Saturday, March 31, 2018

author photo
jumanto.com - Tarif Taxi Bandara Balikpapan 2018 Terbaru. Setiba di Bandara Sepinggan Balikpapan dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta, saya langsung memesan Taxi Online Balikpapan (GoCar). Saya langsung dapat driver, lalu driver mengarahkan saya untuk menunggu di dekat KFC Bandara Balikpapan.

Awalnya gak tahu dong di mana lokasi KFC Bandara. Si Driver pun mengarahkan agar saya keluar dari pintu kedatangan, lalu belok kanan setelah keluar pintu.

Karena tidak meletakan barang di bagasi, begitu turun dari pesawat saya langsung bisa keluar Bandara Sepinggan Balikpapan.

Sesuai instruksi, keluar pintu kedatangan, belok kanan, dan ternyata gak jauh dari situ, ada KFC, dan saya pun bergegas menuju ke sana.

Lama menunggu di depan KFC, ternyata Driver GoCar Gojek tidak memberitahu kabar lagi, dan setelah saya cek ternyata dicancel sama dia dan saya langsung dapat driver baru.

Pengalaman pesan Gocar di Balikpapan pertama kali benar-benar bikin kecewa.

Setelah dapat driver baru, saya telpon, bisa gak jemput saya. Lalu saya disuruh naik ke parkir lantai dua.

Duh, ribet juga naik taksi online di Bandara Sepinggan Balikpapan.

Akhirnya, saya cancel pesanan GoCar saya, karena tidak tahu lokasi parkir, dan saya pun kemudian menggunakan taxi Bandara Balikpapan, Aero Cab, yang dikelola oleh Kokapura.

tiket taksi bandara balikpapan

Tarif Taxi Bandara Balikpapan Terbaru


Setelah cancel pesanan GoCar di Bandara Balikpapan, saya kembali jalan menuju pintu keluar kedatangan, karena tadi saya lihat di sana ada loket penjualan taksi Bandara Sepinggan.

Setelah jalan beberapa meter, lalu ketemulah dengan loket penjualan tiket taksi Bandara, yang belum saya ketahui taksi mana yang akan saya gunakan, karena mobilnya memang tidak berada di samping loket.

Di loket penjualan tiket taxi Bandara Sepinggan Balikpapan, sudah tertulis tarif taxi bandara Balikpapan terbaru.

Berikut ini tarif taksi Bandara Balikpapan pada saat saya pesan, untuk rute dalam kota:


tarif taxi bandara balikpapan terbaru

Tarif taksi Kokapura Bandara Sepinggan Balikpapan dibedakan berdasarkan zona, dengan tarif terendah 70 ribu rupiah untuk zona I dan tarif tertinggi 115 ribu rupiah untuk zona III.

Swiss Belhotel, tujuan saya, ternyata masuk ke Zona I sehingga saat beli tiket sebesar 70 ribu rupiah, belum termasuk parkir saat masuk ke lokasi hotel.

Setelah membayar tiket di loket, saya dikasih selembar tiket, seperti pada gambar paling atas yang warna hijau, lalu saya serahkan kepada petugas, beberapa meter dari lokasi taksi.

Taksi yang saya naiki berwarna kuning dengan tulisan Aero Cab.

Tarif taksi bandara Balikpapan ke Samarinda dan kota lainnya


Sedangkan taksi Bandara Sepinggan dengan tujuan Samarinda dan tujuan lain, berikut ini daftar tarifnya:

tarif taksi bandara balikpapan terbaru

Tarif taksi dari Bandara Sepinggan Balikpapan ke Samarinda sebesar 350 ribu rupiah dengan lama perjalanan sekitar 3 jam.

Tarif di atas bisa berubah sewaktu-waktu, terutama saat lebaran dan libur panjang Desember Januari natal dan tahun baru.

Info lebih lanjut bisa menanyakan ke Nomor telepon Taksi Bandara Balikpapan yang tertera di gambar di atas. Silakan dicatat kontaknya jika perlu.

Selain menggunakan taksi, kalian juga bisa menggunakan shelter bus di Bandara Balikpapan menuju kota Samarinda, Ibu Kota Kalimantan Timur.

Tarif bus dari Bandara Balikpapan ke Samarinda sebesar 150 ribu rupiah per orang.

Shelter bus juga lokasinya ada di pintu keluar kedatangan, tidak jauh dari taksi bandara.

Untuk informasi blue bird Balikpapan, saya belum tahu, sedangkan pilihan taksi online, kalian bisa mencoba GoCar atau Grab Taxi/Grab Car.

Nah, itulah pengalaman saya saat naik taksi Bandara Balikpapan dan saya informasikan juga tarif taxi bandara Balikpapan terbaru berdasarkan pengalaman saya. Baca Juga: Enaknya Nongkrong di Taman Bekapai Balikpapan di malam hari.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post