Tuesday, May 21, 2019

author photo
jumanto.com - Pengalaman jalan-jalan ke Palembang memberikan saya pengetahuan baru mengenai daftar hotel di Palembang yang dekat dengan Jembatan Ampera. Jalan-jalan ke Palembang bersama keluarga tidak akan bingung saat mencari penginapan murah di dekat Jembatan Ampera Palembang, karena kini sudah banyak aplikasi pemesanan kamar hotel yang menyediakan berbagai promo menarik selama menginap beberapa hari di Kota Palembang.

Untuk menemukan hotel yang murah di Palembang dekat jembatan ampera, kalian juga bisa menggunakan: 5 Aplikasi Pemesanan Hotel Termurah.

Hotel di Palembang sendiri cukup lengkap dari hotel bintang 5, bintang 4, bintang 3, serta hotel-hotel melati dan penginapan model guest house serta homestay yang nyaman untuk dicoba.

Saking banyaknya hotel di Palembang, kita pun tinggal pilih saja, mau nyari hotel yang seperti apa.

Mau cari hotel di palembang dekat mall, banyak banget, seperti Windham Hotel yang dekat dengan Opi Mall dan Opi Waterfun.

Mau nyari hotel di Palembang dekat bandara, tak perlu khawatir, puluhan penginapan di dekat Bandara Palembang bisa kita pesan secara online.

Demikian juga kalau kita mencari hotel di Palembang dekat ampera, ada deretan penginapan di sana yang siap menjadi tempat kita bermalam selama kita liburan di kota Palembang.

Saya pun kemarin memutuskan menginap di dekat Jembatan Ampera.

Pilihan Hotel Di Palembang Yang Dekat Dengan Jembatan Ampera


Beberapa nama hotel di Palembang yang cukup terkenal di antaranya ada Fave Hotel Palembang, Batiqa Hotel Palembang, Hotel Aryaduta Palembang, Hotel Santika Palembang, Amaris Hotel Palembang, Hotel Grand Zuri Palembang, Novotel Palembang, Hotel Sanjaya Palembang, Aston Palembang, dan masih banyak lagi.

Kebanyakan hotel-hotel tersebut ada di daerah arah Bandara, bukan di dekat daerah Jembatan Ampera.

Namun, bukan berarti tidak ada hotel bagus di kisaran Jembatan Ampera.

Untuk kalian yang mau menginap di hotel yang dekat dengan Jembatan Ampera Palembang, berikut ini beberapa pilihannya:

1. S-One Hotel, hotel bintang 3 di Palembagn dekat Jembatan Ampera


Hotel Murah Di Palembang Dekat Jembatan Ampera, Ini Pilihannya
hotel bintang 3 di palembang dekat jembatan ampera

Salah satu rekomendasi hotel di Palembang dekat Jembatan Ampera yang bisa kalian coba adalah S One Hotel Palembang ini.

Saya merekomendasikan S One Hotel Palembang karena pengalaman saya menginap di hotel ini cukup bagus.

Yang paling saya suka dari hotel ini karena bisa early check in, meskipun saya pesan hotel secara online lewat tiket.com.

Kami sampai di Palembang jam 7 pagi dan saat itu juga sudah boleh check in, masuk ke kamar dan istirahat.

Baik banget kan hotel ini?

Ketentuan early check in ini tentu saja memperhatikan ketersediaan kamar yang ada.

Selain bisa early check in, waktu check out S One Hotel Palembang pun bersahabat banget dan ngertiin banget sama penginap macam kami.

Sejatinya, waktu check out adalah jam 12 siang. Namun, kami dikasih waktu 1 jam lebih sehingga bisa check out jam 1 siang.

Tarif penginapan cukup bersahabat, 400 ribuan saja per malam, dan kalau beli di tiket.com bisa dapat harga lebih murah karena banyak promo hotel murah di sana.
S One Hotel Palembang beralamat di Jl. Kol. Atmo no.16, 17 Ilir, Ilir Timur 1, Palembang Nomor telepon +62 711 363333. Jarak dari Jembatan Ampera sekitar 700 meter. Review Traveloka: 8,6.

2. MSQuare hotel, hotel murah di Palembang dekat Jembatan Ampera


Pilihan hotel murah dekat Jembatan Ampera Palembang selanjutnya ada MS Quare Hotel yang lokasinya cuma berjarak beberapa langkah kaki saja dari S One Hotel.

Dari kamar tempat saya menginap di S One Hotel, saya bisa melihat lokasi MS Quare Hotel Palembang.

Dengan tarif sekitar 300 ribuan per malam, kalian bisa menginap di sini jika ingin mencari hotel yang tidak jauh dari Jembatan Ampera.

Kelemahan hotel-hotel di daerah sini adalah mencari tempat makan. Tapi, tidak jauh dari situ ada beberapa tempat kuliner terkenal seperti Ayam Geprek Bensu dan Ayam Geprek Klenger.
Alamat MSQuare Hotel berada di Jalan Rupit No.905-906 (Sebelah ex.Poltabes Lama), Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia, 30124. Review di Traveloka 8,6. Jarak dari Ampera Bridge sekitar 1 km.

3. Graha Sriwijaya Hotel, hotel di Palembang yang ada kolam renangnya


Jika kalian sedang mencari hotel di Palembang tidak jauh dari Jembatan Ampera dan ada kolam renangnya, salah satu pilihannya adalah Graha Sriwijaya Hotel.

Tarif hotelnya sekitar 300 ribuan per malam.

Hotel ini beralamat di Jalan Merdeka No 9, Bukit Kecil, Palembang, Sumatera Selatan.

Hotel ini merupakan salah satu hotel yang paling dekat dengan Jembatan Ampera.
Jarak ke Jembatan Ampera dari Graha Sriwijaya sekitar 600 meter. Tergolong hotel bintang 3 di Traveloka.

4. Penginapan dempo, hotel melati murah dekat Jembatan Ampera


Penginapan dempo ini sebenarnya merupakan penginapan berbentuk guest house, lokasinya persis satu kompleks dengan ayam geprek klenger.

Kalian bisa juga memesannya lewat aplikasi Airy Rooms karena kamar di sini bekerja sama juga dengan Airy Rooms.

Tarifnya cukup murah, 100 ribuan saja per malam. Kalau untuk istirahat, ok lah. Termasuk salah satu hotel paling murah di Palembang dekat jembatan ampera.

Saya kemarin juga sempat menginap di sini sebentar, dan reviewnya insya Allah akan saya tulis kapan-kapan.
Lokasi penginapan dempo sekitar 1,2 km dari Jembatan Ampera.

5. Wisata Hotel Palembang


Hotel yang dekat dengan jembatan ampera palembang selanjutnya adalah Wisata Hotel Palembang, dengan jarak sekitar 1,1 km.

Dengan tarif sekitar 300 ribuan per malam, menjadikan hotel ini sebagai salah satu pilihan jika ingin menginap di kisaran Jembatan Ampera.

Hotel ini beralamat di Jl Letkol Iskandar No. 105, Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia, 30125.

Jarak ke Ampera: 1,1 km. Review di Traveloka: 8,4. Jarak ke Palembang Icon Mall: 1,65 km.
Untuk penginapan murah lainnya di Kota Palembang, kalian bisa hunting di Traveloka, RedDoorz, Oyo Rooms, atau Airy Rooms dan situs pemesanan kamar hotel lainnya.

Kalau rekomendasi saya dari pengalaman pribadi, hotel di palembang dekat jembatan ampera yang terbaik adalah S One Hotel tadi.

Adapun hotel-hotel baru di Palembang, lebih banyak di pusat kota dekat mall dibandingkan kawasan pinggiran dekat sungai musi.

Demikian informasi hotel terbaik di Palembang rekomendasi saya dan Daftar Hotel Murah Di Palembang Dekat Jembatan Ampera. Baca juga: 30 Destinasi Wisata Kekinian di Palembang.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post