Tuesday, April 16, 2019

author photo
jumanto.com - Saat ini sudah banyak banget situs belanja tempat membeli pulsa seluler secara online dari Elevenia, Bukalapak, GoPulsa dari Gojek, Tokopedia, dan yang terbaru tentu saja ada shopee. Dengan adanya situs seperti ini, cara beli pulsa 5000 online pun makin mudah. Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya membeli pulsa 5000 online. Isi pulsa online mudah banget, gak ribet, dan tentu saja lebih fleksibel, bisa beli pulsa online 24 jam tanpa terkendala waktu.

Membeli pulsa 5000 online menurut saya lebih fleksibel dan lebih nyaman dibandingkan membeli pulsa lewat Indomaret, Alfamart, dan juga beli di ATM.

Untuk kalian yang ingin isi pulsa online, kalian bisa mencoba membeli pulsa online telkomsel, indosat, XL, dan operator seluler lainnya di situs-situs penjualan pulsa online terpercaya.

Jika dulu Sepulsa mungkin yang paling terkenal, kini saingannya bertambah banyak karena hampir semua marketplace terpercaya di Indonesia menjual pulsa secara online juga.

Dulu, saat Traveloka menyediakan menu penjualan pulsa di awal-awal, saya selalu membeli pulsa di Traveloka, karena harga pulsa di Traveloka cukup murah.

Saya selalu membeli pulsa online lewat aplikasi Traveloka.

Tak lama setelah itu, Shopee pun secara resmi menyediakan menu pembelian pulsa online dengan harga yang sangat bersaing dengan situs-situs penjual pulsa online lainnya.

Karena saya punya banyak koin shopee yang saya dapatkan secara gratis, maka rasanya sayang kalau gak saya pakai.

Saya pun kemudian berlangganan membeli pulsa online lewat aplikasi shopee dan menggunakan koin shopee saya untuk beli pulsa di shopee.

Pengalaman Cara Beli Pulsa 5000 Online di Shopee, Pakai Koin Shopee Juga Biar Lebih Murah


Beberapa hari yang lalu, saya sedang menggunakan hp istri untuk tethering, saya gunakan sebagai modem buat internetan di laptop.

Kuota internet yang dipakai di hp istri saya adalah kuota Three paket 32 GB seharga 60 ribu, yang saya beli di shopee juga.

Paket internet Combo 3 bulanan tersebut memiliki kuota harian 1GB jaringan 4G.

Baru saya buka sebentar laptop saya, tiba-tiba paket internet tersebut langsung habis, padahal seharusnya kuota 1GB biasanya bisa kepakai seharian gak habis.

Mungkin kepakai buat update windows di laptop saya makanya paket internet langsung lenyap.

Karena paket internet habis, saya pun kemudian membeli pulsa 5 ribu untuk membeli paket harian 3 sebesar 300 MB seharga 3 ribu semua jaringan yang bisa dipakai seharian.

Saya pun kemudian mengisi pulsa online 5 ribu di shopee


Perlu diketahui, jika membeli pulsa online 5 ribu di shopee, maka metode pembayaran yang bisa dilakukan adalah lewat shopeepay, yang paling mudah.

Karena kalau memilih bayar lewat transfer bank, sepertinya gak bisa.

Transfer bank biasanya punya nilai minimum. Untuk bank Mandiri misalkan, transfer bank bisa dilakukan minimal untuk nilai transfer 10 ribu rupiah.

Jika transfer di bawah 10 ribu, tidak bisa dilakukan baik via ATM, internet banking, maupun sms banking.

Makanya, saya pun beli pulsa di shopee bayar pakai shopeepay.

Cara memesan pulsa 5ribu online di Shopee:


  • buka aplikasi shopee.
  • pilih menu "Produk Digital"
  • pilih sub menu "Pulsa".
  • masukkan nomor hp yang mau diisi pulsanya.
  • pilih nominal pulsa yang mau dibeli. Pilih 5000 kalau mau beli pulsa online 5ribu, atau bisa juga beli pulsa online 1000, 2000, 8000, dan 10000 atau dengan nominal di atasnya. tertera juga di situ daftar harga pulsa untuk setiap nominalnya.
  • Klik Lanjut.
  • Pilih metode pembayaran Shopeepay.
  • Tukarkan koin shopee jika punya koin shopee.
  • Klik bayar sekarang.
  • Bayar pakai shopeepay. Masukkan PIN Shopeepay dan pulsa 5 ribu online pun masuk ke hp.
Beli pulsa online 5000 di shopee saat saya coba hanya bisa untuk kartu 3, sedangkan untuk telkomsel (simpati dan AS) tidak bisa isi pulsa 5000.
(Pengalaman) Cara Beli Pulsa 5000 Online Murah dan Mudah
Cara Beli Pulsa 5000 Online Murah dan Mudah

Harga pulsa 5000 online di shopee lebih mahal dari nilai nominalnya. Harga pulsa online 5000 normal di shopee 6.200, karena ada promo jadi cuma 5.550 rupiah.

Saya gunakan koin shopee 1.388 sehingga harus bayar 4ribuan saja untuk pulsa Three 5000 yang saya beli di shopee.

Isi pulsa 10 ribu tentu lebih hemat dibandingkan isi pulsa 5 ribu.

Shopee juga sebenarnya menjual pulsa simpati, hanya saja tidak ada nominal 5 ribu. Jika kalian ingin beli pulsa telkomsel murah secara online, shopee bisa menjadi pilihannya.

Kesimpulan


Salah satu tempat untuk membeli pulsa online 5000 adalah shopee. Sementara, baru pulsa 3 saya yang tersedia dari nominal 1ribu, 2ribu, 8 ribu, 10ribu, dan di atasnya.

Demikian Cara Beli Pulsa 5000 Online Murah dan Mudah dari Pengalaman saya pribadi. Baca juga: Cara Beli Paket Data di Shopee.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post