Tuesday, February 26, 2019

author photo
jumanto.com - Jika ingin mengenal apa itu shopintar, kalian bisa membaca informasinya di shopintar website. Namun, tak ada salahnya membaca artikel ini untuk menambah pengetahuan mengenai shopintar, aplikasi cicilan online tanpa kartu kredit terbaru, yang memungkinkan kalian untuk kredit hp online tanpa survei dan tampa persyaratan ribet. Nah, sebelum memutuskan akan kredit barang di shopintar, alangkah baiknya kalian mengenal tentang shopintar terlebih dahulu serta membaca review shopintar baik di Playstore maupun dari pengalaman kredit shopintar dari orang sebelumnya.

Aplikasi pinjaman tunai dan pembelian barang secara online memang makin menjamur seriring perkembangan teknologi. Sebelum muncul cicilan tanpa kartu kredit shopintar, telah ada aplikasi kredit barang online tanpa kartu kredit lainnya seperti Awan Tunai, Kredivo, dan Akulaku.

Menyusul kemudian hadir juga Laku6 sebagai salah satu pilihan bagi kalian yang mau kredit hp online tanpa survey.

Berbagai aplikasi cicilan online tanpa kartu kredit tersebut telah bekerja sama dengan marketplace atau ecommerce yang cukup mapan di Indonesia.

Saat kalian belanja di blibli, lazada, shopee, bukalapak, tokopedia, dan sebagainya, biasanya di situ akan adalah salah satu metode pembayaran dengan cara cicilan tanpa kartu kredit.

Yang paling banyak muncul pilihan adalah cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Kredivo serta Akulaku.

Kehadiran Shopintar sendiri menjadi salah satu solusi baru bagi kalian yang ngebet kredit, pengin punya hp baru tapi budget uang terbatas jika harus membeli secara tunai.

So, jika kalian ingin mendaftar Shopintar, silakan kenali dulu apa itu shopintar, apakah aman kredit di shopintar, segala hal mengenai shopintar.

Mengenal Apa Itu Shopintar, Salah Satu Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit Online Terbaru


Apa yang berhubungan dengan keuangan maka harus benar-benar kita pelajari agar setelah bertransaksi tidak merasa tertipu atau malah benar-benar ada penipuan di dalamnya.

Jika kalian ingin bertransaksi di Shopintar, maka ketahui dulu apa itu shopintar serta berbagai hal tentang shopintar itu sendiri.

Jika kalian pernah punya pengalaman kredit barang via Kredivo atau Akulaku, pengalaman tersebut juga pastinya bisa mempermudah kalian dalam memahami apa itu shopintar serta bisa membandingkan atara Shopintar VS Kredivo VS Akulaku.

Oke, mari kita bersama-sama mengenal shopintar mulai dari apa itu shopintar.

Shopintar adalah layanan financial technology atau yang biasa disingkat dengan fintech, yang diklaim dapat memberikan solusi kemudahan berbelanja dengan sistem kredit dengan tingkat bunga yang kompetitif.

Ingat, jika kalian kredit barang via Shopintar, ada bunga yang dikenakan di sana. So, ada biaya yang harus kalian tanggung dan harus kalian perhitungkan dengan matang.

Aplikasi Shopinter sendiri merupakan aplkias milik dari PT Karya Widura Utama.

Dari semua aplikasi kredit online, pastinya akan mengenakan bunga kepada kalian yang kredit di sana dan biasanya juga ada denda bagi yang telah mencicil.

Shopintar ini masih satu tipe dengan Kredivo dan Akulaku.

Mengenal Shopintar, Dari Cara Daftar Hingga Persyaratan Cicilan Online Tanpa Kartu Kredit Terbaru
Cara Daftar Shopintar

Bagaimana Cara Daftar Shopintar?


Untuk mendaftar Shopintar, langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mendownload aplikasi shopintar di Playstore dari Smartphone kalian.

Silakan ketikkan Shopintar di kolom search dan kalian pun akan mendapatkan aplikasi kredit barang online tanpa kartu kredit ini.

Setelah mendownload dan Shopintar App telah terinstall pada hp kalian, silakan lakukan Registrasi.

Kalian harus selfie dengan memegang EKTP kalian, isi data-data yang diperlukan dengan lengkap, lalu upload ke Aplikasi Shopintar saat registrasi Shopintar.

Langkah mendaftar shopintar pun selesai dan kini kalian bisa memilih barang apa saja yang tersedia di aplikasi untuk kalian beli secara cicilan.

Kalian bisa membeli kamera, HP smartphone, kosmetik, dan barang yang ada dengan cara kredit tanpa survey panjang dan tanpa kartu kredit.

Untuk yang sudah terbiasa berbelanja online, saya yakin tidak akan kesulitan saat mau registrasi membuat akun di Shopintar.

Jaga selalu kerahasiaan akun Shopintar agar aman dari penipuan dan tidak dihack orang lain.

Shopintar sendiri telah menjangkau seluruh area di Indonesia sehingga di manapun berada, kalian bisa memanfaatkannya.

Apa Saja Persyaratan Kredit Barang di Shopintar Dengan Cara Cicilan?


Tidak semua pengajuan kredit barang di Shopintar disetujui tentunya. Ada yang diapprove dan ada yang ditolak.

Jika ditolak pun, kalian masih tetap bisa mengajukan kredit kembali dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

Shopintar sendiri bisa jadi sudah punya sistem BI Checking sehingga bisa mengintai, memantau, dan melihat riwayat transaksi keuangan kalian yang tercatat di sistem BI.

Jika kalian pernah punya masalah tunggakan cicilan pada suatu bank, leasing, dan sebagainya, mungkin bakalan ditolah oleh Shopintar saat kalian mengajukan kredit pembelian barang.

Tapi kepastian kenapa kalian ditolak saat membeli barang kredit di Shopintar, harus kalian tanyakan ke CS Shopintar.

Lalu, apa saja syarat yang harus saya penuhi saat kredit di Shopintar?

Berikut ini beberapa syarat pengajuan kredit di Shopintar yang harus kalian penuhi:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia antara 18 sampai 55 tahun
  • Berdomisili di Indonesia

Sedangkan dokumen yang harus kalian siapkan jika ingin bertransaksi di Shopintar adalah kartu identitas berupa EKTP yang masih berlaku.

Untuk anak sekolah yang belum punya EKTP, belum berusia 18 tahun, dan tidak tinggal di Indonesia, tidak bisa mengajukan kredit di Shopintar.

Selain Beli Barang Kredit, Apa Lagi yang Bisa Dilakukan Lewat Shopintar?


Selain membeli barang dengan cicilan via Shopintar, kalian juga bisa melakukan transaksi lainnya di Shopintar.

Kalian bisa melakukan pembayaran berikut di Shopintar:
  • Bayar tagihan PLN atau beli token listrik prayabar PLN
  • Bayar tagihan BPJS Kesehatan
  • Beli pulsa seluler

Apakah Shopintar Aman?


Untuk keamanan transaksi kalian di Shopintar, jangan pernah memberikan username dan password kepada orang lain.

Cukup kalian saja yang tahu username dan password dari Shopintar kalian.

Jika ada penipuan atau transaksi mencurigakan di akun kalian, segera laporkan ke call center agar bisa segera diselesaikan.

Aman tidaknya belanja kalian di shopintar, anda andil kalian juga untuk menajaganya.

Nomor Call Centet Shopintar atau Customer Service


Untuk kalian yang mengalami kendala saat transaksi via Shopintar, hubungi nomor CS Shopintar dan akun medsosnya sebagai berikut:
  • No Telp: (021) 2150251717
  • E-mail : cs.shopintar@gmail.com
  • Facebook: Shopintar
  • Instagram: @Shopintar
  • Twitter: @Shopintar

Tips Bertransaksi Di Shopintar


  • Sebelum memutuskan akan kredit barang di Shopintar, perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku secara lengkap dan detil, jangan sampai menyesal di belakang.
  • Perhatikan batas kemampuan mencicil, jangan sampai besar pasak daripada tiang.
  • Cicil barang tepat waktu jangan sampai kena denda yang akan menambah biaya
  • Jaga kerahasiaan username dan password
  • Sebisa mungkin, usahakan membeli barang secara tunai agar tidak terjerat transaksi riba. Jika belum punya uang, bisa menabung atau jangan memaksakan untuk membeli hanya karena ingin mengikuti tren.

Itulah beberapa informasi untuk mengenal shopintar, tempat kredit hp oppo bagi yang ngebet serta merk lain, selain kredit HP Adira, Lazada, Laku6, Awan Tunai, dan sejenisnya. Cara Daftar dan Persyaratan Cicilan di Shopintar mudah-mudahan bisa menjadi pertimbangan kalian. Baca juga: Cara Pengembalian Dana Shopee.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post