Thursday, October 18, 2018

author photo

Cara Mudah Memesan tiket kereta api Melalui Media Online! saat ini media transportasi sudah bisa kalian nikmati dengan mudah. Salah satunya adalah transportasi yang bisa membawa kalian sampai ke kota tujuan. Tentunya dengan naik kereta api akan mempermudah perjalanan kalian dibandingkan harus menyetir mobil sendiri atau naik bus. Akan tetapi untuk bisa memesan tiket saat ini cukup sulit untuk dilakukan. Karena banyak sekali peminat transportasi kereta api ini.

Apalagi jika kalian memasuki musim mudik, tentunya kalian akan kesulitan untuk bisa membeli tiket kereta.

Tapi kalian tidak perlu khawatir dan tidak perlu repot lagi karena saat ini kalian bisa menikmati transaksi pembelian online.

Kalian bisa membeli tiket kereta api lewat aplikasi Bukalapak.

Di sana kalian akan disuguhkan dengan penawaran harga tiket kereta api yang sangat menarik bagi kalian dengan berbagai pilihan promo yang ada.

Cara Mudah Memesan tiket kereta api Melalui Media Online

Kalian bisa melakukan pemilihan tiket kereta api tujuan kalian di aplikasi Bukalapak, yang memudahkan kalian untuk membeli tiket kereta api dengan berbagai pilihan promo menarik seperti program cashback.


Dengan adanya situs belanja online bukalapak, tentunya akan sangat mudah bagi kalian untuk bisa membeli tiket kereta api secara online, selain tiket pesawat juga yang ada di sana.

Sebelum kalian membeli tiket kereta api, tentunya ada beberapa hal yang perlu kalian pertimbangkan. Salah satu di antaranya adalah jadwal keberangkatan kereta tujuan kalian.

Saat kalian sudah menetapkan waktu tempuh yang kalian butuhkan maka kalian bisa mulai memilih jadwal yang tepat. Jangan asal memilih tiket kereta api meskipun daerah tujuannya sama. Karena masing-masing kereta api memiliki jadwal pemberangkatan sendiri-sendiri.

Cara Mudah Membeli tiket kereta api Melalui Media Online


Untuk memesan tiket kereta api lewat aplikasi Bukalapak, caranya sangat mudah, cukup download aplikasinya via Playstore, instal, registrasi, buat username dan password, login, lalu pilih menu Tiket Kereta Api.

Setelah itu pilih stasiun awal, stasiun tujuan, tanggal atau jadwal keberangkatan, jumla penumpang baik dewasa maupun bayi/infant, lalu klik cari.

Pilih jadwal keberangkatan kereta api yang sesuai dengan nama kereta api yang cocok. Proses pesanan sampai dengan keluar tagihan atau invoice, sesuai dengan metode pembayaran yang kalian pilih.

Baca juga: Pengalaman Naik Kereta Api Taksaka Malam Gambir Purwokerto.

Saat kalian sudah melakukan pemilihan tiket kereta api di Bukalapak maka kalian harus cepat membayar tagihan harga yang tertera.

Karena pihak Bukalapak bekerjasama dengan PT. Kereta Api Indonesia maka sistem pembayaran harus dilakukan sesuai prosedur.

Salah satu prosedurnya adalah terkait batas terakhir melakukan transaksi pembayaran maksimal adalah tiga jam setelah pemesanan tiket.

Dengan begitu maka kalian akan bisa langsung memberikan bukti pembayaran kalian dan mencetaknya di stasiun kereta.

Dalam melakukan transaksi pembayaran tiket kereta api yang kalian pesan melalui media online, kalian bisa membayarnya lewat ATM kalian, atau kalau punya internet banking, akan lebih mudah.

Bukalapak memang memiliki metode pembayaran yang beragam, dan pengalaman saya saat beli pulsa di Bukalapak, mudah banget kalau bayar pakai internet banking Mandiri.

Dengan membayar lewat ATM atau via internet banking, kalian tidak perlu repot-repot lagi mengantri di tempat pembayaran tiket kereta api.

Saat kalian melakukan pemesanan tiket kereta api, kalian harus memastikan koneksi internet kalian stabil. Karena apabila kalian melakukan pemesanan dengan kondisi internet yang kurang stabil, maka bisa jadi akan ada kesalahan.


Untuk itu apabila kalian merasa bahwa internet kalian sebelumnya kurang stabil maka lakukanlah pengecekan ulang apakah sudah dipesan atau tidak.

Karena dalam pemesanan online, bukan hanya kalian yang akan memesan tiket kereta itu. Tapi banyak sekali para pengguna kereta api yang memesan secara online.

Jadi mereka semua berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan tiket kereta api. Apalagi di aplikasi Bukalapak yang menawarkan harga tiket kereta api yang murah. Tentunya akan membuat orang semakin banyak melakukan pemesanan tiket kereta api di Bukalapak.

Jika kalian tidak bisa mendapatkan tiket kereta api pada situs resmi PT. Kereta Api Indonesia, maka kalian bisa melakukan pemesanan lewat Bukalapak.

Biasanya banyak orang yang melakukan pemesanan di situs resmi PT. Kereta Api Indonesia. Ini akan membuat kesempatan kalian untuk mendapatkan tiket kereta api lebih sulit.

Maka dari itu sangat disarankan bagi kalian untuk memesan tiket kereta api lewat aplikasi jual beli online yaitu Bukalapak. Dimana Aplikasi Bukalapak saat ini sudah menjadi aplikasi resmi yang banyak dipercaya dalam melakukan transaksi pembelian secara online.

Baca juga: Cetak Tiket Kereta Api atau Boarding Pass di Stasiun Gambir.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post