Sunday, March 11, 2018

Apakah STAN ada Jalur Belakangnya? Pertanyaan yang Jawabannya Bikin Ngakak

author photo
jumanto.com - Saya lagi buka-buka group facebook dan tiba-tiba ada yang nanya: Kak, STAN ada jalur belakangnya gak? Saya scroll ke bawah, dan jawabannya bikin saya ngakak sendiri. Seperti telah kita ketahui, mental orang Indonesia memang masih suka main sogok biar bisa dapat sesuatu.

Mau jadi PNS, nyogok biar diterima. Mau jadi polisi, nyogok biar jadi anggota polisi. Mau jadi tentara, bayar biar ketrima. Mau masuk sekolah favorit, nyogok gurunya, biar dimasukin.

Urusan sogok menyogok di Indonesia memang sudah parah banget, dan terkadang memang dikondisikan oleh oknum agar hanya yang menyogok saja yang bisa masuk atau bisa dilayani.

Contohnya: urusan bikin eKTP yang gak jadi jadi. Tapi kalau nyogok, sehari saja bisa langsung jadi. Gak usah nunggu berbulan-bulan dengan alasan blangko habis. Wajib bikin eKTP tapi blangko selalu habis, betapa parahnya negeri kita tercinta.

Nah, terkait Penerimaan Mahasiswa Baru PKN STAN 2018 ini pun, ada yang nanya, STAN ada jalur belakangnya gak?

Duh, kalau lihat pertanyaannya sih miris banget. Hari gini, mau masuk STAN kok lewat jalur belakang sih dek.

Kalau mau masuk STAN itu mbok ya yang jujur lho. Baru mau kuliah saja sudah gak jujur, gimana kalau jadi pegawai nanti. Mau jadi koruptor ulung?

Ah, parah banget deh pertanyaan kayak gini.

Jawaban Apakah STAN Ada Jalur Belakangnya yang Bikin Ngakak


apakah stan ada jalur belakangnya

Berikut ini jawaban-jawaban yang bikin saya ngakak banget mbacanya hahahahaa (kalau kalian alumni STAN pasti tahu banget kenapa bisa ketawa :D)
Ada kok via jalan ceger raya tapi jangan lupa satpamnya di sapa dan dikasih senyum yg ikhlas
Ada dek bisa lewat ceger, klo mw tembus masuk STAN lewat belakang.
Ada dek klau mau lwt jalur belakang lwt jln ceger, tpi sy saranin lwt jalur dpn di bintaro jaya.
Ada kok lewat ceger ya
Lewat belakang ya?? Daripada lewat belakang mending dari depan aja. Awas dikira maling klo dari belakang mah
Lewat samping itu dari Gg. Setia ama Sarmili dkt wall climbing dek
Cek di google maps, keliatan kok, dah canggih sekarang google
Kurang satu nih , jalur belakang-samping Kalmong street via Kantin Parma
Lewat gerbang belakang aja.lewat mbm..yuukk kita kumpul di mbm
Ada lewat gerbang belakang terus masuk aja
jalur depan Bintaro sektor 5 jalur belakang lewat jurang Mangu wkwkwk....klo mau masuk ya belajarlah...ya kaleee...

Hahaha jawabannya aspal semua, bikin ngakak banget saat baca, jadi bikin hiburan. Tapi ada juga yang jawabannya serius:
sedih kali dek aku bacanya
benci sekali dengan pertanyaan Beginian

Nah, buat kamu yang belum tahu tentang lokasi Kampus STAN, ini rahasianya:


Lokasi Kampus STAN ada di Jalan Bintaro Utama Sektor V, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Nah, Kampus STAN sendiri sebenarnya punya dua pintu masuk.

Pintu masuk utama yaitu pintu masuk depan, dari Jalan Bintaro Utama.

Sementar Pintu masuk kedua yaitu pintu masuk dari Jalan Raya Ceger, yang sekarang dikenal dengan pintu belakang STAN (dulunya merupakan pintu depan sebelum pintu Bintaro dibuat).

Jadi mahasiswa STAN biasa menyebut jalur belakang STAN ya lewat Jalan Ceger ini.

Nah, pertanyaan STAN ada jalur belakangnya gak itulah yang bikin saya ngakak lihat jawabannya karena rata-rata menjawab Jalan Ceger ini, dan nyinggung-nyinggung Kalimongso, Sarmili, dsb, membuat nostalgia banget :D

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post