Wednesday, April 18, 2018

author photo
jumanto.com - Enak gak sih dapat bonus kuota 3 gratis dari provider Three? Enak banget dong, namanya juga gratisan hehehe. Jadi sementara gak usah beli paket internet Tri dulu selama satu hari, menghabiskan kuota gratis 3 yang belum kepakai.

Sehabis maghrib tadi lagi pegang hp, eh tiba-tiba dapat sms perpanjangan paket internet 4G bulanan gagal karena pulsa tidak mencukupi hehehe.

Maklum, saya memang biasanya kalau isi pulsa 3 gak banyak-banyak sih, paling isi pulsa 50 ribu atau paling besar beli pulsa 100 ribu saja.

Seperti biasa, saya langganan beli pulsa atau beli paket internet lewat Traveloka lalu bayar pakai internet banking mandiri (Mandiri Online).

Alasan mengapa selalu beli pulsa baik pulsa Three maupun As Telkomsel di Traveloka, karena harga pulsa di Traveloka memang lebih murah dibandingkan harus beli di counter, Indomaret, Alfamart, atau beli via internet banking secara langsung, yang biasanya ada biaya admin 1.500 untuk Bank Mandiri.

Nah, salah satu tips menghemat biaya pulsa bulanan adalah nyari tempat beli pulsa yang murah, salah satunya Traveloka ini.


Beli pulsa lewat online memang jadi lebih murah, termasuk saat beli pulsa lewat Gojek, yang lebih murah dibandingkan dengan Indomaret atau Alfamart, tapi tetap lebih mahal dibandingkan dengan Traveloka.

Sudah pernah beli pulsa atau paket internet di Traveloka?

Cara Beli Pulsa lewat Traveloka mudah banget kok, akan lebih mudah lagi kalau kita punya fasilitas internet banking atau sms banking, jadi gak usah keluar rumah.

Bisa juga nih buat jualan pulsa murah di rumah hehehe.

Tadi saya baru saja beli pulsa Three di Traveloka. Harga pulsa Three 50 ribu cuma disuruh bayar Rp47.915 saja. Lumayan, hemat sekitar 4 ribu rupiah kan dibandingkan dengan beli pulsa lewat Counter atau Minimarket.

Sedangkan untuk beli pulsa listrik PLN murah, selama ini saya masih setia beli token listrik PLN di Shopee.

Mendapatkan Bonus Kuota 3 Gratis Setelah Isi Ulang Pulsa Three 50 Ribu Rupiah


Paket internet 4G Tri langganan saya adalah paket 4G 3 sebesar 12 GB (2GB All Jaringan dan 10 GB Jaringan 4G), dengan harga cuma 50 ribu rupiah.

Itulah mengapa saya cuma beli pulsa 50 ribu rupiah saja, karena sms sekarang sudah jarang banget dan telepon pun sudah ada WA, jadi lebih hemat.

Paket 4G Tri 12 GB 50 ribu tersebut merupakan paket 4G On, dimana setiap 30 hari, paket internet akan diperpanjang secara otomatis.

Akan tetapi, jika saldo pulsa kita tidak mencapai 50 ribu, maka perpanjangan otomatis akan gagal, kita harus isi ulang pulsa Tri terlebih dahulu baru kemudian beli paket internet Tri secara manual.

Karena saya butuh pulsa untuk memperpanjang paket internet 4G kartu Tri, maka saya beli pulsa Tri di Traveloka.

cara mendapatkan bonus kuota gratis 3 2018

Setelah isi pulsa Tri 50 ribu, kemudian ada SMS bahwa saya mendapatkan bonus quota internet 3 gratis sebesar 5GB (1 GB 24 jam dan 4GB dari pukul 00.00 - 09.00) yang berlaku selama satu hari.


Tapi anehnya saya dapat sms tersebut dua kali, dan setelah saya cek sisa kuota Tri lewat Bima+, bonus kuota internet 3 Gratis yang saya dapat adalah 2GB.

Dapat Bonus Kuota 3 Gratis 2018 Setelah Isi Pulsa 50 Ribu

Saya beli malam hari, jadi yang 4GB dari pukul 00.00-09.00 gak dapat. Tips saat mau beli pulsa Tri biar dapat bonus kuota Tri besar, mungkin beli pulsanya pagi hari, jadi dapat paket full sebanyak 5 GB.

Tapi yah alhamdulillah, saya dapat bonus kuota 3 Gratis sebesar 2GB, bukan 1 GB, mungkin karena belinya malam kali ya sehingga yang 4G dikompensasikan menjadi 1GB tambahan :D

Nah, itu dia pengalaman saya mengenai cara mendapatkan kuota gratis 3 3G dan 4G di Android setelah isi ulang. Mudah-mudahan program seperti ini jalan terus hehehe. Jika kalian ingin mendapatkan kuota gratis tri tanpa kode voucher kuota tri gratis, silakan baca artikel ini:Cara Menambah Kuota 3 Tanpa Pulsa.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post