Thursday, December 7, 2017

Efek Samping Samyun Wan, Obat Penggemuk Badan, Mohon Dibaca Sebelum Konsumsi

author photo
Jumanto.Com - Segala sesuatu yang instan tidak akan baik. Termasuk masalah obat penggemuk badan. Beberapa orang tergiur untuk menambah berat badannya menggunakan obat bernama Samyun Wan. Dari testimoni para pemakainya, memang ada efek samping Samyun Wan yang mesti dipertimbangkan sebelum mengkonsumsi obat penggemuk badan yang satu ini.

Kelakuan manusia memang unik ya, kalau gemuk pengin kurus, tapi kalau kurus pengin gemuk hehehe. Saya yang merasa kegemukan malah pengin kurus, tapi mau diet rasa-rasanya enggan, orang suruh olah raga saja malas-malasan wkwkwwk #janganditiru.

Di luar saya yang pengin kurus, sebagian dari kalian mungkin malah merasa terlalu kurus, berat badan gak seimbang dengan tinggi badan, dan ingin mencoba obat penggemuk badan biar berat badan bisa bertambah.

Salah satu obat penggemuk badan yang cukup terkenal adalah Samyun Wan, selain kianpi pil, yang bisa dibeli di berbagai tempat baik online maupun offline, dengan harga cukup murah sekitar 30 ribu saja.

Namun, sekali lagi, sebelum memutuskan untuk mengkonsumsi obat penggemuk badan ini, silakan baca testimoni Samyun Wan dari orang-orang yang pernah mengkonsumsi Samyun Wan, apakah ada efek samping mengkonsumsi obat samyunwan ini.

Efek Samping Samyun Wan, Obat Penggemuk Badan yang Katanya Herbal


Berbagai testimoni pengguna Samyun Wan memang banyak yang mengeluhkan adanya efek samping Samyun Wan ini.

Beberapa efek samping yang dirasakan setelah mengkonsumsi Samyun Wan di antaranya:

1. Efek samping Samyun Wan bisa membuat kantuk


efek samping samyun wan
image source: pixabay

Efek samping obat Samyun Wan yang pertama yang dirasakan para pemakainya adalah merasa kantuk setelah mengkonsumsi obat ini.

Berbahaya juga kan kalau seharian jadi ngantuk, efeknya kerja atau belajar jadi gak maksimal dan konsentrasi pastinya bakal menurun, apalagi kalau lagi berkendara, mesti hati-hati banget.

2. Merasa lemas


Banyak juga pengguna Samyun Wan yang merasa lemas setelah mengkonsumsi obat penggemuk badan yang satu ini.

Mereka jadi kurang bertenaga saat akan beraktivitas melakukan kegiatan sehari-harinya. Perasaan yang timbul justru lemah, letih, dan lesu saat mau bekerja atau melakukan kegiatan di rumah.

3. Timbul jerawat dan bentol-bentol di tubuh


Efek samping Samyun Wan selanjutnya yang dirasakan para pengguna jamu penggemuk badan impor ini adalah timbul jerawat dan bentol-bentol di tubuh.

Jerawat bukan hanya muncul di wajah, muncul juga bentol-bentol di dada, punggung, dan bagian tubuh lainnya.

4. Efek samping mengkonsumsi Samyun Wan ke BAB


Samyun Wan juga punya efek samping ke BAB. Berdasarkan informasi dari pengguna Samyun Wan, saat awal-awal menggunakan obat penggemuk badan ini, mereka susah buang air besar selama beberapa hari.

Lalu setelah itu ada juga yang BAB yang biasanya sehari sekali menjadi dua kali sehari.

Baca Juga: Manfaat Bawang Putih untuk Kesuburan Rambut.

Nah, kurang lebih itulah beberapa efek samping Samyun Wan yang mesti kalian pertimbangkan sebelum mengkonsumsi obat penggemuk badan ini.

Untuk saran, silakan cek terlebih dahulu Samyun Wan ini di BPOM apakah aman dikonsumsi atau tidak.

Selain itu, alangkah baiknya jika program penggemukan badan berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mendapatkan cara yang paling aman.

Untuk menghilangkan Efek Samping Samyun Wan, bisa juga dengan mengganti program penggemukan badan secara alami dengan makanan penambah berat badan.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post