Friday, March 2, 2018

Ketentuan Minimal Top Up Go Pay Terbaru yang Harus Kalian Tahu

author photo
jumanto.com - Menggunakan Go-Pay akan memberikan keuntungan sendiri bagi konsumen. Bagi Driver pun, penggunaan GoPay ini menguntungkan juga. Untuk bisa menggunakan Go Pay, kita harus isi ulang saldo Go Pay dulu. Setelah top up saldo Go Pay, barulah kita bisa bertransaksi menggunakan uang elektronik yang bernama Go-Pay dari Gojek ini.

Lho, memangnya aman ya menyimpan uang di Gojek? Gak hilang?

Tenang saja gaes, insyaa Allah aman. Pengalaman saya selama ini punya saldo Gojek gak pernah hilang dan selalu aman-aman saja meskipun gak pernah digunakan.

Gojek juga sekarang sudah mengembangkan banyak layanan. Selain isi pulsa di Gojek, dengan menggunakan Go Pay kita juga bisa membayar tagihan BPJS Kesehatan dan tagihan lainnya lho gaes.

Makin enak ya dengan adanya Gojek ini. Tapi, untuk urusan beli pulsa, sampai saat ini saya masih percaya dengan harga pulsa di Traveloka yang lebih murah dibandingkan dengan beli pulsa di tempat lain.

Sedangkan untuk beli token listrik murah, saya masih percaya sama shopee, yang menyediakan banya promo token listrik murah dengan harga yang sangat menggiurkan.

Inilah Besaran Minimal Top Up Go Pay Terbaru, Ketentuan dari Gojek


ketentuan minimal top up go pay

Untuk mengisi ulang saldo Go-Pay, ada banyak cara yang bisa kita lakukan. Cara top up Gopay bisa dilakukan lewat driver Gojek, Alfamart, Bank BCA (ATM dll), Mandiri, BRI, BNI, Permata Bank, CIMB Niaga, BTN, BRI Syariah, Danamon, Panin Bank, OCBC NISP, Bank Sinarmas, Robobank, Maybank, Bank Bukopin, serta Jaringan ATM Bersama, Prima, dan Bank Anggota ATM Alto.

Cara top up go pay via driver Gojek atau cara top up go car driver hanya bisa dilakukan jika kita memesan layanan GoRide, GoCar, GoMart, dan setelah kita menyelesaikan order barulah kita bisa isi ulang saldo Go Pay lewat Driver Gojek.

Masing-masing cara isi ulang Go-Pay memiliki batasan minimal, termasuk top up Go Pay di Alfamart.

Berikut ini batasan minimal isi ulang saldo Go-Pay yang harus kalian tahu:

  • isi ulang saldo Go-Pay via driver, minimal 25 ribu rupiah.
  • isi ulang saldo Go-Pay via Alfamart minimal 20 ribu rupiah.
  • top up saldo Gojek lewat ATM BCA, klik BCA, dan m-BCA minimal 10 ribu rupiah.
  • minimal top up Go-Pay lewat ATM Mandiri, Internet banking Mandiri, dan Mobile Banking Mandiri sebesar 15 ribu rupiah.
  • besaran minimal top up Go-Pay lewat ATM BRI, mobile banking BRI, dan SMS Banking BRI: 10 ribu rupiah.
  • batasan minimal isi ulang GoPay lewat ATM BNI, internet banking BNI, dan SMS Banking BNI: 10 ribu rupiah.
  • minimal top up GoPay lewat bank lain seperti BRI Syariah, Danamon, dan lain-lain seperti telah disebutkan di atas adalah 10 ribu rupiah.
 Baca Juga: 3 Keuntungan GoPay Bagi Driver Gojek.

Apakah ada biaya saat isi ulang saldo Gojek?


Selain ketentuan minimal top up Go Pay, kalian juga mesti tahu besaran biaya administrasi yang harus kalian bayar saat isi ulang saldo Go Pay.

Beberapa merchant mengenakan biaya atas isi ulang saldo GoPay yang kita lakukan. Misalkan saja, Alfamart mengenakan biaya 2 ribu rupiah per transaksi saat kita isi ulang Gojek di Alfamart.

Pengalaman saya saat menggunakan internet banking mandiri saat isi ulang saldo GoPay, tidak ada biaya sama sekali.

Sementara untuk top up deposit Go Pay via BRI Syariah, Bank Danamon, Panin Bank, OCBC NISP, Bank Sinarmas, Robobank, MayBank, dan Bank Bukopin akan dikenakan biaya administrasi 2 ribu rupiah per transaksi.

Nah, itulah informasi singkat Besaran Minimal Top Up Go Pay di Alfamart, ATM, Internet Banking, dan SMS Banking yang harus kalian tahu. Baca Juga: Perhitungan Gaji Driver Gojek Per Hari.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post