Thursday, July 19, 2018

author photo
jumanto.com - Sampai saat ini mungkin masih ada yang nanya apakah Shopee bisa bayar ditempat? Apalah COD tidak didukung shopee sehingga belanja di shopee tidak bisa bayar dirumah? Nah, ketentuan mengenai cara melihat COD di Shopee beserta informasi pengiriman shopee akan saya uraikan pada artikel seputar cara belanja online di shopee berikut ini.

Shopee merupakan salah satu toko online atau marketplace yang saat ini makin digemari oleh masyarakat Indonesia, apalagi ada fasilitas gratis ongkirnya, mendapatkan subsidi ongkos kirim sejumlah tertentu setelah belanja dengan nominal tertentu.

Selain menerapkan gratis ongkir, shopee juga punya promo-promo lainnya, salah satunya adalah promo dapat cashback 50% saat berbelanja pertama kali di shopee.

Jika kalian ingin berbelanja di shopee pertama kali dan ingin mendapatkan cashback sebesar 50%, kalian bisa baca tulisan ini: Kode Promo Shopee 2018.

Fitur-fitur belanja yang ada di shopee juga cukup memanjakan bagi pelanggannya.

Di shopee, ada fitur chating yang memudahkan kita untuk bertanya-tanya mengenai spek barang, warna, ukuran, ketersediaan barang, dan informasi lainnya seputar barang yang mau kita beli.

Jadi, sebelum kita membeli barang, kita bisa mencari informasi langsung dari seller mengenai barang yang akan kita beli.

Selain itu, ada juga fitur tawar, sehingga kita bisa menawar barang yang dijual oleh seller shopeee.

Lalu, Apakah COD Tidak Didukung Shopee?


Apakah COD Tidak Didukung Shopee
COD sudah Didukung oleh Shopee

Nah, untuk urusan pertanyaan apakah COD tidak didukung shopee, kabar gembiranya, kini kita bisa lho berbelanja online di shopee dengan metode pembayaran COD atau bayar dirumah.

Jadi, gak cuma di Lazada saja atau marketplace lainnya, kita bisa belanja barang bayar di rumah.

Di Shopee pun, dengan fitur barunya, kini kita sudah bisa memanfaatkan fitur belanja di shopee bayar ditempat atau COD.

Tentunya, adanya fasilitas COD di Shopee makin memanjakan banget bagi pelanggannya yang gak punya rekening tabungan, jauh dari Indomaret atau Alfamart, dan pengin bayar tunai saja saat barang diantar ke alamat tujuan.

So, jika ada yang nanya, apakah COD tidak didukung shopee? Jawabannya, Shopee sekarang sudah mendukung pembayaran dengan metode COD.

COD tidak didukung maksudnya apa sih?


Jika ada keterangan di situs belanja online bahwa COD tidak didukung, itu artinya kita tidak bisa memanfaatkan metode pembayaran cash on delivery (COD) atau bayar tunai saat barang sudah sampai diantar ke alamat kita.

Kita cuma bisa membayar barang lewat transfer, lewat indomaret, alfamart, atau metode pembayaran lain yang ditentukan.

Bayar dulu, baru barang diantar.

Beda dengan COD, barang diantar dulu, baru bayar, itulah pengertian atau maksud dari COD.

Syarat COD di Shopee


Tidak semua barang di shopee bisa menerima pembayaran secara COD. Hanya barang-barang tertentu yang telah ditetapkan syarat dan ketentuannya, yang bisa menerima pembayaran secara Cash on Delivery atau COD.

Info selengkapnya, silakan baca tulisan ini: Cara Belanja Di Shopee Bayar Ditempat.

Pengiriman COD di Shopee dilakukan dengan menggunakan JNE.

Demikian saja informasi singkat untuk menjawab apakah COD tidak didukung Shopee, mudah-mudahan bermanfaat.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post