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Traveloka, Login ke akun Traveloka terlebih dahulu untuk mempermudah pembelian.
  2. Isi ulang Saldo Uangku, karena bayarnya nanti pakai Uangku atau Traveloka Pay.
  3. Update ke Aplikasi Traveloka terbaru untuk mendapatkan promo tiket yang paling update.
  4. Di Aplikasi Traveloka, Pilih menu Bioskop.
    Beli Tiket Bioskop CGV Online Lebih Mudah Dengan Traveloka
    Beli Tiket Bioskop CGV Online Lebih Mudah Dengan Traveloka
  5. Pilih Kota. Saya pilih Bandar Lampung.
  6. Cek kode Kupon Diskon untuk mendapatkan diskon potongan harga tiket di Bioskop CGV terdekat. Jika ada kupon diskon, copy kode diskon.
  7. Tampilkan Bioskop untuk menampilkan Bioskop mana saja yang ada.
    cara beli tiket bioskop cgv di traveloka
    cara beli tiket bioskop cgv di traveloka
  8. Pilih Nama Bioskopnya. Saya pilih CGV Transmart Lampung.
  9. Pilih judul Film yang mau ditonton. Saya pilih Friend Zone.
    cara booking tiket bioskop di traveloka
    cara booking tiket bioskop di traveloka
  10. Klik tanggal dan jam tayang bioskop. Saya pilih nontok besok dan jamnya puku 14.55.
  11. Pilih tempat duduk. Saya pilih A6, A7, dan A8.
    memilih kursi bioskop di aplikasi traveloka
  12. Cek harga tiket. Jika OK Klik Lanjutkan.
  13. Konfirmasi pesanan, pilih metode pembayaran (pilih Saldo Uangku agar dapat diskon), masukkan kode Kupon Diskon, lalu bayar pakai Saldo Uangku.
    cara bayar tiket bioskop di traveloka
    pembayaran tiket bioskop traveloka
  14. Selesai, kini kita sudah dapat tiket online Bioskop di CGV.

Selanjutnya, saat mau nonton, kita tinggal cetak tiket di Mesin Tiket CGV (Self Ticketing Machine) yang biasanya ada di dekat loket penjualan tiket offline:

  • pilih “Collect Ticket”
  • Masukkan Kode Booking dan Password/passkey
  • Klik Collect
  • Tunggu sebentar sampai tiket bioskop CGV keluar dari mesin

Membeli tiket bioskop CGV via Traveloka sangat mudah, dan yang jelas lebih hemat karena ada diskon tiket yang diberikan kepada kita.

Jadwal Film CGV yang sedang tayang hari ini ditampilkan semua di Aplikasi Traveloka.

Kesimpulan

Untuk kalian di manapun berada, mau di Semarang, Kediri, Malang, Bandung, Bekasi, Pekanbaru, Palembang, dan kota-kota lain, jika mau membeli tiket CGV promo secara online, salah satunya adalah lewat Aplikasi Traveloka.

Saya cek, lagi ada promo diskon tiket 15%, lumayan bukan?

Cara pesan tiket bioskop CGV lewat online pun cukup mudah lewat Traveloka, gak butuh waktu lama. Lebih praktis dan lebih hemat dibandingkan membeli tiket bioskop secara langsung.

Itulah langkah-langkah Beli Tiket Bioskop CGV Online yang Lebih Mudah Dengan Aplikasi Traveloka. Kunjungi juga: Jam Check In Kamar Hotel di Traveloka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *