Saturday, January 20, 2018

Inilah Nomor Call Center Damri, Catat!

author photo
Jumanto.Com - Perum Damri sebagai salah satu penyedia layanan yang diharapkan memberikan pelayanan prima dalam bidang transportasi, harus menampung semua keluahan pelanggan dengan baik. Oleh karena itu, Damri pun akhirnya mengeluarkan Nomor Call Center Damri atau Contact Center yang siap melayani berbagai keluhan dan pengaduan dari masyarakat.

Nomor Call Center Damri sebenarnya telah dirilis di pertengahan tahun 2016 lalu, namun dalam rangka memberikan informasi yang lebih luas kepada masyarakat, maka pada kesempatan ini saya ingin menegaskan kembali bahwa Damri sudah punya No Call Center yang siap melayani berbagai pertanyaan kalian.

Makin ke sini, Damri pun harus selalu berbenah mengingat persaingan bisnis transportasi makin ketat, dan hukum alam pun pasti akan berlaku.

Pelanggan pasti akan memilih mode transportasi yang paling aman, nyaman, murah, dan mudah, sehingga Damri pun harus terus berbenah, termasuk membuat aplikasi pemesanan tiket Damri Online.

Nomor Call Center Damri


Sebelum adanya Nomor Call Center Damri, pengguna Damri biasa menanyakan dan memberikan saran melalu Nomor Telepon Pool atau agen setempat.

Mereka biasanya mencari informasi sendiri mengenai nomor telepon Damri Bogor, no telp Damri Gambir ke Lampung, no telp Damri Purwakarta, Damri Bekasi Lampung, Kemayoran dan pool serta agen lokal lainnya.

Jika tidak mendapatkan informasi Nomor Telepon agen dan pool Damri yang dicari, pelanggan akhirnya datang langsung ke  pool Damri Stasiun Gambir Kota Jakarta Pusat, pool Damri Kemayoran, pool Damri Bogor deket Botani Square, atau pool terdekat yang lain.

Karena masyarakat menghubungi agen dan pool yang berbeda-beda, akibatnya informasi yang disampaikan pun bisa jadi tidak seragam dan bisa berbeda-beda.

Oleh karena itu, untuk lebih menyeragamkan informasi dan menerima serta merespon berbagai kritik, saran, dan keluhan yang ada, Damri akhirnya mengeluarkan layanan Nomor Call Center Damri, atau Contact Center, atau layanan Costumer Service.

nomor call center damri

Adapun Nomor Contact Center Damri yaitu bisa kalian hubungi di Hello Damri 1500825


Layanan Call Center Damri disebut dengan Hello Damri dengan nomor telepon 1500825.

Sayangnya, waktu pelayanan dari Hello Damri ini masih belum 24 jam, meskipun direncanakan ke depannya bakalan operasi 24 jam.

Contact Center Damri hanya melayani panggilan dari pukul 07.00 pagi s.d. 22.00 malam. Di luar jam itu maka tidak akan dilayani.

Apakah ada biaya saat menghubungi Call Center Damri?


Menurut informasi dari pihak Damri sendiri, kalian tidak akan dikenakan biaya saat menghubungi Call Center Bus Damri.

Namun, saya sendiri belum pernah membuktikan, jadi buat kalian yang sudah pernah mencoba call center Damri dan ternyata dikenakan biaya, silakan kasih komentar di bawah ya atau laporkan ke pihak Damri.
Baca Juga: Tarif Damri dari Lampung ke Bandung.

Layanan apa saja yang dilayani Costumer Service Damri?


Saat menghubungi Contact Center Damri, kalian bisa menyampaikan beberapa hal:
  • menanyakan jadwal, rute, tarif, dan info lain seputar bus Damri.
  • sampaikan keluhan bus Damri yang buruk, ugal-ugalan, atau ada barang ketinggalan di bus.
  • sampaikan kritik jika ada layanan yang kurang memuaskan.
  • sampaian ide serta saran perbaikan untuk Perum Damri ke depannya.

Selain menghubungi Call Center, bisa menghubungi Damri lewat mana lagi?


Damri juga mempunyai media sosial yang siap menjawab pertanyaan dan keluhan kalian di:

Kalian bisa kirim pesan atau message, comment di status, atau chat untuk menanyakan berbagai hal tentang Damri lewat media sosial  Damri tersebut.

Misalkan mau tanya cara pesan tiket Damri ke Lampung, Jadwal Damri Gambir Lampung, Jadwal Damri Kemayoran ke Jawa, Jogja, Cilacap, bus dari Kampung Rambutan ke Lampung, dan pertanyaan lainnya.

Gimana, apakah kalian merasa terbantu dengan adanya Nomor Call Center Damri atau Contact Center Damri ini? Baca Juga: Cara Beli Tiket Damri Secara Online Terbaru.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post