Friday, October 13, 2017

Cara Mendapatkan Tiket Murah Traveloka Pesawat dan Hotel, Ini Pengalaman Saya

author photo
Jumanto.Com - Cara Mendapatkan Tiket Murah Traveloka Pesawat dan Hotel, Ini Pengalaman Saya. Traveloka memang menjadi salah satu pilihan utama saat kita mau membeli tiket. Selain membeli tiket murah traveloka baik tiket pesawat maupun tiket hotel dan kereta, di traveloka juga kita bisa membeli pulsa online yang murah banget.

Untuk harga pulsa murah di Traveloka silakan baca tulisan saya: Cara Beli Pulsa Online di Traveloka dengan harga murah.

Selama ini, jika saya bepergian, biasanya saya booking hotel dan booking Tiket pesawat di Traveloka secara terpisah.

Jadi biasanya saya booking tiket pesawat dulu, setelah itu baru booking hotel, lalu bayar masing-masing.

Padahal di Traveloka ternyata ada menu booking tiket pesawat + hotel dengan tawaran harga khusus yang tiketnya lebih murah dibandingkan jika kita booking tiket pesawat dan hotel secara terpisah.

Pengalaman Cara Mendapatkan Tiket Murah Traveloka Pesawat dan Hotel


Traveloka merupakan salah tempat pembelian tiket pesawat dan booking hotel paling populer di Indonesia.

Metode pembayaran yang beragam, kemudahan akses aplikasi, serta banyaknya promo tiket murah di Traveloka menjadi salah satu kelebihan tersendiri.

Saya sering membandingkan harga tiket pesawat dan tiket hotel di Traveloka dengan beberapa agen lain dan harga tiket di Traveloka memang sering lebih miring.

Termasuk harga pulsa di Traveloka, saya bandingkan dengan elevenia, internet banking BRI, Mandiri, Indomaret, Tokopedia, Bukalapak, Sepulsa, dan beberapa ecommerce lain, dan ternyata di Traveloka ini lah yang paling murah.

Kembali ke cara mendapatkan tiket murah traveloka baik pesawat maupun hotel, untuk mendapatkan tiket pesawat dan hotel murah di Traveloka berdasarkan pengalaman saya dan informasi dari Traveloka, berikut ini dua cara saya untuk mendapatkan tiket pesawat dan hotel murah di Traveloka:

1. Pesan Tiket Pesawat dan Hotel dalam satu booking biar dapat harga tiket lebih murah di Traveloka


Berdasarkan pengalaman saya saat memesan tiket pesawat dan hotel di Traveloka, saat kita menggunakan menu Pesan Tiket Pesawat + Hotel secara bersamaan dalam satu booking/invoice, harganya memang lebih murah dibandingkan kita booking tiket pesawat dan booking tiket hotel secara terpisah.

Selisih harganya memang beragam sih, kadang cuma selisih 2 ribu, 4 ribu, dan kadang bisa ratusan ribu.

Untuk mengetahui selisihnya silakan cek saja kalau booking terpisah berapa dan kalau booking dalam satu invoice berapa.

2. Pesan tiket murah Traveloka dengan menggunakan kode promo


Traveloka selalu mengadakan promo tiap bulannya. Promo tiket pesawat, tiket hotel, tiket kereta api, maupun promo gabungan tiket tersebut dapat dilihat di situs traveloka maupun mobile web traveloka/aplikasi traveloka.

Saat pesan tiket pesawat dan hotel di Traveloka kemarin, saya menggunakan aplikasi Traveloka, kebetulan lagi ada promo diskon tiket hotel+pesawat 10% dan lumayan juga dapat tiket lebih murah di Traveloka.

cara mendapatkan tiket murah traveloka

Dari total harga Rp1.854.872 dapat diskon 10% sebesar Rp185.487 sehingga total bayar menjadi Rp1.669.158 setelah kena potongan administration fee 227 rupiah.

Saya menggunakan pesawat Garuda Indonesia dari Bandar Lampung pukul 18.40 dengan harga tiket pesawat garuda 600ribuan.

Booking hotel di Traveloka selama 3 malam di Hotel P Jakarta, kamar Smart Room dengan sarapan.

Nah itulah 2 cara mendapatkan tiket murah traveloka berdasarkan pengalaman saya. Untuk mendapatkan tiket pesawat murah, tiket hotel murah, serta tiket kereta murah di Traveloka lainnya silakan berburu tiket promo Traveloka. Selamat mencoba.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post