Sunday, January 28, 2018

Pengalaman Beli Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Shopee, Langsung Ludes dalam Hitungan Menit

author photo
Jumanto.Com - Awalnya mau beli HP Xiaomi Redmi 5A, HP 4G harga di bawah 1 juta. Sayangnya, saat ikut flash sale di Lazada, selalu ludes gak kebagian, padahal teng pukul 11.00 siang saya langsung order. Akhirnya saya ikutan flash sale Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Shopee, yang ternyata dalam hitungan menit pun ikut ludes juga.

Hanya saja, bedanya, saat saya ikut flash sale Xiaomi Redmi 5A di Lazada, saat saya pesan barang, aplikasi lazada langsung error, bahkan saya buka di komputer pun error.

Setelah aplikasi bisa diakses kembali barang ternyata sudah ludes.

Dua kali ikut flash sale buat beli Xiaomi Redmi 5A di Lazada selalu gagal, barang selalu ludes kurang dari 10 menit setelah flash sale dibuka. Gila.

Pengalaman berbeda saat saya ikut flash sale beli Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Shopee. Di Shopee, flash sale Xiaomi Redmi Note 5A Prime dibuka mulai pukul 12.00 siang.

Saya mengakses flash sale sekitar pukul 12.05 dan ternyata barang masih ada.

beli xiaomi redmi note 5a prime di shopee
Unboxing Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Saat saya pesan barang tersebut, barang masih tersedia, lancar, aplikasi tidak error seperti di Lazada, dan barang pun bisa dipesan sampai dapat kode billing buat pembayaran lewat Internet Banking Mandiri atau Mandiri Online.

Tapi, sama juga dengan flash sale di Lazada, selepas saya bisa mendapatkan Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Shopee, tidak lama kemudian barang pun sudah sold out, ludes terjual dan pelanggan yang mau beli Xiaomi Redmi Note 5A Prime diminta menunggu flash sale berikutnya, mirip dengan Lazada.

Agaknya ini menjadi teknik marketing tersendiri dari pihak Xiaomi biar barang makin laku keras.

Inilah Pengalaman Beli Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Shopee


pengalaman beli hp di shopee

Setelah memesan HP Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Shopee, pesanan belum langsung saya bayar. Masih baca-baca dulu spesifikasi yang ada.

Setelah yakin dengan barangnya, saya kemudian bayar pesanan di shopee ini lewat internet banking mandiri.

Enaknya bayar pakai internet banking madiri, gak perlu konfirmasi pembayaran, langsung terkonfirmasi begitu uang ditransfer.

Setelah Xiaomi Redmi Note 5A Prime pesanan saya terbayar, saya pun kemudian chat sama seller (Official MiStore di Shopee), kira-kira kapan barang akan dikirimkan.
Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Official Store Xiaomi Shopee 1.999.000 rupiah.

Lama pengiriman pesanan hp Xiaomi Redmi Note 5A Prime di shopee


Saya pesan Xiaomi model terbaru ini pada tanggal 22 Januari 2018. Pada hari itu juga pesanan saya bayar.

Perkiraan saya, karena saya yakin banyak sekali yang order hp keluaran terbaru dari Xiaomi ini, mungkin barang akan saya terima minggu berikutnya.

Ternyata beberapa hari kemudian HP Xiaomi pesanan saya di Shopee sudah sampai di kantor. Resepsionis yang mengantarkan pesanan saya di sore hari.

Kamis, 25 Januari 2017, HP sudah saya terima. Cuma 3 hari saja pesanan HP saya di Shopee sudah dikirimkan.

xiaomi redmi note 5a prime

Ini dia isi stater pack Xiaomi keluaran terbaru 2018


Begitu sampai di rumah, kotak paket langsung saya buka. Di bawah HP, ditaruh plastik menggelembung (entah apa namanya :D) untuk menghindari benturan HP dengan barang-barang lainnya.

HP yang saya terima sesuai dengan pesanan saya. Warna Rose Gold. Kondisi bagus tanpa ada cacat fisik.

Kondisi layar sudah ada pelindungnya, jadi gak perlu lagi beli pelindung buat layar HP.

Ukuran HP ternyata cukup besar, lebih besar dibandingkan dengan XIAOMI Mi 4 I yang saya punya.

beli hp di shopee

HP dilengkapi dengan charger warna putih, sayangnya menurut saya kabel chargernya terlalu pendek. Stater Pack tidak dilengkapi dengan headset. Cuma ada HP dan charger serta besi buat buka slot SIM.

Buku petunjuk penggunaan ada di dalam. Di dalam paket pengiriman, dikasih juga kertas yang harus ditempel jika barang ingin kita kembalikan karena ada masalah. Biaya kirim pengembalian gratis dengan menempelkan kertas ini.

Overall, HP Xiaomi Redmi Note 5A Prime pesanan saya, setelah unboxing dan saya aktifkan, semua lancar tanpa ada kendala.
Garansi HP Xiaomi terbaru ini 1 tahun dari TAM.
Pengalaman pertama beli barang dengan nilai jutaan di shopee, alhamdulillah berjalan aman. Ini adalah pengalaman pertama saya beli HP di Shopee.

Punya Pengalaman Beli Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Shopee juga saat flash sale kemarin? Baca Juga: Beli Pulsa PLN Prabayar Murah di Shopee.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post