Tuesday, December 19, 2017

Harga Paket Wisata Grafika Cikole Lembang Terbaru 2018

author photo
Jumanto.Com - Harga Paket Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung Terbaru 2018. Berapa sih harga tiket masuk Grafika Cikole Lembang? Itu adalah yang pertama kali saya cari saat mau liburan ke Bandung dan pengin berkunjung ke tempat wisata baru yang ada di Lembang Bandung.

Liburan di Bandung bakalan terasa lebih menarik jika menginap di hotel atau penginapan yang unik, apalagi jika di sekitarnya terdapat tempat wisata alam yang kece banget.

Nah, salah satu kawasan dengan konsep yang cukup lengkap, dari kamar penginapan, camping ground, paket outbound, kuliner, hingga menikmati wisata alam berupa hutan pinus plus bermain-main bersama rusa serta memetik buah strawberry adalah Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung ini.

Pengalaman menginap di Grafika Cikole bakalan membawa kesan tersendiri mengingat kawasan ini memang gokil banget, terlalu sayang jika dilewatkan saat jalan-jalan ke Bandung.

Grafika Cikole juga punya banyak wahana wisata menarik, dengan berbagai pilihan harga paket wisata, tinggal pilih sesuai selera kalian.

Harga paket wisata grafika cikole lembang
rumah kurcaci dalam wajan yang unik di Grafika Cikole

Lokasi Grafika Cikole Lembang yang dekat banget sama Cikole Jayagiri juga memberikan kalian fleksibilitas untuk mengunjungi berbagai tempat wisata lain di sekitar Grafika Cikole dan Wisata Tangkuban Perahu.

Grafika Cikole Lembang terletak di Kaki Gunung dengan Ketinggian Sekitar 1.400 meter dpl


Gak heran kalau hawanya cukup dingin saat memasuki Grafika Cikole dan tempat ini juga sering diguyur hujan.

Sepanjang jalan menuju Grafika Cikole pun kedinginan sudah mulai terasa, apalagai kalau dari Grafika Cikole naik lagi ke atas sampai Tangkuban Perahu, tambah terasa dinginnya.

Oleh karena itu jangan lupa siapkan jaket, pakailah pakaian hangat jika ingin jalan-jalan ke Grafika Cikole.

Saat berwudhu pun, airnya kerasa dingin banget seperti es. Dinginnya luar biasa.

Grafika Cikole Lembang sendiri berdiri di atas lokasi tanah dengan luas sekitar 9 hektar. Cukup capek juga jalan-jalan mengelilingi kawasan wisata Grafika Cikole.

Buat kalian yang ingin berkunjung ke Grafika Cikole, silakan datang ke alamat Grafika Cikole Lembang di Jalan Raya Tangkuban Perahu km 8, Desa Cikole, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia.

Jangan lupa lihat peta atau google maps ya jika belum tahu lokasinya.

Tiket Masuk Grafika Cikole Gratis


Sesuai info yang tertera di situs resmi Grafika Cikole, Tiket Masuk Grafika Cikole memang gratis. Pantas saja saat kami mau masuk ke Grafika Cikole sama sekali gak ditanyain tiket masuk.

Cuma karena kami belum tahu, akhirnya kami bertanya di mana kami bisa membeli tiket masuk Grafika Cikole, lalu dikasihlah kami tiket Grafika Cikole berikut:

tiket masuk grafika cikole

Ternyata kami disuruh membeli tiket Photo Season Voucher yang bisa ditukarkan dengan snack atau satu paket outbond yang ada di Grafika Cikole.

Harga tiket photo season voucher Grafika Cikole tersebut sebesar 15 ribu per orang.

Buat kalian yang mau sekedar jalan-jalan melihat penginapan unik dan fasilitas Grafika Cikole dan foto-foto saja di sini, seharusnya sih gratis tanpa dikenakan biaya tiket masuk, menurut informasi resmi dari situs Grafika Cikole.

Info Harga Paket Wisata Grafika Cikole Lembang Terbaru 2018


Untuk menikmati berbagai pilihan wisata di Grafika Cikole, selain mencari info harga kamar Grafika Cikole, kalian juga mesti cari info harga paket wisata Grafika Cikole terbaru.

Grafika Cikole memang memiliki wahana utama berupa outbound, oleh karena itu kurang afdhol jika berkunjung ke Grafika Cikole tanpa bermain outbound.

Selain paket outbound, pengunjung juga biasanya datang ke Grafika Cikole untuk foto-foto prewedding.

Salah satu tempat foto prewedding cantik di Bandung adalah kawasan wisata Grafika Cikole Lembang ini.

Harga paket foto prewedding Grafika Cikole Lembang Bandung


Jika kalian mau hunting foto di Bandung buat prewedding, Grafika Cikole menyediakan paket foto prewedding dengan tarif  550 k per pax plus tambahan biaya 75 k per pax.

Tarif tersebut belum termasuk 15% pajak dan pelayanan dari Grafika Cikole.

Kalian bisa memilih tiga pilihan paket prewedding di Grafika Cikole:
  1. paket 1: sayur asem, nasi timbel lengkap, sambal, lalapan, kerupuk, nu green tea/mineral water, dan buah campur.
  2. paket 2: sayur asem, nasi bakar lengkap (ayam goreng/ikan mas), sambal, lalapan, kerupuk, nu green tea/mineral water, dan buah campur.
  3. paket 3: sayur asem, nasi bakar lengkap (gurami asam manis), sambal, lalapan, kerupuk, nu green tea/mineral water, dan buah campur.

Harga paket wedding di atas sudah termasuk gratis gazebo dan foto area.

Harga paket wisata jungle tracking Grafika Cikole


Selain paket prewedding, Grafika Cikole juga menyediakan harga paket wisata buat kalian yang mau trecking menjelajah Grafika Cikole.

Harga paketnya cuma 50 ribu rupiah per orang (dapat nasi timbel komplit) untuk mengunjungi rumah jamur, kebun mawar, kebun sayur, dan hutan pinus yang ada di Grafika Cikole.

Dengan membeli paket wisata Grafika Cikole ini, kalian bisa memetik langsung sayuran di desa milik penduduk setempat.

Tak hanya melihat perkebunan, pengunjung juga diajak untuk melihat peternakan sapi peliharaan warga desa setempat.

Jangan lewatkan juga untuk belajar budidaya jamur dengan berkunjung langsung ke rumah jamur.

Selain paket wisata Grafika Cikole di atas, kalian juga memesan paket outbound dengan harga berbeda-beda tergantung jenis outboundnya.

Nah, kiranya itu saja informasi harga paket wisata Grafika Cikole Lembang Bandung Terbaru 2018. Jangan lupa, baca juga yang ini: Asyiknya Foto-foto di Floating Market Lembang Bandung.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post