Sunday, November 5, 2017

Asuransi Pengemudi Gojek Go Proteksi PasarPolis, Dapat Santunan Hingga 30 Juta Rupiah

author photo
Jumanto.Com - Gojek kian memperhatikan para Driver dengan memberikan perlindungan berupa Asuransi Pengemudi Gojek Go Proteksi PasarPolis, meskipun sebenarnya iuran asuransi ini dibayarkan oleh si driver sendiri. Namun, setidaknya Gojek telah memfasilitasi lewat kerja sama dengan penyedia jasa asuransi yaitu PasarPolis.

Asuransi Pengemudi Gojek Go Proteksi Pasar Polis ini bermanfaat bagi driver gojek beserta keluarganya karena nanti ada berbagai manfaat yang bakalan didapat oleh si Driver.

Program Asuransi PasarPolis Gojek ini merupakan pilihan bukan hal yang wajib bagi Driver Gojek. Kalau mau mendaftar boleh, gak daftar juga boleh.

Namanya juga asuransi, sifatnya cuma pilihan bagi yang ingin memproteksi dirinya sendiri dan keluarga jika terjadi sesuatu yang sebenarnya gak kita inginkan.

Program Go Proteksi Gojek ini berlaku bagi driver di seluruh kota, gak cuma di Jabodetabek.

Manfaat Asuransi Pengemudi Gojek Go Proteksi PasarPolis yang Didapat Driver


Beberapa manfaat yang didapat dari program Asuransi Pengemudi Gojek Go Proteksi PasarPolis di antaranya sebagai berikut:

1. Santunan Dana Pendikan Anak Sebesar 30 Juta Rupiah dari Program Asuransi Pengemudi Gojek PasarPolis


Manfaat Asuransi Pengemudi Gojek Go Proteksi PasarPolis yang pertama adalah adanya santunan dana pendidikan anak sebesar Rp30.000.000,- yang diberikan kepada ahli waris jika driver mengalami kecelakaan lalu meninggal atau cacat total tetap akibat kecelakaan.

2. Dapat biaya perbaikan/penggantian handphone yang rusak akibat kecelakaan kerja


Jika driver Gojek mengalami kecelakaan dan handphone rusak, maka driver akan mendapatkan biaya perbaikan/penggantian hp dengan jumlah maksimal 1 juta rupiah.

3. Driver Gojek dapat biaya perbaikan/penggantian barang pesanan pelanggan yang rusak karena kecelakaan


Saat driver Gojek mengalami musibah kecelakaan dan sedang membawa barang pesanan Go-Food, Go-Mart, atau Go-Send, maka Driver Gojek akan mendapatkan biaya perbaikan atau penggantian barang pesanan konsumen dengan nilai maksimal Rp250.000,-.

4. Dengan ikut Asuransi Go Proteksi Gojek, Driver akan dapat Uang Muka Motor jika Motor Hilang


Jika sepeda motor driver yang berusia 5 tahun atau kurang (tidak lebih dari 5 tahun ) dicuri orang, maka dia akan dapat santunan dari PasarPolis sebagai penyedia jasa asuransi sebesar Rp2.000.000,-.

Lumayan kan bisa buat DP motor baru.

Cara Daftar GoProteksi Gojek


Cara daftar asuransi pengemudi Gojek dapat dilakukan secara offline dan online:
  1. Datang ke Booth Go Proteksi PasarPolis di Kantor Operasional Gojek di Benda, Cilandak, Bekasi, Bandung, Solo, Malang, dan Palembang
  2. Daftar Asuransi Driver Gojek PasarPolis secara online melalui aplikasi GO-JEK Driver.

Besaran premi asuransi pengemudi driver yang harus dibayar per bulannya Rp15.000,-


asuransi pengemudi gojek go proteksi pasarpolis

Pembayaran premi dipotong langsung dari saldo Deposit Driver Gojek di seluruh Indonesia. Adapun dokumen yang dibutuhkan untuk pendaftaran di antaranya STNK, SIM, dan KTP.

Selain asuransi pengemudi Gojek berupa Go Proteksi PasarPolis, driver Gojek juga bisa mendaftar Asuransi Kesehatan Gojek kerja sama dengan Allianz.

Cara berhenti Go Proteksi Gojek atau Cara Berhenti PasarPolis Gojek silakan kontak nomor Asuransi PasarPolis langsung demi kejelasannya.

Demikian informasi Asuransi Pengemudi Gojek Go Proteksi PasarPolis yang salah satu manfaatnya adalah dapat Santunan Hingga 30 Juta Rupiah. Baca Juga: Keuntungan Go Pay Bagi Pengemudi Gojek.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post