Thursday, March 15, 2018

author photo
Jumanto.com - Cara Pengembalian Dana di Shopee Melalui Indomaret. Sudah pernah berbelanja di Shopee lalu bayar via Indomaret. Nah, terkadang agak kebingungan juga tuh saat mau mengajukan pencairan dana shopee setelah membatalkan pesanan di Shopee. Bagaimana metode pengembalian dana shopee lewat Indomaret?

Keberadaan Indomaret memang membantu banget. Saat berbelanja di Lazada, kita bisa bayar di Indomaret. Termasuk belanja di Shopee, juga bisa bayar lewat Indomaret.

Kita juga bisa beli tiket kereta api online di Indomaret, apalagi menjelang lebaran pasti banyak juga tuh pesan tiket kereta api lebaran. Buat yang gak punya rekening, bisa datang jam 12 malam ke Indomaret buat beli tiket kereta lebaran.

Bayar BPJS bisa lewat Indomaret, bayar tagihan listrik bisa lewat Indomaret, beli pulsa listrik bisa di Indomaret, tranfer uang bisa lewat Indomaret, tiket pesawat dan hotel bisa lewat Indomaret, sampai saya bertanya-tanya, apa sih yang gak bisa bayar di Indomaret hehehe.

Dari urusan pulsa sampai BPJS kesehatan sudah terhandle semua oleh Indomaret.

Indomaret juga membantu banget buat yang hobi belanja online tapi gak punya rekening, jadi bisa bayar tagihan belanja online lewat Indomaret.

Cara Pengembalian Dana di Shopee Melalui Indomaret


Seperti telah kita ketahui bahwa metode pembayaran di Shopee bisa lewat transfer bank, cicilan kartu kredit, kredivo, dan juga bisa bayar lewat Indomaret.

Untuk pengembalian dana dengan metode pembayaran lewat transfer bank mungkin tidak ada masalah.

Yang jadi masalah, untuk pengembalian dana Shopee yang bayarnya lewat Indomaret, uang akan masuk ke mana?

Uang akan masuk ke ShopeePay saat mengajukan pengembalian dan pembatalan pesanan barang yang bayar lewat Indomaret


Jika kalian bayar shopee lewat Indomaret dan ingin mengajukan pengembalian barang atau pembatalan pesanan, masih bisa kok.

Setelah pembatalan pesanan disetujui, uang kalian akan masuk ke akun Shopee Pay kamu (dulu namanya Dompet Shopee).

Uang yang ada di Shopee Pay ini bisa kalian gunakan kembali untuk belanja atau ditarik ke rekening bank kalian.

Berapa hari pengembalian dana di shopee? 1 atau 2 hari sih seharusnya sudah masuk ke rekening kalau kalian mengajukan pengembalian dana ke rekening.

Cara mengambil uang di dompet shopee/shopee pay sih sebenarnya mudah banget, tinggal masukkan nomor rekening yang akan digunakan untuk menarik dana di Shopee.

Cara Pengembalian Dana di Shopee Melalui Indomaret

Setelah memasukkan rekening, masuk ke Akun Shopee Pay, lalu tinggal klik saja Penarikan Dana dari rekening Shopee Pay dan uang pun akan dikirimkan ke rekening kalian, tunggu beberapa hari sampai uang masuk ke rekening.

Cara menarik dana di dompet shopee simple banget kok, cuma yang jadi masalah mungkin kalau gak punya rekening.

Kalau begini, pinjam saja rekening teman lalu nanti minta diambilkan uangnya setelah masuk ke rekening teman.

Oh ya, ada yang nanya, kalau sudah transfer, pesanan di shopee bisa dibatalkan gak? Bisa banget. Cara membatalkan pesanan di shopee tapi sudah transfer bisa kalian baca: Cara membatalkan pesanan di Shopee.

Kesimpulan


Saat berbelanja online di shopee dan bayar via Indomaret, kalian masih bisa mengajukan pengembalian dana dan pembatalan pesanan setelah ditransfer.

Pembatalan pesanan harap chat dulu sama seller ya.

Setelah pembatalan disetujui, uang akan masuk ke rekening Shopee Pay. Akun shopee pay bisa digunakan untuk belanja kembali di shopee atau ditarik uangnya ke rekening.

Demikian informasi singkat Cara Pengembalian Dana di Shopee Melalui Indomaret mudah-mudahan membantu. Baca Juga: Pengalaman Belanja Online di Lazada.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post