Tuesday, June 12, 2018

Isi Kuliner di Transmart Lampung, Ada Apa Saja?

author photo
jumanto.com - Sudah pernah main ke Transmart Lampung? Atau sudah pernah icip-icip kuliner di Transmart Lampung? Memangnya isi Transmart Lampung apa saja sih? Nah, buat kalian yang belum pernah mampir ke salah satu mall terbesar di Bandar Lampung ini, kali ini saya mau kasih info denah lokasi, alamat, wahana, bioskop CGV Lampung, dan beberapa wahana serta fasilitas dari Transmart Lampung.

Beberapa tahun terakhir, mall paling laris Lampung didominasi oleh Mall Boemi Kedaton Lampung, mall terbesar yang sudah beberapa tahun hadir di Lampung dengan fasilitas dan wahana yang cukup lengkap.

Ada tempat wisata kuliner, tempat wisata belanja, dan tempat hiburan berupa bioskop dengan Playland serta tempat bermain anak lainnya.

Yang terbaru, di tahun 2017, berdiri lagi sebuah mall atau pusat perbelanjaan baru di Kota Bandar Lampung, namanya Transmart Lampung atau Transmart Carrefour Lampung.

Kalian pastinya gak asing lagi dong dengan mall yang satu ini, pasalnya di kota-kota lain juga sudah bertebaran Transmart Carefour yang dilengkapi dengan Trans Studio Mini sebagai arena tempat wisata bermain anak dan dewasa.

kuliner di transmart lampung
kuliner di transmart lampung

Alamat dan Denah Lokasi Transmart Lampung


Saya berkunjung ke Transmart Lampung selepas makan siang di Kampoeng Bamboe, salah satu tempat makan enak di Lampung dengan suasana sejuk alami yang harus kalian coba saat main ke kota Bandar Lampung.

Karena lokasinya tidak jauh dari Transmart Lampung, jadinya gak butuh waktu lama buat saya mencapai lokasi Transmart Bandar Lampung.

Alamat Transmart Lampung berada di Jalan Sultan Agung No.283, Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung, Indonesia.


Buat patokan saja, lokasi Transmart Lampung sendiri persis berada di seberang jalan dari Cafe Babe/Rumah Makan Yanto Lamongan/Oops Pujasera Way Halim.

Dari PKOR Way Halim juga hanya berjarak beberapa meter saja.

Untuk kalian yang suka berburu kuliner Lampung, saya yakin gak akan susah menemukan lokasinya, karena dekat dengan berbagai tempat kuliner di Lampung macam Mie Aceh Way Halim, Oops Pujasera, dan Kampoeng Bamboe.

Transmart Carrefour Lampung sendiri berdiri di atas tanah seluas sekitar 3,5 hektar dan memiliki luas bangunan sekitar 2,3 hektar.

Pusat perbelanjaan di Bandar Lampung ini memiliki 5 lantai: 1 lantai basement dan 4 lantai mall, termasuk CGV Transmart Lampung.

Transport Angkutan Umum Menuju Transmart Carefour Lampung


Transportasi menuju Tranmart Lampung sangat mudah dijangkau. Jika ingin menggunakan kendaraan umum, kalian bisa naik angkot jurusan Way Halim dan turun di depan Transmart Lampung.

Kalau gak mau ribet, kalian bisa naik GOjek di Lampung atau naik Grab dan taksi online di Lampung.

Taksi dan ojek online di Lampung bakalan memudahkan wisata kalian di Bandar Lampung, so gak usah pusing soal transportasi.

Isi Wahana Transmart Lampung


Secara umum ada 5 wahana atau isi dari Transmart Lampung yaitu:

1. Trans Studio Mini


Rasakan sensasi naik roller coaster di Trans Studio Mini Transmart Lampung serta berbagai arena permainan anak lainnya yang tidak akan kalian jumpai di tempat wisata lain di Bandar Lampung.

Saat ini baru Transmart Lampung inilah yang menyediakan areal bermain selengkap ini.

2. Hypermarket


Penuhi kebutuhan belanja keperluan rumah tangga kalian di hypermarket Transmart Lampung dan temukan promo murah biar belanja lebih hemat :D

3. Fashion Shop


Layaknya mall-mall lain di Bandar Lampung, di Transmart Lampung kalian bisa membeli baju, sepatu, tas, kemeja, celana kerja, pakaian anak, dan berbagai fashion lainnya di Fashion Shop yang ada di Transmart Lampung.

4. Foodcourt


foodcourt di transmart lampung
foodcourt di transmart lampung

Sesekali nongkrong ramai-ramai di Transmart Lampung di akhir pekan sekalian berburu kuliner di Transmart Lampung menjadi salah satu cara terbaik untuk menghabiskan akhir pekan bersama orang tersayang atau kawan-kawan.

5. Bioskop CGV Transmart Lampung


Buat yang butuh hiburan, datang saja ke CGV Transmart Lampung dan pulang-pulang dari sini pasti bakalan tambah gak terhibur karena kantong terkuras hehehe.

Gak sih, sesekali boleh lah nonton bareng istri di bioskop CGV Transmart Lampung buat menghilangkan kejenuhan aktivitas selama seminggu penuh.

Nah, kira-kira itulah isi Transmart Lampung secara ringkas.

Fasilitas Transmart Lampung


Transmart Lampung dilengkapi dengan:
  • tempat parkir yang luas (saat saya ke sini kemarin gratis biaya parkir lho hehehe, mungkin lagi promo kali)
  • toilet.
  • mushola.

Kabarnya di sini juga dibangun kawasan hunian.

Hotel atau penginapan belum ada yang satu lokasi dengan tempat wisata di Bandar Lampung ini.

Kuliner di Transmart Lampung



tempat makan di transmart lampung

Secara umum tempat kuliner di Transmart Lampung ada di Lantai 1, meskipun di lantai-lantai selanjutnya pun ada tempat kuliner yang buka.

Di Trans Studio Mini yang ada di Lantai 3 pun masih ada tempat yang jualan makanan, termasuk di CGV Lampung di lantai 4, khas jualan "brondong" hehehe.

Beberapa tempat kuliner di Transmart Lampung di antaranya ada:
  • The Coffee Bean & Tea Leaf.
  • Baskin BR Robbins.
  • Dim Sum Moresto Premium.
  • Kimi Cheese Tea.
  • Nam Bak.
  • Master Squad.
  • Shabu Kitchen Onago Suki & Ramen House.
  • Gula Merah.
  • Siomay Neng Geulis.
  • Popchop  Chicken.
  • Radja Bebek.
  • Nabe-Ya.
  • New Town Cofee-Kitchen.
  • Chapayom.
  • Gelato.
  • dan masih banyak food court lainnya.


Itu saja informasi sekilas dari saya tentang isi Kuliner di Transmart Lampung, sebagai referensi kalian yang mau makan di sini. Baca Juga: Nasi Jamblang Enak di Lampung.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post