Saturday, December 23, 2017

author photo
Jumanto.Com - Inilah Syarat Daftar Gojek Baik Motor Maupun HP dan Ketentuan Lainnya. Mendaftar jadi driver Gojek sebenarnya gampang, tinggal daftar, bisa daftar Driver Gojek via SMS, online, atau cara lain.

Setelah daftar, nanti akan dapat panggilan untuk dateng langsung ke kantor Gojek di kota kita, sekalian bawa-bawa persyaratan yang disampaikan juga lewat sms atau email balasan dari Gojek.

Nah, syarat-syarat inilah yang penting banget buat dipersiapkan sebelum kita daftar Gojek, supaya pas dapat panggilan bisa langsung dateng, gak kelabakan karena syaratnya belum tersedia.

Syarat-syarat pendaftaran Gojek juga sebenarnya gak ribet-ribet amat, standar syarat orang mau daftar kerja, paling ditambah syarat tahun motor Gojek, serta si driver mesti tahu cara mengoperasikan Aplikasi Driver Gojek.

HP juga harus menggunakan HP Android jika kita ingin mendaftar menjadi pengemudi Gojek di Indonesia.

syarat daftar Gojek
sumber gambar: IG @aljonzon

Syarat Daftar Gojek Lengkap


Buat kalian yang mau daftar Gojek, disarankan sebelum daftar untuk menyiapkan syarat daftar Gojek terlebih dahulu.

Adapun syarat yang diperlukan untuk pendaftaran driver Gojek yaitu:

1. Punya KTP yang masih berlaku


Syarat daftar Gojek yang pertama kalian mesti punya KTP yang masih berlaku. Jika E-KTP belum terbit, biasanya ada KTP sementara sehingga gak ada alasan gak punya KTP.

KTP di sini harus KTP sendiri juga ya, jangan KTP pacar, apalagi KTP mantan hehehe.

Jangan juga KTP tetangga atau KTP selingkuhan :D

2. SIM C yang masih berlaku


Ya iya lah, mau jadi driver Gojek kok gak punya SIM, nanti ditangkep pak polisi malah kena denda, dendanya lebih besar dari Gaji Gojek per hari hehehe.

Kalau mau jadi warga negara yang baik, meskipun gak jadi driver Gojek, sebenarnya mesti punya SIM C sih (ceileeee sok negarawan wkwkwk)

3. SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian


Ini dia biasanya salah satu alasan kenapa tukang ojek pangkalan gak bisa daftar Gojek, karena mereka pernah terkena kasus hukum sehingga SKCK ada masalah.

Berdasarkan hasil ngobrol dengan beberapa driver Gojek mantan ojek pangkalan, SKCK ini memang jadi kendala beberapa tukang ojek pangkalan.

4. STNK Motor dengan Syarat Motor Minimal Tahun 2008


Untuk tahun 2017, syarat tahun motor Gojek yang bisa didaftarin yaitu motor tahun 2008 ke atas, syarat ini tentu bakalan berubah seiring waktu dan kebijakan terbaru dari Gojek.

Tujuannya sih biar motor lancar saat membawa penumpang.

5. HP Android minimal Kitkat Versi 4.4


Syarat daftar driver Gojek yang terakhir, HP android kalian harus sudah menggunakan minimal Android Kitkat Versi 4.4

Aplikasi Gojek sendiri selalu diupdate dan HP yang digunakan oleh driver Gojek juga harus mendukung aplikasi Driver Gojek yang paling baru.

Nah, itu dia syarat Daftar Driver Gojek info dari instagram @gojekbelampung. Untuk info selengkapnya silakan hubungi kantor Gojek di Perwakilan kota kalian.

Sekali lagi, siapkan syarat daftar Gojek sebelum daftar biar semua lancar. Baca Juga: Cara Chat dengan Driver Gojek via Aplikasi Gojek.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post