Foto-foto Di Lampung Walk 3D, Wisata Hits Instagramable di Bandar Lampung

jumanto.com - Salah satu tempat wisata di lampung yang kekinian adalah Lampung Walk 3D yang hits di kalangan anak muda pencinta hunting foto instagramable. Lokasi Studio Foto 3D Lampung Walk berada di lantai dua kompleks pusat wisata Lampung Walk, berada di samping studio senam. Keberadaan Lampung Walk Foto 3D sendiri terbilang baru, belum lama dibuka.

Wisata Lampung 2018 lalu semakin menggeliat dengan kemunculan Studio Foto 3D Lampung Walk yang memanjakan para pengunjungnya untuk foto-foto hits kekinian ala foto di Musem Macan Jakarta.

Museum Macan Jakarta yang kala itu hits dengan foto di dalam infinity mirror room mungkin telah menginspirasi banyak tempat wisata lain untuk membuat objek wisata serupa, termasuk tempat wisata 3D di Lampung Walk.

Tak salah lagi jika Lampung Walk di Bandar Lampung mengusung konsep sebagai pusat hiburan, dengan keberadaan pusat olah raga, kuliner, serta wisata dan belanja.

Tempat wisata di Lampung ini memang menjadi salah satu destinasi wisata keluarga masyarakat Lampung dengan keberadaan kolam renangnya, plus ada lapangan futsal, bulutangkis, tempat nongkrong romantis buat dinner, tempat ngopi, serta pusat kuliner dengan sajian berbagai menu makanan dari berbagai foodcourt.

Meskipun telah cukup lama berdiri, tempat kuliner di Lampung Walk masih bertahan hingga kini yang menandakan Lampung Walk memang masih memiliki peminat.

Berbeda dengan beberapa foodcourt lain di Lampung yang ramai di awal tapi kini sudah tutup seperti Central Kuliner, Macarena Foodcourt, dan Rumah Merah Pujasera.

studio foto 3D Lampung Walk
studio foto 3D Lampung Walk

Lampung Walk 3D, Salah Satu Tempat Hunting Foto Bagus di Bandar Lampung yang Instagramable Dan Kekinian


Setelah makan sore di Lampung Walk, lalu sholat maghrib, kami pun kemudian mengunjungi Studio Foto 3D di Lampung Walk yang lokasinya ada di lantai dua.

Naik tangga, lalu jalan lurus mengikuti jalan yang ada di lantai dua, langsung menuju loket penjualan tiket masuk Lampung Walk 3D.

Kami menitipan tas, sandal, dan jaket di sini. Selama masuk ke lokasi, pengunjung memang tidak boleh memakai alas kaki, dan tidak perlu membawa barang-barang seperti tas, cukup bawa kamera saja.

Kalau mau berkunjung ke Studio Foto 3D Lampung Walk, bagusnya memang membawa kamera yang bagus sekalian, yang bagus juga buat mengambil foto di tempat gelap.

Kalau menggunakan kamera hp, apalagi hp Xiaomi, hasilnya memang kurang maksimal hehehe.

Selesai menitipkan tas dan sendal serta jaket, kami pun memasuki ruangan Lampung Walk 3D yang telah dilengkapi dengan background foto 3D dengan berbagai jenisnya.

rumah terbalik di lampung walk 3D
rumah terbalik di lampung walk 3D

Ada foto 3D di awan, foto ala infinity mirror room Museum Macan, foto rumah terbalik ala Art World Bandung, dan masih banyak lagi foto 3D di Lampung Walk ini.

Ada puluhan dekorasai latar belakang foto 3D di sini.

Foto-foto Di Lampung Walk 3D, Wisata Hits Instagramable di Bandar Lampung
Foto-foto Di Lampung Walk 3D, Wisata Hits Instagramable di Bandar Lampung

Harga Tiket Masuk 3D Lampung Walk


Setiap pengunjung yang akan memasuki ruangan 3D di Lampung Walk, diwajibkan membeli tiket masuk terlebih dahulu di bagian depan ruangan.

Biaya tiket masuk Lampung Walk 3D dibedakan antara hari libur dan hari kerja:
  • harga masuk Lampung Walk 3D di hari kerja: 30 ribu rupiah per orang, baik anak maupun dewasa.
  • biaya masuk Lampung Walk 3D di akhir pekan atau hari libur nasional: 40 ribu rupiah per orang baik anak kecil maupun dewasa.
Setelah membayar tiket masuk, kami dikasih struk dengan stempel 3D Lampung Walk di situ.

Jika ingin keluar semisal pengin ke toilet, ijin saja sama yang jaga, bilang mau ke toilet, lalu masuk lagi dengan menunjukkan tiket masuk yang telah dibayar tadi.

tempat wisata hits lampung walk
tempat wisata hits lampung walk

Jam Buka Studio 3D Di Lampung Walk


Tempat wisata di Bandar Lampung yang lagi hits ini buka mulai dari pukul 10 pagi sampai 10 malam setiap harinya.

Hari dan Jam Operasional Lampung Walk Studio 3D buka setiap hari dari hari Senin sampai Minggu termasuk di hari libur nasional atau tanggal merah.

Jika ingin puas foto-foto di sini, jangan berkunjung mendekati jam tutup, karena kalau fotonya buru-buru, gak enak juga hehehe.

Saat foto-foto di dalam, ada petugas yang bersedia membantu kalian untuk mengambil foto secara gratis, tidak perlu bayar.

Jadi, gak perlu khawatir kalian gak bisa foto berdua semisal kalian datang berdua bersama pasangan, karena ada mas-mas dan mba-mba yang bersedia membantu ambil foto.

fasilitas lampung walk 3D
fasilitas lampung walk 3D

Fasilitas dan Wahana Lampung Walk 3D Dibandingkan dengan Gramedia Art World Palembang


Pada kesempatan kali ini saya ingin membandingkan fasilitas dan wahana yang dimiliki oleh Lampung Walk 3D Studio dengan G'Art Studio Palembang.

Review yang saya tulis ini merupakan pendapat pribadi dari pengalaman saat mengunjungi dua tempat wisata kekinian yang ada di dua kota berbeda: Lampung dan Palembang.

1. Harga tiket masuk Lampung Walk 3D lebih mahal dibandingkan G'Art Studio Palembang


Lampung Walk tidak membedakan antara anak kecil dengan orang dewasa. Saat berkunjung ke G'Art Studio Palembang, kami dapat diskon tiket masuk sehingga tiket masuknya lebih murah.

Baca: G'Art Studio Palembang.

2. Koleksi foto 3D G'Art Studio Palembang lebih banyak dibandingkan Lampung Walk


Wahan foto di G'Art Studio Palembang lebih lengkap dan lebih banyak dengan koleksi yang lebih bervariatif.

Puas banget deh kalau mengunjungi G'Art Studio Palembang.

3. Lokasi pengambilan gambar yang lebih enak di G'Art Studio Palembang


Setiap foto 3D di G'Art Studio Palembang dilengkapi dengan contoh foto yang sudah jadi yang diambil dan bagus hasilnya sehingga kita bisa meniru seperti apa gaya dan lokasi pengambilan fotonya.

Tempat pengambilan gambar pun telah ditandai, dari mana mengambil gambar dengan hasil terbaik sehingga memudahkan kita mau ambil gambar di mana dan pose seperti apa.

4. Pegawai di G'Art Studio Palembang lebih ramah


Kami merasakan keramahan pegawai G'Art Studio Palembang dari awal datang sampai kami foto-foto di dalam.

Mereka friendly banget terhadap pengunjung dan mengarahkan kami cara mengambil gambar yang pas dan membantu kami mengambil foto dengan pose dan lokasi terbaik.

5. Pencahayaan G'Art Studio Palembang yang lebih terang


Pertama kali masuk ke Lampung Walk 3D agak kaget juga sih, serasa beda jauh dengan G'Art Studio Palembang.

Kalau kamera kurang bagus terhadap cahaya, maka hasil foto-foto di Lampung Walk 3D juga kurang bagus hasilnya.

foto di awan lampung walk
foto di awan lampung walk

Secara umum, saya memang lebih terkesan dengan G'Art Studio yang ada di Kota Palembang, dengan pengelolaan yang lebih profesional.

Meskipun demikian, untuk kalian yang mau liburan di Lampung, Lampung Walk 3D ini bisa menjadi salah satu alternatif buat hunting foto kekinian buat diunggah di akun instagram.

Bawa kamera terbaik agar hasil foto di tempat yang gelap jadi bagus, seperti di tempat ini:

wahana foto Lampung Walk 3D
wahana foto Lampung Walk 3D
Selepas mengunjungi Lampung Walk 3D, atau sebelumnya, kalian bisa berenang dulu di Kolam Renang Lampung Walk.

Kemudian juga kunjungi berbagai tempat wisata pantai di Lampung serta tempat wisata keluarga lainnya macam:

Nah, itu saja ulasan singkat tentang wisata Lampung Walk 3D dari pengalaman liburan di sana sekalian menikmati santap sore. Kunjungi juga: 10 Taman Menarik di Bandar Lampung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel