Wednesday, April 3, 2019

author photo
jumanto.com - Salah satu online shop gratis ongkir dan bayar di tempat yang ada di Indonesia adalah Lazada. Sebagai salah satu marketplace terbesar, terpercaya, dan terbaik di Indonesia, Lazada sudah menyediakan metode pembayaran COD atau belanja di Lazada bayar dirumah. Jadi, gak perlu keluar uang dulu. Tata cara belanja di Lazada bayar ditempat secara ringkas: pilih barang yang mendukung COD, pilih metode pengiriman barang, isi alamat, dan form isian lain, dan selesaikan pesanan COD kalian di Lazada.

Jika di awal awal keberadaan Lazada dulu, belanja di lazada tidak bisa bayar ditempat, kini pembeli Lazada makin dimanjakan dengan fasilitas COD yang ada di Lazada.

Sebagai orang yang hobi berbelanja online dan gak mau keluar uang terlebih dahulu, membayar belanjaan di Lazada secara COD adalah pilihan tepat.

Selain mengurangi risiko penipuan, metode pembayaran COD juga cocok banget buat pelanggan yang tidak mempunyai rekening.

Atau punya rekening bank, tapi tidak menggunakan fasilitas internet banking dan sms banking.

Dibandingkan membayar Lazada lewat ATM, di mana pembeli harus membayar biaya transportasi ke mesin ATM, atau bayar Lazada lewat Indomaret dan Alfamart, yang butuh waktu dan biaya transport juga, masih enak beli barang di Lazada lalu bayar ditempat.

Tidak perlu repot-repot keluar rumah hanya untuk membayar pesanan. Cukup bayar setelah barang datang.
Baca juga: Cara Bayar Lazada Lewat Transfer Mandiri Online.

Tidak Semua Barang di Lazada Mendukung COD atau Bayar Di Tempat


Saat mau berbelanja di Lazada dan memilih metode pembayaran bayar di tempat, atau bayar di rumah, kalian harus memilih-milih dahulu barang mana yang mendukung metode pembayaran COD.

Tidak semua produk yang dijual di Lazada mendukung metode pembayaran COD (Cash On Delivery).

Banyak produk yang ada di Lazada, sudah mendukung bayar ditempat dan gratis ongkir. Tentu jadi makin menggiurkan dong belanja di Lazada, sudah bisa bayar ditempat, eh gratis ongkos kirim juga.

Dengan adanya layanan free shipping, harga barang pun jadi hemat banget dan bisa lebih murah dibandingkan beli barang secara langsung ke toko.
Baca Juga: Cara COD di Shopee.

Untuk menemukan barang-barang yang mendukung cara pembayaran lazada COD dan gratis ongkir, berikut ini langkahnya:


  1. Buka aplikasi shopee atau buka lewat website shopee, bisa lewat PC atau lewat hp android.
  2. Klik kategori barang yang mau dicari, misalkan "Baju Muslim".
  3. Aktifkan Filter, lalu centang di bagian "Bayar Di Tempat" untuk menampilkan barang-barang yang mendukung COD, dan tambahkan centang "Gratis Ongkir" untuk menambah daftar barang yang bisa gratis ongkir.
  4. Setelah itu, akan muncul produk barang-barang di Lazada yang mendukung COD dan Gratis Ongkir, atau mendukung COD saja, atau mendukung Gratis Ongkir saja, tergantung filter mana yang diaktifkan. Saya contohkan saya aktifkan filter COD dan Gratis Ongkir.
    Cara Belanja Di Lazada Bayar Ditempat (COD) dan Gratis Ongkir Juga
    Cara Belanja Di Lazada Bayar Ditempat dan Gratis Ongkir

Tutorial Cara Belanja di Lazada Bayar Ditempat (COD) Dan Gratis Ongkir Terbaru


Lazada Indonesia yang bersaing keras dengan shopee tentu harus bisa mengikuti berbagai promo dan iklan shopee agar bisa bersaing kembali.

Shopee sendiri sudah menyediakan fasilitas COD, dan gratis ongkir juga ke seluruh Indonesia.

Lazada Indonesia sebagai situs belanja online yang telah ada lebih dahulu tentu tidak ingin pangsa pasarnya dilalap habis oleh shopee.

Oleh karena itu program COD dan Gratis Ongkir dari Lazada hingga kini pun masih ada. Hanya saja, syarat Gratis Ongkir di Lazada lebih berat, minimal harus belanja sebesar 120 ribu.

Berbeda dengan shopee yang bisa belanja minimal lebih kecil dan bisa dapat free ongkir.

Cara bayar di tempat lazada 2019 tidak jauh beda dengan cara bayar di tempat shopee. Langkah pertama adalah memfilter dulu barang-barang yang mendukung COD, baik itu lewat menu COD di aplikasi atau lewat menu filter.

Begini cara belanja COD di Lazada selengkapnya:


  1. Pilih barang yang mau dibeli setelah memfilter barang yang mendukung COD dan gratis ongkir seperti cara di atas.
  2. Klik beli sekarang.
  3. Tentukan ukuran, warna barang, sebelum membeli barang.
  4. Klik Sekarang, lalu isi alamat pengiriman barang.
  5. Cek kembali harga barang, biaya ongkos kirim. Jika sudah OK Klik Buat Pesanan.
  6. Silakan tunggu sampai barang dikirim ke alamat kalian.
  7. Biasanya kurir akan menelepon atau sms memberitahukan bahwa barang sebentar lagi akan diantar ke alamat kalian, silakan siapkan uang pas.
  8. Barang akan kalian terima, kalian bayar, dan kalian mesti tanda tangan di hp si kurir, tanda tangan lewat layar sentuh.

Nah, mudah banget bukan belanja di Lazada bayar di tempat? Lebih mudah dibandingkan cara belanja di lazada bayar di indomaret. Tidak memerlukan konfirmasi pembayaran.

Selanjutnya, mudah-mudahan Bukalapak dan Tokopedia pun ikutan berlomba dengan fasilitas COD.

Demikian tutorial Cara Belanja Di Lazada Bayar Ditempat (COD) dan Gratis Ongkir. Baca juga Pengalaman Saya Saat Belanja Di Lazada Bayar Dirumah: Pengalaman COD Lazada.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post