Monday, July 16, 2018

Transportasi Dari Stasiun Bogor ke Devoyage Bogor Nirwana Residence

author photo
jumanto.com -Transportasi Dari Stasiun Bogor ke Devoyage Bogor Nirwana Residence. Sudah tahu kalau di Bogor ada menara eiffel di Kampung Eropa macam The Village Purwokerto kan? Yap, namanya Devoyage Bogor, salah satu tempat wisata paling baru di Bogor yang berada di kawasan BNR yang lokasinya berdekatan dengan The Jungle Fest, The Jungle Waterpark, dan Kampung Air Bogor.

Buat kalian yang terbiasa jalan-jalan ke kota Bogor, tentunya sudah hafal banget deh nama-nama tempat wisata di atas, apalagi tempat wisata tersebut memang sudah familiar banget, dan biasa stikernya terpasang di belakang mobil :D

Wisatawan yang pernah berkunjung ke The Jungle memang biasanya memasang stiker The Jungle di kaca belakang mobil, berjejer dengan tempat wisata lain di Bogor seperti Taman Safari, Taman Matahari, dan lain-lain.

Dari stiker-stiker yang dipasang di mobil inilah kita jadi tahu nama-nama tempat wisata di Bogor tersebut.

Pinter juga ya cara promosi mereka, memberikan stiker kepada pengunjung yang akan dipasang di mobil. Promosi gratis deh hehehe.

Nah, terkait dengan Devoyage Bogor ini, saya pun kemarin kepincut juga untuk mencoba datang piknik ke The Voyage Bogor ini yang beralamat di daerah BNR.

Alamat Devoyage Bogor ternyata memang cukup dekat dengan pusat kota Bogor sehingga tempat wisata di Bogor yang satu ini memang recommended banget deh buat dikunjungi, terutama buat wisatawan yang gak mau bermacet-macetan ria di daerah Puncak Bogor hehehe.

Saat rekreasi ke Devoyage Bogor kemarin, jalan menuju ke Devoyage terhitung lancar, sedikit macet saja, dan itu pun terbilang gak macet untuk hitungan kota Bogor.

gambar devoyage bogor
gambar devoyage bogor

Transportasi dari Stasiun Bogor ke Devoyage Bogor Nirwana Residence


Jalan-jalan ke kota Bogor memang lebih asyik naik kereta dari Jakarta, hanya berjarak kurang lebih 1 jam saja menggunakan kereta, kita bisa sampai ke Bogor tanpa harus terjebak macet yang tentu bakal membuat kita bete duluan sebelum sampai ke tempat wisata.

Gak heran, kalau Stasiun Bogor selalu ramai dengan penumpang yang hilir mudik naik kereta.

Pilihan naik kereta menuju Stasiun Bogor pun menjadi salah satu pilihan favorit wisatawan yang mau liburan ke kota Bogor.

Nah, jika kalian mau ke Devoyage Bogor dari Jakarta naik kereta, gampang banget kok aksesnya. Gak akan kesulitan untuk menjangkau Devoyage Bogor dari Stasiun Bogor.

Rute Devoyage Bogor dari Stasiun Bogor pun dapat kalian lihat di peta Google Maps, dari situ dapat kita lihat kalau jarak kedua lokasi hanya sekitar 9 km saja.

Lalu, gimana kalau mau naik angkot dari Stasiun Bogor menuju Nirwana Residence?


Dari informasi yang saya dapat, kalau kita mau naik angkot menuju Devoyage Bogor, itu ribet banget, karena harus ganti angkot.

Selain butuh waktu lebih lama, tentunya ongkosnya pun jadi pertimbangan.

Oleh karena itu, saya lebih merekomendasikan agar kita naik taksi online atau ojek online saja.

Dari Stasiun Bogor, kita bisa naik Gojek, GoCar, Grab Bike, atau GrabCar, menuju Devoyage Bogor.

Berapa tarif Gojek, Gocar, Grab Bike, dan GrabCar dari Stasiun Bogor ke Devoage Bogor?


Dari Stasiun Bogor ke Devoyage Bogor Nirwana Residence
Transportasi Dari Stasiun Bogor ke Devoyage Bogor Nirwana Residence

Tarif taksi dan ojek online dari Stasiun Bogor ke Devoyage Bogor cukup murah kok.

Jika kalian ingin naik Gojek, ojek online dari Gojek, tarif Gojek dari Stasiun Bogor ke The Voyage Bogor cuma 15 ribuan saja, tentu gak jauh beda dong dengan naik angkot.

Naik Grab Bike pun tidak akan jauh berbeda tarifnya.

Sedangkan jika memilih naik taksi online macam GoCar atau GrabCar, tarif GoCar atau Grab dari Stasiun Bogor ke Devoyage Bogor sekitar 35 ribu rupiah saja.

Gimana, kalau rombongan lebih enak naik GoCar atau Grab Car bukan? Gak ribet harus nanya-nanya angkot.

Jangan lupa juga siapkan uang buat bayar HTM Devoyage Bogor ya.

Nah, kiranya itu saja informasi singkat Transportasi Dari Stasiun Bogor ke Devoyage Bogor Nirwana Residence mudah-mudahan bermanfaat.

This post have 3 komentar

avatar
Hendra Suhendra delete July 16, 2018 at 8:37 AM

Very nice info. Kebetulan pengen banget ngajak bocah ngebolang kesana. Kalo dari Parung mah lebih dekat ya, BTW htm nya berapa, euy?

Reply
avatar
Jumanto dotcom delete July 17, 2018 at 5:50 AM

HTM The Voyage 25 k di saat weekdays dan 35 saat weekend mas hehehe ayo main

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post