Wednesday, December 20, 2017

author photo
Jumanto.Com - Harga Penginapan Villa Gardenia Lampung (Tarif Per Malam). Lampung punya beberapa destinasi wisata teranyar, salah satunya adalah Villa Gardenia, selain Munca Pas dan Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung.

Jika kalian sedang mencari taman di bandar Lampung buat hunting foto, Villa Gardenia Lampung ini bisa menjadi salah satu pilihan paling tepat.

Atau bisa juga menjadi tempat prewed outdoor di Lampung, dengan latar belakang view Laut Teluk Lampung serta Pulau Permata/Pulau Kubur.

Fasilitas Villa Gardenia juga cukup lengkap, cukup masuk ke tempat wisata baru di Lampung ini, kalian sudah bisa dapat semua, gak usah keluar lagi.

Mau makan, ada. Mau foto-foto di tempat menarik yang ada di Bandar Lampung, ada. Mau renang, ada. Mau foto dari ketinggian, ada.

Mau menginap di Villa Gardenia pun bisa, jadi gak usah nyari penginapan yang dekat Villa Gardenia, karena di dalamnya pun sudah ada penginapan.

Berbeda dengan Pantai Mutun, banyak yang nyari penginapan atau hotel pantai Mutun tapi kebingungan.

Harga tiket masuk Villa Gardenia Lampung pun murah banget, cuma 15 ribu rupiah per orang, dan anak kecil biasanya gak dikenakan biaya tiket masuk.

Harga Penginapan Villa Gardenia Lampung Per Malam Beserta Fasilitasnya


Harga penginapan villa gardenia Lampung

Saat awal-awal dibuka, belum ada cottage atau penginapan di Villa Gardenia Lampung. Saat saya lewat dulu, waktu mau ke Pantai Queen Artha, tempatnya sama sekali belum menarik.

Masih gersang dan kelihatan belum ada apa-apanya.

Sekarang, Villa Gardenia Lampung sudah berubah jauh dan telah bermetamorfosis menjadi salah satu tempat wisata paling recommended buat dikunjungi di Bandar Lampung.

Buat kalian yang belum pernah dateng ke Villa Gardenia Lampung, silakan dateng sendiri ke sini dan buktikan bahwa tempat wisata di Lampung yang satu ini memang keren abis.

Tarif Penginapan Villa Gardenia Lampung


Jalan-jalan liburan ke Lampung dari Jakarta atau Palembang merupakan pilihan yang pas banget, karena di Lampung kini sudah ramai banget dengan adanya tempat-tempat wisata baru.

Jika kalian berasal dari luar Lampung dan ingin liburan di Lampung, tentunya perlu tempat menginap.

Ada beberapa tempat wisata di Lampung yang menyediakan juga penginapan di dalam lokasi wisata seperti Lembah Hijau Lampung, Wira Garden Batuputu Lampung, Puncak Mas Lampung, Bukit Sakura Lampung, Taman Wisata Bumi Kedaton, Camp 91 Kedaung Kemiling, dan yang terakhir adalah Villa Gardenia Lampung ini.

Jika ingin jalan-jalan ke Pantai Mutun dan mencari penginapan yang dekat dengan pantai Mutun, bisa mencoba cottage di Villa Gardenia Lampung.

Berikut ini tarif cottage di Villa Gardenia Lampung per malam:

  • harga penginapan Villa Gardenia Lampung per malam: 650 k.
  • harga tiket penginapan sudah termasuk tiket masuk, kolam terapi air hangat, dan fasilitas panahan.
  • Fasilitas penginapan cottage Villa Gardenia Lampung: sarapan, shower, ruangan ber AC).
  • Satu cottage muat untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak (pas buat liburan keluarga).

Paket perayaan tahun baru di Villa Gardenia Lampung


Buat yang ingin merayakan tahun baru 2018 di Villa Gardenia, kalian bisa ikutan merayakan dengan pesta kembang api serta paket menginap di Villa Gardenia di malam tahun baru:
  • Cottage Rp1.500.000 ( 4orang ).
  • Camping ground Rp350.000 (2 orang ).
  • Gala dinner resto 600.000 ( per table / 4 orang ).
  • Caffe gardenia 350.000 ( per table / 4 orang ).
  • Entrance ticket 50.000/orang .

Acara akan ditemani music jazz & blouse. Ada juga doorprize bagi yang beruntung.

Alamat Villa Gardenia Lampung beserta Kontak


Buat kalian yang mau menginap di Villa Gardenia Lampung atau mau menghabiskan malam tahun baru di sana, bisa menghubungi kontak:
  • ☎(0721)476388
  • 📞+628117222055
  • 📞Gara : +6282182658304
  • 📞Nando : +6281373410874
  • 📞Aril : +6281369990517
  • ✉villagardenia.sm@gmail.com.
  • Info Lokasi: Jl.RE Martadinata Lempasing Pesawaran Lampung.

Demikian informasi Harga Penginapan Villa Gardenia Lampung (Tarif Per Malam). Baca Juga: Sari Ringgung, Pantai Paling Ramai di Lampung.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post