Tuesday, December 19, 2017

Inilah Blogger Indonesia dengan Penghasilan Milyaran Rupiah, Kepo Ya?

author photo
Jumanto.Com - Siapa sih blogger terkaya Indonesia? Ah, kalau ditanya ini, saya kurang tahu. Mungkin Mas Dian Tegal (pendiri Sekte Karungan), atau Mas Eka Lesmana, atau blogger Indonesia lainnya yang menjadi blogger terkaya di Indonesia. Penghasilan blogger pemula macam saya jelas gak masuk hitungan. Saya hanyalah kotoran hitam di ujung kuku mereka.

Mendapatkan uang dari blogger memang gak mudah, butuh proses, gak ujug-ujug langsung dapat milyaran.

Meskipun banyak yang bilang menghasilkan uang dari blog merupakan cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal, faktanya mengurus blog jelas-jelas membutuhkan banyak modal.

Modal paling besar dalam membuat blog adalah waktu, karena setiap blogger pemula pasti harus belajar dulu cara membuat akun blog dari blogger Indonesia yang telah sukses.

Tanpa menyisihkan waktu untuk belajar cara daftar akun blogger, dan saya yakin bakalan menyita waktu yang banyak, jangan berharap bisa mendapatkan milyaran rupiah dari blog.

Selain modal waktu, kita juga mesti punya modal jaringan internet dan laptop/komputer. Tanpa senjata utama ini, dijamin gagal untuk menjadi seorang blogger Indonesia yang sukses.

Ini Dia Sosok Blogger Indonesia dengan Penghasilan Milyaran, Tiap Bulan Bisa Beli Mobil Baru


Membicarakan penghasilan blogger Indonesia yang sudah tembus milyaran rupiah memang bikin ngiler, mereka sudah terbukti mempraktikkan cara menghasilkan uang dari blog google adsense, bukan sekedar teori para mastah yang menipu newbie :D

penghasilan blogger indonesia

Gak cuma mendapatkan uang dari blog, kebanyakan blogger Indonesia juga menghasilkan uang dari youtube dan juga aplikasi android.

Jika membicaran blogger Indonesia dengan penghasilan milyaran macam Mas Dian Umbara Tegal atau Mas Eka Lesmana, mungkin sudah biasa.

Di luar mereka berdua, tentu saja masih banyak blogger Indonesia dengan gaji ratusan juta hingga milyaran rupiah.

Nah, di Lampung, ada satu blogger yang punya penghasilan fantastis per bulannya, yang kalau kita lihat screenshot akun google adsensenya, bakalan ngiler gak terasa :D

Inilah Sandi Prayoga, Blogger Lampung dengan Gaji yang Bikin Iri


sandi prayoga blogger indonesia sukses
foto diambil dari facebook milik Sandi Prayoga
Gak cuma sukses kuliahnya, Sandi Prayoga juga telah menjadi salah satu blogger Indonesia paling sukses dengan gaji per bulan yang fantastis dari blog adsense, youtube, serta aplikasi androidnya.

Si doi punya personal blog: bloggerlampung.com. Buat kalian yang mau tahu seperti apa master SEO Lampung ini menembus page one google di setiap artikelnya, bisa melakukan study banding ke personal blog yang dikelolanya ini.

Selain bloggerlampung.com, masih banyak blog lain yang dikelola oleh Mas Sandi Prayoga ini. Jika kalian mencari info harga tiket promo atau informasi seputar dunia perbankan dan BPJS, kalian pasti bakalan menemukan blog-blog yang menempati page one Google yang dikelolanya.

Mas Sandi Prayoga juga rajin berbagi ilmu kepada anggota Tapis Blogger, mengenai cara mendapatkan uang dari website kita, cara mengelola blog, SEO, dan ilmu lain yang sudah dibuktikannya.

Berapa penghasilan Blogger Lampung Sandi Prayoga?


Berdasarkan hasil cerita singkat di Group WA, Blogger Lampung sukses yang satu ini memiliki penghasilan utama dari Google Adsense, selain Proppellar Ads dan Ads Network lainnya.

Gak cuma sukses jadi blogger, doi juga sukses jadi youtuber dan ahli bikin aplikasi android.

Kalau mau belajar Facebook Ads juga bisa sama Mas Sandi Prayoga. Lengkap bener ya ilmunya? Yuk kita sedot bareng-bareng hehehe.

Beberapa waktu yang lalu, Mas Sandi Prayoga baru saja sharing screenshot penghasilannya dari salah satu akun Google Adsense yang dimilikinya.

Doi mengirimkan rekap penghasilan dari salah satu Akun Google Adsense selama bulan November 2017 lalu di group WA.

Hasil kiriman dari Mas Sandi Prayoga ini bener-bener bikin ngiler siapa pun yang ngelihatnya, terutama blogger pemula macam saya.

Berikut ini Penghasilan Blogger Lampung Sandi Prayoga dari Salah Satu Akun Google Adsensenya:


gaji blogger lampung

Penghasilan Blogger Indonesia asal Lampung ini di bulan November 2017 sebesar $4.180 atau kalau dirupiahkan dengan tarif $1=Rp13.300, gaji Mas Sandi Prayoga per bulan sebesar Rp55.594.000,-.

Itu baru dari satu akun Google Adsense yang dia punya. Padahal dia punya beberapa akun Google Adsense, belum penghasilan dari Ads Network lain seperti Proppeller Ads dan Adsterra.


Belum juga gajian dari Youtube dan Aplikasi Android yang dikelola.

Gaji satu akun Google Adsense saja sudah di atas 50 juta per bulan, total gaji Blogger Indonesia asal Lampung ini per bulan berapa yaaaaa? Ngileeeeeeer.

Gaji sebulan saja sudah dapat satu buah mobil.

Untuk PNS macam saya, mendapatkan uang sebesar itu harus mengumpulkan selama berapa tahun? Wah, dia cuma 1 bulan saja, gimana gak ngiler coba.

Memang gak ada cara menghasilkan uang dengan mudah, semua pasti butuh proses. Kita gak bisa asal iri saja sama Mas Sandi Prayoga dengan penghasilan yang luar biasa tersebut.

Jika kalian ingin sukses seperti Mas Sandi, silakan langsung saja kepoin media sosialnya, tanya-tanya cara buat blog sendiri, cara mengelola blog, cara menulis artikel SEO, hingga cara memonetize blog yang dikelola.

Sandi Prayoga adalah salah satu Blogger Indonesia asal Lampung dengan penghasilan milyaran rupiah yang harus kita sedot ilmunya. Yuk belajar jadi Blogger Adsense yang kaya :D

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post