Thursday, October 26, 2017

Cara Mengobati Rambut Rontok Secara Alami Dengan Bawang Putih

author photo
Jumanto.Com - Cara Mengobati Rambut Rontok Secara Alami Dengan Bawang Putih. Mengatasi rambut rontok secara alami merupakan cara bijak mendapatkan kesehatan rambut dibandingkan menggunakan bahan-bahan kimia yang tentu punya efek samping. Menghilangkan rambut rontok dengan bawang putih memang bukan cara instan, akan tetapi mengatasi rambut rontok dengan bawang putih bisa menjadi salah satu ikhtiar kita.

Mempunyai kerontokan rambut yang berlebih memang menjengkelkan, apalagi kalau ujung-ujungnya membuat kebotakan.

Kalau laki-laki botak sih mungkin sudah biasa ya, tapi kalau perempuan botak gimana? Tentunya malu banget dong.

Nah buat yang mempunyai masalah kerontokan rambut, ada banyak cara yang bisa kita gunakan untuk mengobati kerontokan rambut kita, salah satunya adalah dengan memanfaatkan bawang putih mentah.

Silakan baca: Ini Lho Alasan Manfaat Bawang Putih untuk Kesuburan Rambut.

Cara Mengobati Rambut Rontok Secara Alami Dengan Bawang Putih


Bawang putih sudah terbukti secara ilmiah bermanfaat untuk menyuburkan rambut. Manfaat bawang putih bisa untuk mencegah rambut botak karena kerontokan rambut yang berlebihan dan tidak diimbangi dengan pertumbuhan rambut yang baru.

Ada berbagai cara mengatasi rambut rontok secara alami dengan bawang putih mentah. Bawang putih bisa dicampur dengan shampo untuk mengatasi rambut rontok.

Atau bisa juga menjadikan tumbukan bawang putih tanpa dicampur dengan shampo untuk mengobati rambut rontok yang berlebih dan mencegah kebotakan.

Berikut ini cara mengobati rambut rontok secara alami menggunakan bawang putih mentah:


1. Menambahkan bawang putih pada sampo untuk mengobati rambut rontok secara alami


Cara pertama yaitu dengan menambahkan bawang putih pada sampo atau kondisioner pada saat keramas. Untuk mendapatkan hasil yang lebih halus dan rambut lebih wangi, bisa ditambahkan juga madu supaya baunya juga enak.

Lakukan cara ini dua kali saja dalam sebulan untuk mengobati kerontokan rambut yang berlebih.

cara mengobati rambut rontok secara alami dengan bawang putih

2. Membuat resep bawang putih untuk mengatasi rambut rontok secara alami


Cara mengatasi rambut rontok secara alami yang kedua yaitu dengan membuat resep khusus menggunakan bawang putih mentah.

Tumbuk beberapa siung bawang putih mentah sampai halus dan mengeluarkan cairan. Nah, cairan inilah yang akan kita gunakan untuk mengatasi rambut rontok secara alami.

Oleskan cairan bawang putih ke kulit kepala kita yang mengalami kerontokan rambut secara teratur 2 kali sehari selama 3 bulan.

Bisa juga ditambahkan tetesan minyak kelapa supaya lebih mudah meresap ke kulit kepala kita.

Jika cara mengobati rambut rontok secara alami dengan bawang putih mentah di atas belum berhasil, silakan coba cara mengatasi rambut rontok yang lain atau berkonsultasi dengan dokter.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post