Saturday, October 21, 2017

Biaya Rumah Sakit Malahayati Pertamina Bintang Amin Lampung

author photo
Jumanto.Com - Biaya Rumah Sakit Malahayati Pertamina Bintang Amin Lampung. Saat ada saudara kita masuk rumah sakit dan dia ikut program BPJS Kesehatan, saat ia masuk rumah sakit dengan rujukan dari faskes 1 atau masuk rumah sakit lewat IGD, maka gak akan dipungut biaya sama sekali, termasuk di Rumah Sakit Malahayati Lampung atau Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin ini.

Saya sudah dua kali punya pengalaman membawa istri dan anak berobat serta menginap di Rumah Sakit Malahayati Lampung menggunakan layanan BPJS Kesehatan dan dua-duanya benar-benar gratis tanpa biaya serta dapat kamar sesuai dengan kelasnya (Kelas I), meskipun ditawari juga untuk naik kelas.

Nah, bagi yang masuk rumah sakit atau berobat di Rumah Sakit tanpa menggunakan BPJS maka akan dikenakan biaya layanan oleh rumah sakit tersebut.

Lalu, berapa biaya berobat di Rumah Sakit Malahayati Lampung? Berapa biaya perawatan di Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin Lampung?

Inilah Biaya Rumah Sakit Malahayati Pertamina Bintang Amin Lampung


Sudah dua kali juga saya mengantar berobat keluarga di Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin Lampung, yang pertama nganter Bapak Mertua berobat di Poliklinik Malahayati dan yang kedua nganter istri berobat di Rumah Sakit Malahayati ini masuk lewat jalur UGD.

Ceritanya istri merasakan nyeri di dada akibat asam lambung naik, serta lagi sakit gigi juga.

Begitu ditelpon istri dia bilang dadanya nyeri gak kuat lagi, saya langsung ijin pulang sama kasubag Keuangan di kantor buat nganter istri berobat.

Karena saya gak tahu informasi dokter di Bandar Lampung yang bagus, saya langsung bawa saja istri ke Rumah Sakit Malahayati dan saya bawa ke ruang UGD karena Poliklinik sepertinya sudah tutup.

Begitu Istri sampai di UGD, langsung dirawat sama dokter, dicek, lalu saya disuruh mendaftar ke loket BPJS di Rumah Sakit Malahayati.

Setelah mendaftar, saya dipanggil sama dokter, dokter bilang katanya penyakit istri saya ini gak bisa ditanggung oleh BPJS, disarankan untuk berobat di Faskes 1, gak bisa lewat UGD.

Karena waktu sore hari dan Puskesmas sudah tutup, jadi saya bilang gapapa gak ditanggung BPJS, saya bayar biaya rumah sakit sendiri saja.

Akhirnya istri dikasih obat, saya tebus obat tersebut dan bayar biaya perawatan Rumah Sakit Malahayati Lampung.

Berikut ini biaya perawatan di Rumah Sakit Malahayati Pertamina Bintang Amin Lampung


biaya rumah sakit pertamina bintang amin

Rincian Biaya Perawatan RS Pertamina Bintang Amin Lampung:
  • Biaya pendaftaran Rp11.000.
  • Biaya Dokter Umum: Rp44.000 (biaya dokter Spesialis di RS Pertamina Bintang Amin kalau gak salah Rp90ribuan).
  • Biaya Jasa Perawat Rp8.250.

Nah, siapa tahu kalian akan membawa keluarga atau kenalan yang mau berobat di Poliklinik atau RS Pertamina Bintang Amin, itu tadi biaya perawatan di RS Pertamina Bintang Amin pengalaman saya membawa istri berobat di sini.

Ohya, buat kalian yang mau berobat di RS Pertamina Bintang Amin janga lupa cek jadwal dokter RS pertamina bintang amin, atau kalau kalian baru lulus pendidikan dokter/perawat bisa juga cek lowongan RS Pertamina Bintang Amin Lampung.

Demikian informasi singkat Biaya Rumah Sakit Malahayati Pertamina Bintang Amin Lampung mudah-mudahan bermanfaat. Baca Juga: Pengalaman Naik Uber Taksi di Lampung.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post