Indomie Goreng Rasa Ayam Geprek Review, Harga, Dan Tempat Beli

jumanto.com - Indomie rasa baru tahun 2019 muncul lagi, yaitu Indomie Goreng Ayam Geprek, yang beberapa waktu ini cukup ramai dibincangkan orang. Kemunculan Indomie Goreng Rasa Ayam Geprek tahun ini telah mengundang beberapa review bagi yang telah mencicipi gimana rasa varian Indomie Ayam Geprek Hype Abis yang di awal-awal kemunculannya hanya bisa dibeli secara online, lewat Elevenia, KlikIndomaret, dan bisa jadi nantinya produk indomie goreng ini akan dijual di Indomaret dan Alfamart.

Jika tahun lalu Indomie Goreng Aceh menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat mie instan yang melegenda ini, kemunculan Indomie Goreng Varian Ayam Geprek pun bisa jadi bakalan disambut dengan baik oleh penikmat mie di tanah air.

Baca: Review Indomie Goreng Aceh.

Tak cuma di Indonesia, Indomie Ayam Geprek pun diharapkan bisa juga menembus pasar internasional, seperti Nigeria, USA, dan paling dekat minimal bisa diekspor ke negeri tetangga Malaysia.

Indomie ayam geprek hype abis ini saat saya menulis artikel ini banyak dicari oleh pelanggan yang ingin mencoba varian rasa Indomie baru di tahun 2019.

Namun, karena produk indomie rasa baru ini diproduksi terbatas dan dipasarkannya pun baru secara online, produk ini saat saya menulis artikel ini sudah habis pula di pasar online.

Elevenia dan Klik Indomaret yang sebelumnya menjual indomie ayam geprek menggelar promo Indomie Goreng Ayam Geprek, sudah kehabisan stok karena barangnya sudah diborong sama pembeli.

Habisnya stok di pasar online ini bisa jadi karena ada pembeli yang memang berniat menjual kembali di pasaran, sehingga membeli banyak sekaligus.

Atau bisa juga karena penikmat indomie yang penasaran dengan rasa baru ini memang mungkin ingin mencicipi gimana rasanya sekaligus memberikan review rasa Indomie Ayam Geprek.

Indomie Goreng Rasa Ayam Geprek Review, Harga, Dan Tempat Beli
Gambar penampakan Indomie Ayam Geprek dan Bungkusnya by akun instagram @suzuya_mallbanda_aceh

Harga Indomie Goreng Rasa Ayam Geprek Di Pasaran


Ayam Geprek di Indonesia mulai ramai sejak Ruben Onsu membuat tempat kuliner Ayam Geprek Bensu yang telah membuka cabang di berbagai kota.

Keberadaan Ayam Geprek Bensu memang menjadi fenomena tersendiri dan memberikan warna baru dalam dunia perkulineran Indonesia.

Rasa pedas pada ayam geprek yang nikmat dengan berbagai levelnya telah menarik banyak orang untuk mencicipinya.

Baru-baru ini, Indomie pun ikut serta meniru kuliner nusantara yang sedang ngehits, sehingga dibuatlah varian rasa baru Indomie: Indomie Goreng Rasa Ayam Geprek.

Indomie Ayam Geprek semakin menambah ramai selain kehadiran varian Indomie rasa baru:
  • Indomie Goreng Aceh
  • Indomie Soto Medan
  • Indomie Soto Banjar Limau Kuit
  • Indomie Masak Habang
  • Indomie cakalang
  • Indomie coto makassar
  • Indomie tengkleng
  • Indomie mi kocok badung
  • Indomie empal gentong
  • Indomie mie celor
  • Indomie Soto Padang
  • Indomie Soto Lamongan.

Di awal peluncuran, harga indomie ayam geprek hype abis dibandrol 2-3 ribu rupiah per bungkusnya


Secara umum harga Indomie Goreng Ayam Geprek Hype Abis memang gak jauh berbeda dengan harga indomie goreng aceh dan indomie goreng lain dengan berat yang sama.

Harganya ada di kisaran 2.300-2500 rupiah per bungkusnya.

Namun bisa menjadi 3 ribuan atau 3.500 per bungkusnya saat dijual oleh reseller lain.

Kini, jika ingin membeli Indomie Goreng Ayam Geprek, meskipun mungkin di Elevenia dan KlikIndomaret sudah habis, kalian masih bisa beli secara online di Bukalapak dan Tokopedia.

review indomie goreng rasa ayam geprek
Beli Indomie Goreng Ayam Geprek di Bukalapak

Kalian bisa beli per 4 bungkus, 5 bungkus, 1 bungkus, atau beli satu dus sekalian siapa tahu mau dijual di warung, karena mau beli di distributor masih kosong.

Harga jual Indomie Ayam Geprek ada di kisaran harga 2ribuan sampai 3 ribuan.

Kalau di Alfacart harganya sekitar 2.500 per bungkusnya.

Masa expired harap diperhatikan.

Apakah Indomie Ayam Geprek Sudah Dijual Offline?


Saat saya membuat artikel ini, mie goreng ayam geprek sudah dijual secara offline juga di suzuya_mallbanda_aceh dengan harga 2.450 per bungkusnya.

Berat indomie ayam geprek adalah 85 gram, jadi sedeng deh buat dinikmati sendirian.

Selain di Suzuya Banda Aceh, mungkin minimarket dan supermarket di tempat kalian sudah menjualnya juga secara offline, silakan dicek saja.

Atau mungkin juga Indomaret dan Alfamart sudah menyediakan stoknya, seperti Indomie Goreng Aceh dulu yang memang berangsur kemudian ada stoknya.

Review Indomie Rasa Ayam Geprek, Varian Terbaru Dengan Rasa Pedas


Indomie rasa baru, indomie hypeabis ayam geprek, sudah banyak dicoba oleh netizen. Berikut ini beberapa hasil review Indomie Ayam Geprek dari beberapa pengguna akun instagram:

@wardinoww: Ternyata pedesss banget dan saya suka! .
@tikachan007: Oke, ini enak. Mirip ama rasa iga penyet. Pedes aman. Udah yaa, yg rasa SaEgg itu deh bener2 ga perlu dilanjutkan.

@desiwulandari_03: Gila pedes banget yang suka pedes harus di coba

@cikcik23: sUmpahhh endul parahhhhhh emang cuma @indomie yang ngertiin selera ku ๐Ÿ˜

@nita.aprilia2: Gilee miin aku udah cobain iniiii dan rasanya nampoool๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ itu aku tag ig mimin jugaaa,,udah kaya geprek level 5 miiin, mantapnyaaa meracaaau,,dan sekarang temen2 pada nanyain hehe๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿคญ

@rifaadjah: Udah ngerasain... Rasanya puedessss asinnn hampir mirip sambal matah

@hengkysunjoyo: @jantipei pedes bgt rasanya

@betamakan.mdn: NEW!! Indomie Ayam Geprek ✨
Akhirnya kita nyobain juga nih @indomie yang lagi #HypeAbis
Rasanya pedas-pedas aduhai, ada tambahan topping kriyuk-kriyuknya juga loh.. kita suka! Yang suka pedas wajib coba nih ๐Ÿ˜
Sekarang sudah tersedia di beberapa supermarket Medan ya...
๐Ÿ‘‡TAG TEMANMU๐Ÿ‘‡

@william.tanoto
Indomie Mie Goreng Rasa Ayam Geprek
Pedesnyaaa mantap dan Rasanya ga kalah dengan Indomie Mie Goreng Varian Lainnya.
Pokoknya bagi pencinta Ayam Geprek dan Indomie Tentunya. Varian ini MUST TRY!! #hypeabisayamgeprek

@chyntiaputri58: Assalamu'alaikum Gaes Guys People People!๐Ÿ˜ @indomie

Mau sekedar sharing bukan kaleng kaleng, ini Mie bener bener pedes nya waddaw ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ. Kan biasanya banyak tuh yak, yang dibungkus nya ada tulisan "Pedas" "Super Pedas", tapi nyatanya๐Ÿคท‍♀️ tak seindah yang Engkau pikirkan LAYLA, VEXANA. ๐Ÿ˜ŒMemang benar kata Pepatah: "Slengsleng slung slung" artinya "Jangan lihat dari covernya". Jadi, jangan sampai terkhianati lagi nih shay sama bungkus.

Mie Instan dari @indomie ini bener bener SUPERB๐Ÿ‘Œ No Bokis ๐Ÿคจ No Lie Lie๐Ÿ˜

So so so, kalau kalian lagi kekikis keuangan tapi lagi mau makan yang pedes pedes. Kalian bisa nyobain nih Mie dari @indomie dengan rasa rasa rasa #HypeAbisAyamGeprek
Harga yang terzangkau kaleeh, jadi uangnya bisa deh kita kumpulin buat Masa Depan yang Indah dan Terang bagaikan Kejora.

@chyntiaputri58: @wie_awie Subhanallah MashaAllah Kak Dwi..๐Ÿ˜‚ ini pertama kalinya aku cobain Mie yang bener bener pedas darisananya. Kemarin, dikasih sama Tante Ria. Jangan pakai zabe zabean lagi

@kelvin_waw: Ah gue uda cobain. Biasa aja ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Nah, jika kalian beli indomie varian baru ini, jangan lupa baca cara membuat indomie goreng geprek yang ada di bungkusnya, lalu masak jangan kelamaan.

Selamat menikmati Indomie Goreng Rasa Ayam Geprek Terbaru ini, Varian Indomie yang Penuh Kreasi. Baca Juga: 49 Varian Rasa Indomie yang Harus Kalian Tahu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel