Tuesday, March 13, 2018

Begini Lho Cara TM Kartu AS 24 Jam Ke Semua Operator Plus Sesama Telkomsel

author photo
Jumanto.Com - Gimana sih cara TM kartu As 24 Jam yang murah ke semua operator dan dapat bonus nelpon ke sesama telkomsel? Jika saja masih ada paket TM kartu As 500 rupiah, pasti bakalan enak banget, bisa nelpon murah pakai kartu As. Sayangnya, tarif nelpon kartu As memang makin mahal, dan belum saya ketahui kalau ada cara nelpon murah kartu as tanpa daftar paket.

Beberapa pengalaman kemarin, saya masih bisa dapat paket nelpon kartu As tanpa mendaftar paket, yaitu dengan menggunakan sejumlah pulsa untuk nelpon.

Seingat saya, kalau saya nelpon selama 1 menit ke sesama telkosmel, waktu itu tiba-tiba saya dapat SMS dari Telkomsel kalau saya mendapatkan bonus nelpon 200 menit ke Sesama Telkomsel/sesama As, bukan 300 menit ya.

Nah, saya gak beli paket nelpon kartu As, tapi karena saya memakai pulsa untuk menelpon selama 1 menitan, saya langsung dapat bonus paket nelpon gratis dengan kuota 200 menit.

Paket nelpon kartu As lain memang masih banyak, tapi saya biasanya pakai TM Kartu As Siang/Jagoan Serbu Siang dan TM kartu As Malam/Jagoan Serbu Malam.

Baru kedua kali inilah saya mencoba membeli TM kartu As 24 Seharian dan dapat kuota nelpon ke all operator serta ke Tsel.

Ada 2 Cara Daftar TM Kartu As 24 Jam Seharian All Operator Juga


Buat kalian yang selama ini nelpon murah kartu As dengan menggunakan paket JS Siang dan JS Malam, mungkin harus mencoba juga paket nelpon As yang lebih murah, yaitu JS Seharian atau TM Kartu As 24 Jam.

Awalnya saya juga gak tahu kalau ada paket jagoan serbu 24 jam dari kartu as lama saya. Tapi, karena saya dapat sms pemberitahuan dan juga ada tawaran yang muncul saat mau beli paket nelpon kartu As, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba paket nelpon kartu As seharian ke semua operator dan sesama Telkomsel.


Adapun cara mengaktifkan TM kartu As 24 jam adalah sebagai berikut:

1. Cara buat TM 24 kartu As dari *100#


Cara membeli paket TM kartu As 24 jam yang pertama yaitu dengan mengetikkan dial phone *100#.

Setelah mengetikkan dial phone *100#, akan ada tawaran dari Telkomsel berupa paket nelpon As seharian dengan harga 4000 rupiah saja, bisa digunakan 24 jam dari pukul 00.01 sampai pukul 24.00.

Silakan lihat tawaran paket nelpon kartu As seharian di gambar berikut ini:

cara tm kartu as 24 jam
Untuk membeli paket nelpon kartu as 24 jam dengan kuota 200 menit Tsel dan 50 menit semua operator, tinggal ketik Angka 1 lalu Klik Send.

Kita pun akan dapat sms dari Telkomsel jika kita sudah berhasil membeli TM Kartu As 24 jam semua operator dan sesama Telkomsel.

Biaya TM Kartu As 24 jam cuma 4 ribu rupiah, termasuk murah dibandingkan dengan harga paket JS Siang dan JS malam, 4.200 rupiah per paket.

Untuk mengecek sisa kuota nelpon kartu As 24 jam, tinggal ketikkan dial phone *888*10#.
Baca Juga: Cara Daftar TM Kartu As dan Tarifnya.

2. Cara Daftar TM Kartu As 24 Jam menggunakan dial phone lain


Selain membeli paket nelpon As 24 Jam ke semua operator menggunakan cara di atas, masih ada cara TM kartu As 24 jam lainnya, yaitu:

Ketik Dial Phone *100*61# dan silakan tekan OK/Call/Yes.

Setelah itu, silakan konfirmasi jika mau membeli paket nelpon As 24 jam.

Gimana, mudah banget kan cara belinya.

Jika tidak bisa, coba menggunakan kode dial phone *100*41#.

Selain beli paket nelpon harian, kita juga bisa beli paket nelpon as bulanan, paket nelpon kartu as 300 menit, dan coba cara daftar paket nelpon kartu as mingguan.

Demikian saja sharing dari saya mengenai Cara TM Kartu AS 24 Jam Ke Semua Operator Plus Sesama Telkomsel. Baca Juga: Paket Nelpon Kartu As ke Semua Operator Terbaru.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post