Thursday, March 28, 2019

author photo
jumanto.com - Produk Pinjaman Bank Mandiri di Era Pinjaman Online. Bank Mandiri merupakan salah satu Bank terbesar yang berada di Indonesia. Produk dan juga berbagai layanan bank Mandiri telah banyak diterima dan juga dimanfaatkan oleh masyarakat yang ada di Indonesia dalam urusan banking dan juga urusan kredibitas bank mandiri sudah tidak diragukan lagi tentunya.

Mandiri ingin menjadi bank yang dapat dipercaya dan juga terdepan. Karena itu setiap produk dari bank mandiri selalu didampingi dengan berbagai fitur – fitur premium yang juga didukung dengan layanan yang sudah profesional dan juga prima yang berbasis internet juga berbagai produk unggulan yang pro dengan rakyat.

Hal tersebut dapat memberikan kemudahan transaksi banking, memajukan berbagai usaha Anda, untuk merencanakan masa depan serta dapat memenuhi apa pun keinginan Anda dalam berbagai urusan banking.

Dan berikut ini adalah beberapa produk – produk unggulan dari bank mandiri, diantaranya sebagai berikut ini:

6 Produk Pinjaman Bank Mandiri di Era Pinjaman Online
Ilustrasi Berbagai Produk Unggulan Bank Mandiri di Era Pinjamgan Online

1. Produk Pinjaman Bank Mandiri Online: Mandiri KTA


Yang pertama adalah Mandiri KTA. Mandiri KTA atau yang merupakan singkatan dari Mandiri Kredit Tanda Agunan merupakan salah satu produk unggulan dari bank mandiri.

Produk ini di buat untuk masyarakat yang membutuhkan layanan seperti kredit dengan cicilan yang ringan disertai limit kredit yang cukup besar yaitu hingga 200 juta rupiah pinjaman sehingga bisa dikatakan cukup besar.

Kelebihan lainnya dari produk yang satu ini yakni tidak adanya jaminan atau perlindungan asuransi jiwa dari produk Mandiri KTA.

Belakangan ini, Mandiri KTA mendapatkan tantangan yang cukup keras dari kehadiran Fintech pinjaman online.

Pinjaman online terbaik di 2019 ini menawarkan berbagai macam fitur, antara lain kecepatan dan kemudahan melakukan permohonan pengajuan pinjaman tanpa jaminan.

Tetapi, jika dilihat bahwa meskipun pinjam uang secara online menawarkan sejumlah kemudahan, tetapi Mandiri KTA tetap punya keunggulan, yaitu (1) plafon pinjaman yang besar dan (2) tenor pinjaman yang Panjang mencapai 15 tahun.

Keunggulan ini yang sulit dilawan oleh fintech pinjaman online terhadap KTA Bank Mandiri. Karena itu, meskipun banyak penawaran pinjol saat ini, Mandiri KTA tetap banyak dicari orang.

2. Mandiri KPR: Pinjaman Dari Bank Mandiri Bagi yang Ingin Punya Rumah


Produk yang selanjutnya adalah Mandiri KPR. Mandiri KPR atau yang merupakan singkatan dari Mandiri Kredit Pemilikan Rumah adalah sebuah produk Mandiri Kredit Konsumer yang diperuntukkan bagi mereka para nasabah perorangan dalam berbagai keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dimana para pembeliannya langsung dari developer maupun non developer.

Keunggulan dari produk yang satu ini ialah banyaknya berbagai ragam fitur yang bisa dipilih dengan berbagai keringanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda tentunya.

Selain itu nasabah yang membeli dari para developer yang sudah bekerja sama dengan pihak bank mandiri, biasanya dalam mengambil KPR Mandiri akan mendapat suatu diskon atau promo cicilan yang menarik.

Jika kita bandingkan dengan berbagai produk yang sama dari bank yang berbeda, saat ini bunga yang diberikan oleh bank mandiri itu adalah paling rendah yaitu senilai 6,75%.

3. Mandiri Tabungan: Untuk Anda yang Ingin Menyimpan Uang Dengan Aman


Produk yang ketiga adalah Mandiri Tabungan.

Mandiri tabungan merupakan salah satu produk bank mandiri yang memiliki banyak kemudahan, fasilitas, dan juga berbagai keuntungan diantaranya: Fasilitas sepeti Mandiri SMS, Mandiri Internet, dan juga Mandiri Call memberikan berbagai kemudahan dalam aktivitas seperti banking 24 jam sehingga waktu dapat Anda manfaatkan sebaik mungkin.

Layanan seperti autodebet membantu melakukan berbagai pembayaran berbagai dengan tagihan rutin bulanan Anda, seperti air, listrik, telepon, handphone, kartu kredit atau berbagai tagihan lainnya secara otomatis setiap bulannya sehingga Anda terhindar dari tunggakan tagihan yang dapat menumpuk.

Sebuah layanan Weekend Banking pada hari Sabtu dan juga di hari Minggu di beberapa Cabang, memberi kesempatan bagi mereka yang tidak dapat bertransaksi pada hari kerja karena berbagai kesibukan yang mereka lakukan.

Adanya sebuah layanan Automatic Fund Transfer atau yang disingkat dengan (AFT) membantu Anda dalam melakukan transfer dana secara rutin dan juga secara otomatis kepada keluarga atau kepada mitra bisnis sehingga tidak perlu khawatir kewajiban Anda akan terlupakan tentunya.

Dengan setoran awal yang hanya senilai Rp. 500 ribu Anda sudah mendapatkan Mandiri Debit yang dapat digunakan untuk keperluan bertransaksi ATM, berbelanja, dan pembayaran lainnya di merchant-merchant 6yang berlogo VISA baik di dalam maupun di luar negeri juga.

Keuntungan lainnya yang bisq Anda dapatkan adalah otomatis Anda akan langsung terdaftar dalam program undian berhadiah Mandiri Fiesta yang memberikan hadiah-hadiah terbesar.

Saat ini Mandiri Tabungan juga sedang menyelenggarakan program gratis 1 liter pertamax tiap hari dengan 5 fiestapoin bagi Anda para pengguna.

4. Mandiri Tabungan Rencana: Mempersiapkan Masa Depan Dengan Lebih Baik


Produk yang keempat adalah Mandiri Tabungan Rencana.

Guna untuk mempersiapkan masa Anda dengan baik, Anda dapat memanfaatkan berbagai keuntungan dan juga kelebihan dari Mandiri Tabungan Rencana.

Mandiri Tabungan Rencana ini merupakan sebuah tabungan dengan setoran mulai dari Rp. 100 ribu atau setara dengan USD 10,- per bulan dalam jangka waktu yang fleksibel (1 – 20 tahun) ke depannya.

Kelebihan Mandiri Tabungan Rencana sendiri yaitu Anda dapat menambah dana ke dalam Mandiri Tabungan Rencana di luar setoran, bebas biaya administrasi dari dana bulanan, mendapatkan sebuah bunga diatas suku bunga tertinggi Mandiri Tabungan, serta Anda akan diberikan ekstra perlindungan Asuransi gratis hingga pada nilai Rp. 5 juta atau setara dengan USD 500,- per bulan.

Persyaratan pokok yang ada dari membuka Mandiri Tabungan Rencana yaitu memiliki sebuah rekening sumber berupa Mandiri Tabungan atau dari Mandiri Giro.

5. Mandiri Kartu Kredit


Produk yang nomor lima adalah Mandiri Kartu Kredit.

Mandiri kartu atau yang disebut dengan kreMandiri kartu kredit memberikan sebuah pilihan terbaik kepada Anda dalam pembayaran berbagai transaksi pembelanjaan atau dalam penarikan tunai di seluruh merchant berlogo Visa atau dengan ATM berlogo Plus untuk mandiri kartu kredit visa dan juga yang berlogo MasterCard seperti berikut (maestro®/Cirrus®) untuk mandiri kartu kredit Mastercard.

Mandiri kartu kredit ini telah memberikan kebebasan dalam mengekspresikan gaya hidup Anda dengan memilih Mandiri kartu kredit yang berlisensi Visa dan atau dengan yang berlisendsi MasterCard.

Di samping mempunyai berbagai design yang keren dan unik, setiap kartu kredit Mandiri juga memiliki berbagai keunggulan serta banyak memberikan benefit dan juga kejutan berupa program-program diskon sampai dengan 50 % up dan hadiah-hadiah menarik pada item-item promo yang ada.

6. Deposito Mandiri: Suku Bunga Kompetitif dan Jangka Waktu Fleksibel


Produk yang terakhir adalah Deposito Mandiri.

Selain adanya tabungan, produk perbankan dari bank Mandiri yang lain adalah deposito yang berjangka dan juga simpanan giro baik dalam Rupiah atau dalam bentuk valas.

Mandiri deposito menawarkan sebuah suku bunga yang kompetitif dengan jangka yang waktu fleksibel, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, hingga dengan 24 bulan.

Bunga dari produk Bank Mandiri yang satu ini tersebut bahkan bisa diterima di awal muka saat Anda melakukannya.


Jadi uang yang disetorkan dalam deposito tidak perlu dibayar penuh melainkan dikurangi bunga di muka.

ARO atau yang disebut dengan automatic roll over menjadi sebuah layanan yang perpanjangan deposito otomatis yang bisa digunakan, apabila Anda ingin memperpanjang simpanan deposito.

Deposito yang disimpan di Bank Mandiri juga bisa menjadi jaminan untuk kredit atau pinjaman.

Produk Mandiri Giro juga menjadi salah satu produk perbankan yang ditawarkan.

Nasabah bisa membuat sebuah bentuk simpanan dalam bentuk mata uang seperti Rupiah, Dolar Amerika, Dolar Singapura, Euro, Dolar Australia, Yen Jepang, dan juga beberapa valas lain.

Khusus untuk Rupiah, Mandiri Giro menyediakan fasilitas auto debit.


Itulah beberapa produk dan juga berbagai layanan dari bank mandiri, hingga kini aktivitas banking Bank Mandiri juga semakin tumbuh, hal ini karena Mandiri telah didukung oleh 1600 oleh kantor cabang, dan lebih dari 10.300 ATM Mandiri, jemudian 26 ribu ATM Bersama, ada juga 23.600 ATM LINK, 31.700 ATM Prima, dan juga 1,7 juta ATM berlogo VISA yang ada di seluruh dunia. Baca juga: Cara Beli Pulsa Lewat Mandiri Online.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post