Saturday, March 3, 2018

Bisakah Isi Go Pay di Indomaret?

author photo
jumanto.com - Bisakah Isi Go Pay di Indomaret? Cara isi saldo Go Pay kini makin mudah karena ada banyak pilihan cara isi saldo Gojek yang sudah disediakan oleh penyedia aplikasi. Salah satu cara top up Go Pay yang dinantikan oleh pengguna Gojek adalah isi ulang saldo Gojek lewat minimarket macam Indomaret, Alfamart, dan sebagainya.

Indomaret dan Alfamart saat ini telah menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat untuk beli token listrik, bayar tagihan listrik, bayar iuran BPJS Kesehatan, beli tiket pesawat, tiket kereta api, booking hotel, bayar tagihan cicilan, dan keperluan lainnya.

Makanya, banyak juga yang berharap Gojek bisa menyediakan fasilitas cara isi Go Pay di Indomaret dan Alfamart.

Dengan adanya fasilitas ini, masyarakat yang gak punya rekening tabungan di bank pun bisa makin mudah saat mai isi saldo Go Pay mereka tanpa harus membuka rekening tabungan atau datang antri ke loket bank.

Lalu, Bisa Gak Sih Isi Saldo Go Pay Lewat Indomaret?


cara isi go pay di indomaret

Gojek tentu selalu mengembangkan aplikasinya dan berusaha memberikan layanan yang terbaik untuk konsumen.

Terbukti dengan makin banyaknya metode pengisian saldo Go Pay yang telah dikembangkan oleh Perusahaan Gojek dan penambahan fitur baru seperti fitur Chat langsung antara Konsumen dengan Driver via Aplikasi Gojek.

Konsumen pun makin sadar dengan cukup banyaknya keuntungan Go Pay bagi Konsumen. Makanya minat konsumen untuk mengisi saldo Go Pay pun makin besar.

Melihat kondisi ini, Gojek kini sudah menyediakan cara isi saldo Go Pay lewat Minimarket. Kita kini sudah bisa isi saldo Go Pay di kasir minimarket.

Sayangnya, cara isi saldo Go Pay baru bisa dilakukan di Alfamart, Alfamidi, Lawson, Dan + Dan. Untuk layanan isi saldo GoPay di Indomaret belum ada.

Jadi saat ini kita belum bisa top up Go Pay via Indomaret.

Namun, saya yakin, ke depannya Perusahaan Gojek akan makin memperluas cara top up saldo Go Pay, dan saya yakin Indomaret pun bakalan diajak kerja sama.

Sama seperti shopee, saat ini juga belum bisa bayar shopee lewat Indomaret.

Sementara ini, jika kita mau isi saldo Go Pay dan kita belum punya rekening, kita sudah bisa isi ulang saldo Gojek lewat Alfamart.

Minimal isi ulang Go Pay di Alfamart yaitu 20 ribu rupiah denga biaya admin sebesar 2 ribu rupiah per transaksi.

Atau bisa juga top up Go Pay via Driver saat kita sedang menggunakan GoRide, GoCar, atau GoMart.

Nah, demikian info singkat mengenai cara isi Go Pay di Indomaret yang sementara ini belum bisa dilakukan. Baca Juga: Batas Minimal Top Up Go Pay lewat ATM dll.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post