Friday, April 26, 2019

author photo
jumanto.com - Memangnya bisa bayar tiket traveloka di Alfamart? Bisa banget. Beberapa hari yang lalu saya baru saya pesan tiket bus damri di Traveloka lalu saya memilih metode pembayaran via Alfamart, karena minimarket ini lokasinya persis ada di samping kantor saya. Biasanya saya bayar Traveloka pakai Mandiri Online, cuma karena saldo saya lagi minim, makanya saya memilih bayar lewat Alfamart, meskipun ada biaya admin bayar Traveloka di Alfamart yang harus saya tanggung.

Saat ada promo bayar traveloka di alfamart, bisa jadi tidak akan ada biaya tambahan saat membayar tiket kereta, pesawat, atau bus Traveloka di Alfamart.

Sayangnya, karena lagi gak ada promo pembayaran tiket Traveloka di Alfamart, jadinya saya tetap harus membayar biaya tambahan saat membayar tiket Damri Online yang saya pesan di Traveloka.

Beli tiket Damri Online memang kini sudah bisa dilakukan lewat Traveloka dana cara pesan tiket Damri di Traveloka pun mudah banget.

Untuk kalian yang sudah terbiasa beli tiket pesawat, booking kamar hotel, dan beli tiket wisata di Traveloka, tentunya gak akan kesulitan saat memesan Tiket Bus Damri via Traveloka.

Sebelum pesanan tiket Damri di Traveloka diselesaikan, kita mesti memilih dulu metode pembayarannya.

Pilihannya, kita bisa bayar Traveloka Di Indomaret, bayar Traveloka via Transfer Mandiri baik itu lewat m banking, sms banking, ATM, maupun internet banking, bayar Traveloka lewat ATM, SMS Banking, dan Internet Banking BCA, atau bank lain.

Dan tentu saja, Traveloka kini bisa bayar di Alfamart. Jika rumah kalian dekat dengan Alfamart, memilih metode pembayaran Traveloka via Alfamart bisa menjadi pilihan mudah.

Perlu Diketahui, Ada Biaya Admin Saat Bayar Traveloka Di Alfamart


Ada fee tambahan saat kita memutuskan memilih metode pembayaran Traveloka di Alfamart. Biaya tambahan yang dikenakan oleh Alfamart saat kita membayar tiket yang dipesan di Traveloka sebesar 2.500 rupiah per transaksi.

Di bawah ini foto gambar besaran customer fee saat saya bayar Traveloka lewat Alfamart:

Besaran Biaya Admin Bayar Traveloka Di Alfamart  Murah Kalau Ada Promo
Bukti Besaran Biaya Admin Bayar Traveloka Lewat Alfamart

Jadi, jika harga tiket bus Damri Online di Traveloka 235.000, maka yang harus kita bayar di Alfamart adalah 235.000 + 2.500 = 237.500.

Nilai biaya tambahan sebesar 2.500 rupiah ini tidak masuk ke invoice atau tagihan fee dari Traveloka. Jadi, tagihan pembayaran tiket dari Traveloka adalah nilai sebelum ditambah dengan biaya admin.

Begitu kita bayar tiket pesawat Traveloka di Alfamart atau tiket lainnya, kasir Alfamart akan langsung menyebutkan nominal yang harus dibayar setelah ditambah biaya tambahan.

So, sebelum kalian datang ke Alfamart, siapkan dulu biaya tambahan sebesar 2.500 per transaksi.

Ingat, biaya tambahan dari Alfamart dikenakan per transaksi atau per invoice.


Jika kalian membeli banyak tiket di Traveloka dan invoice serta kode pembayaran lebih dari satu, maka biaya adminnya juga akan dikenakan lebih dari satu.

Biaya admin pembayaran tiket Traveloka di Alfamart dikenakan per kode pembayaran.

Jika kode pembayaran ada 5, maka kalian harus menanggung biaya tambahan sebesar 12.500.

Untuk menghemat biaya admin, silakan gabungkan pesanan di Traveloka jika memungkinkan.

Sebagai tambahan, syarat, ketentuan, dan besaran biaya admin bayar Traveloka lewat Alfamart di atas bisa berubah sewaktu-waktu, terutama saat ada promo atau ada kenaikan tarif akibat kebijakan intern dari Alfamart.

Sebelum membayar di Alfamart, pastikan juga saat membayar tidak melewati batas waktu pembayaran traveloka.

Nah, untuk kalian yang mau beli tiket kereta api, pulsa, paket data, booking hotel, tiket wisata, atau tiket pesawat Garuda Indonesia, Sriwijaya, Lion Air, dan maskapai lainnya, silakan pilih Alfamart jika kalian dekat dengan minimarket ini.

Demikian informasi besaran Biaya Admin Bayar Traveloka Di Alfamart Terbaru. Baca juga: Cara Check In Hotel di Traveloka.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post