Thursday, March 14, 2019

author photo
jumanto.com -  Iklan terbaru shopee kini menampilkan slank dengan Promo shopee serba 10 ribu yang cukup menarik untuk diikuti. Sebenarnya apa sih maksud shopee serba 10 ribu yang saat ini sedang berlangsung di aplikasi shopee? Apakah shopee serba 10 ribu ini bermaksud menipu atau memang benar shopee serba 10 ribu memang ada? Bagaimana cara ikut program serba 10 ribu shopee di berbagai toko yang ada?

Nah, untuk pelanggan shopee pemula yang pengin tahu apa maksud serba 10 ribu shopee, kali ini saya ingin menguraikan penjelasan mengenai program promo beli barang di shopee serba 10 ribu terutama untuk produk elektronik.

Seperti yang telah diiklankan di iklan slank belanja elektronik di shopee serba sepuluh ribu, beberapa pelanggan shopee baru memang masih ragu apakah benar shopee serba 10 ribu itu memang ada?

Lalu perluka memasukkan kode voucher agar bisa ikutan program serba sepuluh ribu dari shopee, atau cukup ikuti flash sale yang sedang berlangsung, atau ada trik dan kiat khususnya?

Promo serba 10 ribu shopee sendiri merupakan hal baru, tapi sebenarnya program serupa telah dilakukan oleh marketplace lain saingan dari shopee yaitu bukalapak.

Di saat harbolnas 2018 lalu, bukalapak telah lebih dahulu memperkenalkan program promosi beli barang cuma 12 ribu (atau 20 ribu kalau gak salah).

Jadi ada yang beli mobil di bukalapak cuma seharga 12 ribu karena menang dari program ini.

Flash sale bukalapak dengan produk handphone, mobil, alat elektronik, dan sebagainya saat itu cukup banyak peminatnya dan programnya pun mirip banget dengan shopee serba 10ribu ini.

Untuk kalian pemula yang baru menggunakan shopee dan pengin tahu apa itu shopee serba 10rb, baca artikel ini sampai selesai.
Baca juga: Enaknya Bayar Shopee Pakai Shopeepay.

Apa Maksud Shopee Serba 10 Ribu Yang Lagi Viral Itu?


Program promo shopee serba 10 ribu merupakan sebuah program promosi dari shopee agar pelanggan shopee berduyun-duyun membelanjakan uangnya ke shopee dan agar makin banyak yang membuka aplikasi shopee.

Program shopee serba 10 ribu rupiah ini pasti sudah pernah kalian lihat iklannya di TV atau di youtube atau di akun instagram shopee.

Berbeda dengan flash sale shopee yang harus rebutan, di program serba 10 ribu dari shopee ini, kita tidak harus berebut.

Setiap orang bisa ikut berpartisipasi pada program sepuluh ribu dari shopee yang merupakan bagian dari program shopee electronic sale di bulan Maret.

Pengertian dari shopee serba 10 ribu adalah, barang yang harga aslinya jutaan, bisa kita beli dengan harga sepuluh ribu rupiah saja di shopee


Program ini memberikan peluang kepada pembeli shopee untuk mendapatkan barang-barang mewah berupa HP, TV, modena built in oven profolio, kamera, printer, blender, dan barang-barang elektronik lainnya dari harga jutaan atau ratusan ribu menjadi sepuluh ribu rupiah saja.

Cara mendapatkan barang seharga 10 ribu rupiah di shopee: pembeli shopee hanya perlu memilih barang yang sedang dipromokan di program ini, lalu lanjutkan seperti memesan produk seperti biasanya sampai keluar kode pembayaran, lalu bayar.

Setelah itu barang pun akan masuk ke mode pengemasan dan tinggal tunggu esok harinya saat pengumuman pemenang apakah termasuk pembeli yang bisa mendapatkan barang tersebut dengan harga cuma 10 ribu.
Baca juga: Cara Top Up Shopeepay Gratis Biaya Admin.

Pembeli Yang Telah Membayar Sepuluh Ribu Rupiah Tidak Otomatis Akan Mendapatkan Barang Yang Dibeli


Maksud dari shopee serba 10 ribu adalah program undian, jadi setiap orang yang membeli barang dan telah membayar lunas, tidak otomatis langsung mendapatkan barangnya.

Cara kerja program shopee serba 10ribu adalah sebagai berikut:
  • shopee menentukan barang-barang apa saja yang bisa dibeli dengan harga 10.000.
    Apa Maksud Shopee Serba 10 Ribu, Daftar Promo Terbaru
    Barang Shopee Serba 10 Ribu
  • pembeli yang ingin ikut program, tinggal beli barang tersebut, pastikan harganya benar-benar 10 ribu.
  • setelah memesan barang, mengisi alamat pengiriman, kolom keterangan, metode pengiriman, dan metode pembayaran, akan keluar kode bayar.
  • bayar pesanan sebesar 10 ribu rupiah + biaya admin jika bayar di Indomaret dan Alfamart atau bank lain.
  • pemenang akan diundi.
  • silakan tunggu esok harinya, apakah kalian termasuk orang yang beruntung bisa mendapatkan barang tersebut dengan harga 10.000
Baca juga: Cara bayar belanja pakai Gopay dapat cashback

Jika Saya Tidak Menang Program Belanja 10 Ribu Shopee, Apakah Uang Saya Dikembalikan atau Hilang?


Esok harinya, jam 12 siang, baru akan ketahuan siapa yang berhak mendapatkan barang seharga 10 ribu baik itu laptop dan barang elektronik lainnya dari shopee.

Untuk pemenang, maka barang akan dikirimkan ke alamat pemenang dan harganya benar-benar 10 ribu rupiah.

Sementara untuk yang kurang beruntung, uang 10.000 yang telah dibayarkan tadi tidak akan hilang, melainkan dikembalikan kepada yang bersangkutan, baik ke shopee pay atau ke rekening langsung sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jadi uang yang telah dibayar tidak akan dihilang.

Untuk memperlancar proses pengembalian dana shopee dari program 10.000 shopee ini, maka diharapkan kepada pelanggan shopee agar mengaktifkan akun shopeepaynya.

Selain itu juga diharapkan agar pengguna aplikasi shopee memverifikasi KTP dan foto di akun shopeepay.

Lama waktu pengembalian dana adalah 2 x 24 jam


Jika melewati waktu 48 jam atau 2 hari 2 malam uang belum juga dikembalikan ke akun shopeepay kalian, segera hubungi customer service shopee.

Baca: Cara Menghubungi CS Shopee Lewat FB.

Pengumuman Pemenang Shopee 10 Ribu yang Dapat Hadiah Promo Terbaru Shopee


Setiap pemenang yang berhak membeli barang seharga 10 ribu setelah diundi, akan mendapatkan notifikasi di aplikasi shopee.

Bagi pelanggan yang tidak menang undian, maka pesanan sepuluh ribu yang telah dibayar akan dibatalkan oleh shopee.

Dana pun kemudian akan diproses pengembaliannya oleh shopee ke rekening shopeepay masing-masing sehingga uang tidak hilang atau berkurang.

Selain lewat notifikasi di aplikasi shopee, kalian juga bisa melihat daftar pemenang undian shopee serba 10 ribu lewat website resmi shopee.

Daftar Pemenang Shopee Serba Sepuluh Ribu bisa dicek di sini.

Syarat dan Ketentuan Program Shopee Serba 10.000


Berikut ini aturan yang berlaku dalam hadiah undian program shopee 10ribu rupiah:
  • pilihan hadiah (barang yang dijual seharga 10ribu) setiap harinya berbeda-beda, lihat di aplikasi shopee
  • permainan pemilihan hadiah 10 ribu rupiah ini dilakukan dari jam 00.00 s.d. 23.59 WIB.
  • pengguna aplikasi shopee bisa membeli lebih dari satu hadiah 10 ribu setiap harinya (misalkan pilih kamera, notebook, dan powerbank).
  • untuk masing-masing hadiah, pembeli hanya bisa mendapatkan satu kupon undian.
  • shopee serba 10 ribu ini berlaku di seluruh Indonesia
  • voucher cashback dan diskon tidak berlaku di program serba 10 ribu shopee
  • pembeli hanya akan ikut undian jika membayar pesanan sebelum pukul 23.59 WIB.
  • pembayaran bisa dilakukan lewat transfer ke virtual account, bayar pakai shopeepay, indomaret, dan alfamart.
  • pengumuman pemenang diumumkan esok harinya pukul 12.00 WIB.
  • semua pembeli yang tidak menang, uangnya akan dikembalikan dalam waktu maksimal 2 x 24 jam
  • jika pelanggan shopee tidak mengaktifkan shopeepay, uang akan dikembalikan ke rekening bank pengguna dalam waktu 3 x 24 jam
  • pengembalian uang tidak termasuk biaya admin yang sudah dibayar pembeli. Misal bayar shopee lewat alfamart, harga barang 10 ribu dan biaya admin 2.500, yang dikembalikan shopee hanya 10.000 saja

Program Flash Sale dan Beli Barang Serba 10 Ribu Lainnya


Selain mencoba permainan shopee 10 ribu, kalian juga masih tetap bisa membeli barang seharga 10 ribu dari program flash sale shopee untuk barang-barang yang ikut flash sale.

Jadwal flash sale berapa kali sehari ada di aplikasi shopee lengkap.

Nikmati juga fasilitas gratis ongkir dan juga COD atau bayar ditempat dari shopee agar belanja makin murah dan mudah.

Kalian juga bisa membeli barang banyak sekaligus, dengan menggabungkan pesanan banyak barang menjadi satu invoice di shopee, tapi biaya ongkos kirimnya tetap diperhitungkan tentunya.

Tertarik ikutan promo serba 10 ribu shopee kali ini?

Kiranya itu saja informasi apa maksud shopee serba 10 ribu, bagaimana cara ikutan, dan informasi daftar pemenang serta syarat dan ketentuan yang berlaku. Baca juga: Cara Menyampaikan Komplain atau Keluhan di Shopee.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post