Friday, December 22, 2017

author photo
Jumanto.Com - Begini Cara Chat dengan Driver Gojek Tanpa WA dan SMS. Gojek telah meluncurkan fitur terbaru berupa fasilitas chat antara penumpang dengan Driver Gojek melalui aplikasi Gojek.

Dengan adanya fitur baru dari Gojek ini, antara pengemudi dan pemesan Gojek gak perlu khawatir kehabisan pulsa saat komunikasi penjemputan, atau gak perlu buka aplikasi WA buat chating.

Gak perlu lagi telpon-telponan menghabiskan puls kali ya hehehe. Kasihan abang Gojeknya apalagi kalau beda operator.

Di dalam update terbaru aplikasi Gojek, setelah memesan layanan dari Gojek maka penumpang bisa menggunakan aplikasi Gojek buat Chating, sama seperti fitur pada aplikasi Uber dan Grab.

Selama masih ada kuota data atau paket internet, pengemudi dan pemesan tetap dapat berkomunikasi saling bertanya lokasi dan posisi atau keperluan lain.

Makin lengkap deh fitur Aplikasi Gojek dan bisa bersaing dengan fasiltias chating dari Uber dan Grab yang telah ada terlebih dahulu.

cara chat dengan driver gojek
sumber gambar: www.go-jek.com

Cara Chat dengan Driver Gojek Tanpa WA dan SMS lewat Fitur Baru Gojek


Untuk dapat menikmati fitu chat dengan driver Gojek, pertama kali kalian mesti update dulu Aplikasi Gojek di smartphone kalian menggunakan aplikasi Gojek yang terbaru atau paling update.

Jika ingin menikmati fitur chat dengan driver Gojek, silakan download aplikasi Gojek terbaru di Playstore atau Appstore lalu install.

Setelah mengupdate Aplikasi Gojek di HP menggunakan update terbaru, kini kalian bisa mengirim pesan secara langsung setelah memesan Gojek.

Cara menggunakan fitur chat Gojek selengkapnya:

  • Silakan pesan menu layanan Gojek seperti biasanya, tentukan lokasi penjemputan, dan lokasi tujuan.
  • Gojek akan mencarikan driver buat kalian.
  • Setelah order diterima oleh driver, otomatis akan muncul menu chat di bawah, dengan logo pesan.
  • Silakan berkomunikasi dengan driver Gojek lewat menu chat di Aplikasi Gojek ini.

Yang jadi permasalahan mungkin saat tiba-tiba sinyal hilang, gak ada koneksi internet, apakah tetap bisa chat, atau chat dialihkan ke mode sms seperti Grab.

Jika otomatis dialihkan ke mode SMS tentunya bakalan lebih canggih lagi fiturnya.

Harapan saya sih, selain fitur chat, kalau bisa sekalian fitur panggilan menggunakan kuota internet macam WA atau line, jadi bisa makin murah saat ngobrol dan nanya nanya.

Demikian info Cara Chat dengan Driver Gojek Tanpa WA dan SMS melalui fitur terbaru dari Update Aplikasi Gojek yang sudah resmi dirilis di Bulan Desember 2017 ini. Baca Juga: Berapa Sih Gaji Driver Gojek per Bulan?

This post have 2 komentar

avatar
L.D. Lustikasari delete December 23, 2017 at 7:48 AM

Wah iya tuh kadang problem juga kalo gak punya pulsa. Apalagi kalo gojeknya gak dateng2. Nice info sekali bang

Reply
avatar
Jumanto dotcom delete December 23, 2017 at 8:03 AM

gak dateng-dateng trus gak ngasih kabar, bikin galau :D

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post