Tuesday, May 1, 2018

author photo
bakso lapangan tembak, tempat makan di mbk lampung
jumanto.com - Sudah pernah makan di cafe atau restoran di Mall Bumi Kedaton Lampung? Nah, daripada makan di KFC, siang itu kami memilih makan di Bakso Lapangan Tembak, salah satu tempat makan di MBK Lampung. Saat mau makan di Shabu Kitchen, selain penuh ruangannya, kantong juga habis terkuras buat beli buku di Gramedia, jadi melipir dulu ke sampingnya, Bakso Lapangan Tembak hehehe.

Pilihan makanan yang ada di Mall Bumi Kedaton Lampung memang cukup banyak. Selain ada Shabu Kitchen, di sana masih ada Tong Tji Tea House, Els Cofee, samwon express dan berbagai menu makanan dan minuman yang ada di tempat kuliner atau foodcourt MBK Lampung.

Kalau kalian mau makan di sini, saya anjurkan jangan siang hari di hari libur deh, beneran, penuhnya gak kira-kira soalnya.

Tiga tempat makan di MBK Lampung siang itu penuh banget, baik Shabu Kitchen, Bakso Lapangan Tembak, maupun Tong Tji Tea House.

Ketiganya memang berjejeran dan ketiganya penuh sesak sama pengunjung.

Untungnya, kami masih bisa dapat tempat duduk di pojok buat makan bertiga di Bakso Lapangan Tembak MBK Lampung.

Setelah mendapatkan tempat duduk, kami pun memesan makanan di sini.

Menu Makanan Bakso Lapangan Tembak MBK Lampung


Meskipun nama tempat kulinernya bakso lapangan tembak, namun menu yang disediakan bukan cuma bakso lho.

Kayaknya namanya mesti diganti deh, jangan Bakso Lapangan Tembak. Kuliner Lapangan Tembak saja hehehe.

Menu makanan yang ada di Bakso Lapangan Tembak MBK Lampung ada nasi goreng, nasi kombinasi, nasi ayam, nasi soto, tongseng, sapi, udang dan cumi, masakan hotplate, steak, sapo tahu, sate, gado-gado, dan tentu saja bakso.

Untuk menu minumannya ya standar tempat makan lainnya: ada jus, es teh manis, capucino, es kelapa, wedang jahe, es jeruk, dan menu minuman lain.

Harga menu makanan di Bakso Lapangan Tembak MBK Lampung bersahabat banget dan cukup ramah di kantong untuk ukuran tempat makan di mall.

Menu yang kami pesan:


Saat makan siang di tempat makan di MBK Lampung ini, kami memesan makanan dan minuman:
  • nasi ayam goreng tepung: 30 k
    menu bakso lapangan tembak senanayan mbk lampung
  • nasi goreng seafood: 30,5 k
    menu tempat makan di mbk lampung
  • juice chocolate: 17,5 k
  • es soda gembira: 15 k
  • air mineral 6,5 k
  • Total harus dibayar: 99,5 k sudah termasuk pajak

Kami sebenarnya mau memesan sate, tapi kata waitress kalau pesan sate cukup lama waktu penyajiannya, makanya kami pesan menu lain.

Rasa makanan dan minuman


Nasi ayam goreng tepung yang kami pesan enak, gak mengecewakan deh makan di Bakso Lapangan Tembak Senayan yang ada di MBK Lampung.

Pedasnya mantap, buat kalian yang suka pedas pasti bakalan suka. Kalau yang gak suka pedas, cabenya jangan dimakan ya hehehe.

Nasi goreng seafoodnya pun OK, gak jauh beda dengan nasi goreng yang saya pesan di Tong Tji Tea House MBK Lampung.

Overall, tempat makan di MBK Lampung ini cukup recommended untuk dicoba. Pantas saja tempat kuliner di MBK Lampung ini ramai banget sama pengunjung, selain harga makanan yang ramah di kantong, rasa makanannya juga lumayan.

Lokasi Tempat Makan di MBK Lampung: Bakso Lapangan Tembak Senayan


Buat kalian yang mau nyoba restoran di MBK Lampung, mungkin sekalian karaoke atau nonton film di Bioskop, kalian bisa datang ke Lantai 1 MBK Lampung, di areal foodwalk.

Di sana, kalian akan menemukan Shabu Kitchen Kota Bandar Lampung, Bakso Lapangan Tembak, Tong Tji Tea House, dan berbagai tempat makan dan ngopi lainnya.

Makanan di Mall Buki Kedaton tidak hanya ada di lantai 1 saja, di depan gramedia juga ada, lalu naik ke lantai 3 juga masih ada foodcourt yang akan melayani perut kalian yang keroncongan.

Apalagi habis menemani anak main di Timezone MBK Lampung, pastinya laper juga hehehe.

MBK Lampung sendiri berada di Jalan Teuku Umar Nomor 1 Kedaton Bandar Lampung, tepat di pinggir jalan utama Rajabasa-Tanjung Karang.

Kiranya itu saja review singkat Bakso Lapangan Tembak Senayan, salah satu Tempat Makan di MBK Lampung yang cukup recommended buat dicoba. Baca juga: Waroeng Diggers, Cafe di Lampung dengan View Laut, Pegunungan, dan Kota dari Ketinggian.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post