Tuesday, February 13, 2018

Cara Chek In Hotel Traveloka Berdasarkan Pengalaman Pribadi

author photo
Jumanto.Com - Ada banyak hotel murah di Traveloka. Itulah salah satu alasan saya sering pesan hotel via Traveloka. Tarif hotel juga lebih murah jika booking hotel lewat Traveloka, dibandingkan dengan booking hotel langsung di tempat atau di front office. Setelah pesan kamar, kita akan dikirimi voucher hotel Traveloka, lewat email dan SMS, selanjutnya tinggal check in saja di hotel tempat kita menginap.

Tata cara pesan hotel di Traveloka yang mudah, dengan berbagai pilihan harga yang sangat beragam serta tersebar di berbagai lokasi membantu kita banget yang mau traveling atau jalan-jalan ke daerah tertentu.

Bepergian ke suatu tempat, jika harus pesan hotel langsung di lokasi, tentu bikin ribet, belum tentu juga dapat kamar.

Dengan pesan hotel online lewat Traveloka, Airy Rooms, atau situs pemesanan tiket lainnya, traveling kita jadi lebih nyaman karena urusan hotel sudah teratasi.

Gak perlu bingung-bingung urusan hotel, tinggal searching saja di Traveloka dan tinggal kita pilih saja hotel-hotel budget yang cukup nyaman bagi backpacker.

Hotel-hotel Airy Rooms juga ada di Traveloka lho, jadi selain pesan langsung lewat Airy Rooms, bisa juga pesan lewat Traveloka.

Tapi, pesan hotel via Airy Rooms langsung biasanya lebih murah.

Menurut Pengalaman  Saya, Inilah Cara Chek In Hotel Traveloka


Entah sudah berapa kali saya pesan hotel lewat Traveloka, termasuk saat saya menginap di Ibis Styles Hotel Denpasar Bali dan The Griya Sanur Denpasar Bali.

Kalau yang sudah rutin sih, menginap di Hotel P Jakarta karena ada acara di Kantor Pusat.

Alasan saya pesan hotel di Traveloka tentu saja karena tarif kamarnya lebih murah dan pemesanannya lebih mudah.

Sudah gak jaman lagi booking hotel pakai telepon langsung ke hotel. Sudah jamannya pesan hotel online.

Cara pesan hotel di Traveloka cukup simpel, tinggal cari nama hotel atau lokasi hotel, pilih hotel, tentukan berapa hari menginap dari tanggal berapa sampai tanggal berapa, isi nama pemesan, nama penginap, serta kontak, pesan, terbit invoice, lalu bayar.

Cara pembayaran hotel di traveloka bisa lewat Indomaret, transfer bank Mandiri, BRI, BCA, internet banking, atau lewat ATM, dan metode pembayaran lainnya.

Setelah booking kamar hotel Traveloka dibayar, Traveloka akan memverifikasi, dan setelah pembayaran terverifikasi maka voucher hotel Traveloka akan terbit.

Berikut ini contoh voucher hotel traveloka:

Cara Chek In Hotel Traveloka

Alhamdulillah, pengalaman pesan hotel di traveloka beberapa kali gak ada masalah sehingga gak perlu mengurus pembatalan booking hotel traveloka, meskipun cancel pesanan bisa juga dilakukan, jika ada keterangan Bisa Refund.

Tapi kalau saat pesan hotel ada keterangan Tidak Bisa Refund, maka pembatalan pesanan gak bisa dilakukan.

Cara menggunakan voucher hotel traveloka saat mau check in hotel: cukup bilang saja sama front office, mau check in hotel, sudah pesan lewat Traveloka.

Nanti Front Office bakalan nanya atas nama siapa. Di database mereka pun sudah tercatat. FO pun akan memproses cek in hotel Traveloka kita, dan biasanya minta KTP atau kartu identitas.

Jadi saat chek in hotel Traveloka, gak perlu cetak voucher hotel. Cukup bilang mau cek in hotel sama front office.

Gimana, mudah banget kan Cara Chek In Hotel Traveloka? Baca juga: Cara Beli Pulsa Murah Banget di Traveloka.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post