Tuesday, September 18, 2018

Review Indomie Goreng Aceh, Varian Baru Enak di Pasaran

author photo
review indomie goreng aceh varian rasa baru
jumanto.com - Review indomie goreng aceh, varian rasa terbaru lengkap dengan harga dan rasa. Di mana sih yang jual indomie goreng aceh? Yap, Indomaret sudah banyak jual varian terbaru dari Indomie ini, seperti saat saya beberapa kali beli rasa nusantara ini di Indomaret beberapa waktu yang lalu.

Kemarin malam, saya juga berniat kembali membeli Indomie rasa mie Goreng Aceh, sayangnya di Indomaret Kemiling, sudah habis stoknya, dan saya pun akhirnya beli indomie salted egg untuk makan sahur.

Saya kenal varian baru Indomie saat melihat iklan indomie goreng aceh di Televisi. Lalu, saat saya lagi belanja, eh saya melihat ada indomie goreng aceh di indomaret.

Awalnya sih sama sekali gak niat mau beli indomie, tapi begitu ngelihat ada indomie mie goreng aceh, saya jadi pengin nyoba seperti apa rasanya dan ingin memberikan review indomie varian baru ini.

Apakah rasa baru ini akan menjadi rasa indomie yang gagal di pasaran atau justru menjadi rasa indomie yang paling laris, tentu tergantung respon pembeli nantinya.

Buat kalian yang penasaran dengan rasanya, atau cerita mie goreng aceh indomie review dari saya, baca terus indomie aceh review ini sampai selesai ya :D

Dimana Bisa Beli Indomie Goreng Aceh?


Di warung-warung dekat rumah, biasanya belum ada yang jual sih, termasuk warung dekat rumah saya.

Warung biasanya membeli indomie satu dus, dengan harga lebih murah, untuk dijual kembali di rumah.

Beberapa kali ke supermarket seperti Transmart Carrefour dan Chandra Supermarket, saya belum menemukan Indomie rasa mie goreng aceh di sana.

Baru di Indomaret saja saya menemukan Indomie Goreng Aceh.

Nah, buat kalian yang mau beli, silakan coba datang ke Indomaret, atau mungkin Alfamart, dan Supermarket di kota kalian.

Review Indomie Goreng Aceh, Varian Rasa Baru yang Rasanya Menggoyang Lidah


Bagi para pencipta indomie, pastinya selama ini sudah hunting apa saja indomie rasa baru 2018, salah satunya adalah rasa Mie Goreng Aceh.

Produk indomie memang sangat banyak dan tentu saja pencinta Indomie di seluruh dunia pasti sudah banyak merasakan rasa indomie paling enak.

Baca: 49 Varian Rasa Indomie Yang Mungkin Belum Kalian Tahu.

Kita tentu sudah tahu bahwa indomie merupakan kuliner indonesia yang sudah mendunia. Ada beberapa pabrik Indomie di luar negeri.

Komposisi indomie yang begitu pas membuat mie ini paling dicintai pencinta mie instan.

Salah satu produk Indomie paling laris adalah indomie goreng, dengan varian rasa barunya berupa Indomie goreng rasa mie goreng Aceh.

Berikut ini review Indomie Goreng Aceh selengkapnya versi jumanto.com:

Harga indomie goreng Aceh


Berapa sih harga indomie goreng aceh di Indomaret atau di pasaran?

Untuk harga, ternyata gak jauh beda dengan varian rasa indomie lainnya lho gaes.

Yap, saya beli Indomie goreng aceh di Indomaret seharga 2.400 saja per bungkusnya. Kalau sudah ada di warung, indomie rasa baru ini mungkin dijual dengan harga 2.500-3.000 per bungkusnya.

Sayangnya saya belum sempat nanya berapa harga 1 dus indomie goreng aceh di Indomaret.

Soal harga, menurut saya termasuk murah, sama dengan indomie goreng dan indomie rebus yang dijual di Indomaret dengan berat yang sama.

Berat isi indomie rasa mie goreng Aceh


Berat indomie goreng aceh 90 gram. Dengan isi seberat ini, sudah cukup nendang untuk perut standar, kecuali untuk perut besar yang harusnya makan indomie goreng jumbo hehehe.

Review rasa Indomie goreng rasa mie goreng Aceh


gambar indomie rasa mie goreng aceh setelah dimasak

Rasa dan tampilan Indomie Goreng Aceh berbeda dengan indomie salted egg, indomie cup noodles, indomie keriting, indomie tengkleng, indomie rasa ikan, atau indomie soto spesial.

Indomie aceh ini saat pertama kali kita gigit, bakalan kerasa benar kalau mie ini lebih tebal, lebih kenyal, dan ukuran mienya lebih besar dibandingkan indomie goreng lainnya, apalagi dibandingkan dengan varian rasa mie sedap.

Dengan komposisi mie yang seperti ini, mie ini memang gak mudah lembek, "medok", atau lunak. Khas dari Indomie memang mienya gak mudah lembek.

Jadi, kalau di masak terlalu lama pun masih enak dimakan.

Tampilan varian indomie aceh juga tampah lebih merah, dengan bumbu lebih banyak dibandingkan indomie gorang lain.

Rasa bumbu Indomie Goreng Aceh jelas lebih terasa, dengan berbagai nano nano rasanya, lebih variatif deh kerasa di lidahnya.

Untuk yang pertama kali menikmati, mungkin masih agak aneh, gak terlalu mirip dengan mie goreng aceh di dunia nyata.

Tapi pada pengalaman makan indomie goreng aceh yang kedua, saya sudah mulai menikmati dan mie ini cukup enak buat dinikmati, terutama karena mienya gak lembek, dan lebih tebel, jadi kerasa bener pas nggigitnya.

Untuk level kepedasan, buat saya pencinta pedas, tentu saja kurang pedas, tapi buat anak saya, mie ini cukup pedas, tanpa ditambah irisan cabe.

Overall, soal rasa, cukup enak.

Kesimpulan


Indomie Goreng Aceh merupakan salah satu varian rasa terbaru dari Indomie selain indomie salted egg atau indomie goreng rasa telur asin (bukan ikan asin).

Varian indomie indonesia dibandrol dengan harga cukup murah dan sudah dijual di Indomaret.

Rasa bumbu Indomie goreng aceh cukup terasa, dengan mie yang cukup tebal, tidak gampang "medok" saat terlalu lama memasak, tapi tingkat kepedasan kurang buat saya pencinta pedas.

Demikian review Review Indomie Goreng Aceh dari jumanto.com, salah satu varian rasa baru dari Indomie. Baca juga: Cara Makan di Hanamasa Biar Gak Kena Biaya Tambahan dan Kenyang.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post