Thursday, September 20, 2018

Cara Beli Paket Data Di Shopee Online Murah (Pengalaman Pribadi)

author photo
jumanto.com - Cara Beli Paket Data Di Shopee Online Murah. Di saat jaman sudah serba online, keberadaan toko online sebagai tempat belanja sudah banyak menggantikan toko-toko di pasar. Saya sendiri sekarang jarang beli barang di pasar atau mal, lebih suka beli barang di shopee, tokopedia, bukalapak, atau Lazada.

Sementara untuk berbelanja di Blibli.com, sampai saya menulis artikel cara isi pulsa kuota data di shopee ini, saya masih belum berani dan masih enggan untuk mencoba, meskipun mungkin banyak promo yang berlaku di sana.

Baca selengkapnya: Pengalaman belanja di Blibli yang bikin kapok.

Saat ini, saya dan istri lebih sering berbelanja di shopee untuk berbagai keperluan, apalagi di shopee saya bisa mendapatkan koin shopee gratis yang lumayan banyak dari program referral.

Dengan koin shopee ini, saya bisa berbelanja di shopee dapat diskon atau potongan harga tanpa harus menggunakan kode promo atau kode voucher.

Salah satu kegunaan koin shopee memang agar kita bisa mendapatkan potongan harga saat belanja, karena koin shopee ini bisa ditukar dengan diskon potongan harga di shopee.

Jika ada cashback saat belanja di shopee, cashback tersebut juga bakalan masuk ke akun koin shopee kalian.

Nah, belum lama ini, Shopee punya menu baru di Aplikasi Shopee, saya sebut menunya sebagai
pulsa shopee di mana kita bisa membeli pulsa, paket data, token PLN, bayar tagihan listrik, serta voucher game di shopee.

Sebelumnya, sebelum ada menu ini pun, saya terbiasa isi token listrik PLN prabayar di shopee karena harganya memang lebih murah dibandingkan beli pulsa listrik secara online lewat internet banking atau lewat ecommerce lainnya macam Traveloka.

Baca: Cara Beli Token Listrik di Shopee Terbaru.

Dan beberapa waktu yang lalu, saya baru saja beli paket data online di shopee id, karena harga paket data Three di Shopee ternyata cukup murah, sekalin saya mau menukarkan koin shopee saya buat belanja murah di shopee.

Tutorial Panduan Cara Beli Paket Data di Shopee Langkah demi Langkah


Saking mudahnya cara daftar di shopee sebagai seller atau penjual, dan mudahnya cara jualan pulsa di shopee, banyak banget seller di shopee yang memang khusus jualan kuota paket data internet, pulsa, dan token listrik murah.

Sebelum ada menu Beli Paket Data Online dan Token Listrik di Shopee, saya biasa transaksi sama seller shopee untuk isi token PLN.

Setelah ada menu baru, saya pun langsung coba dan saat itu ada promo token listrik murah di hari kemerdekaan, dapat cashback 17%.

Makanya waktu itu saya beli paket data, token listrik, dan isi pulsa di shopee.

Cara beli paket data di shopee hampir sama dengan cara isi pulsa di shopee. Beli pulsa shopee makin gampang dan makin aman.

Untuk kalian yang mau coba isi paket data di shopee baik Telkomsel (As dan Simpati), Indosat (IM3 dan Mentari), XL, Axis, atau Three (3), silakan baca panduan cara beli paket data di shopee berikut ini:

  1. Sebelum beli kuota internet di shopee, silakan download dan instal aplikasi shopee di Android lewat Playstore.
  2. Buka aplikasi shopee yang telah didownload, lalu registrasi, membuat akun, username, password, dan seterusnya.
  3. Log in ke aplikasi shopee menggunakan akun kalian.
  4. Di halaman utama, di bagian atas, agak ke bawah sedikit, ada menu "Pulsa, PLN & Game". Pilih menu ini.
    cara beli paket data di shopee
  5. Selanjutnya pilih "Paket Data".
    cara isi paket data di shopee
  6. Masukkan Nomor HP yang akan diisi paket data internet. Pada kesempatan kali ini saya beli kuota internet 3 lewat shopee.
  7. Pilih jenis paket data yang mau kita beli. Saya pilih paket internet three Mix Combo 32GB + 30 menit, lalu klik Lanjut.
    cara beli kuota data di shopee
  8. Cek lagi apakan nomor HP telah benar dan paket data sesuai dengan yang dipilih.
  9. Jika ada koin shopee, silakan tukarkan koin shopee. Saya menukarkan 28.500 koin shopee saya untuk mengurangi harga, sehingga harga lebih murah.
    cara beli paket data online murah via shopee
  10. Pilih metode pembayaran. Kali ini saya pilih Transfer Bank Mandiri yang konfirmasi otomatis oleh shopee.
  11. Jika sudah ok semua, klik Bayar Sekarang.
  12. Akan muncul kode pembayaran. Gunakan kode ini untuk membayar pesanan baik lewat ATM, Internenet Banking, maupun SMS Banking.
  13. Saya bayar lewat Internet Banking Mandiri atau Mandiri Online.
  14. Setelah saya bayar, konfirmasi berjalan otomatis di aplikasi shopee, lalu gak lama kemudian paket data pun sudah terkirim ke nomor hp yang saya pesannya kuota internetnya.
cara membeli paket interenet lewat shopee

Harga Paket Internet di Shopee


Dari pengalaman isi paket data di shopee dua kali ini, saya dapat harga murah. Dari harga normal 60 ribu, saya cuma harus bayar 57.000 rupiah.

Lalu saya pakai koin shopee untuk ditukarkan, dan akhirnya cuma bayar 28.500 rupiah saja.

Sudah dapat paket internet 3 murah senilai 32 GB (2 GB all operatir + 30 GB paket 4G Tri dengan pemakaian 1 GB per hari).

Baca juga: Paket Internet Bulanan 4G 3 Langganan Saya.

Selain paket internet, dapat juga paket nelpon gratis ke semua operator dari Three setelah beli paket kuota Mix Combo 32 GB dengan kuota nelpon 30 menit ke semua operator berlaku selama 30 hari.

Untuk kalian yang mau beli paket data xl online di shopee silakan coba cara di atas, siapa tahu ada paket data murah dan dapat cashback.

Kalian juga bisa membandingkan harta paket internet di shopee dengan tokopedia, terutama sekalin mencari informasi promo pulsa tokopedi.

Sebagai salah satu saingan dari shopee, tentunya mereka juga akan berusaha menjual kuota internet murah atau paket data online murah.

Atau kalian yang lagi nyari pulsa telkomsel murah, silakan hunting di shopee dan tokopedia, berburu kode promo dan program cashback.

Kiranya, itu saja Pengalaman Cara Beli Paket Data Di Shopee Online Murah. Baca juga: 2 Cara Pengembalian Dana Shopee yang Harus Kalian Tahu.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post