Thursday, September 21, 2017

Taman Simpang Pulai Jambi yang Ramah Buat Anak-anak

author photo
Jumanto.Com - Taman Simpang Pulai Jambi, sesuai dengan namanya, berada di Perempatan Simpang Pulai, di daerah Kebun Jeruk, Kota Jambi. Karena lokasinya gak jauh dari Hotel Luminor, tempat saya menginap sekaligus Diklat, jadi saya sering melewati taman ini saat jalan-jalan pagi maupun jalan-jalan malam.

Taman Simpang Pulai seperti halnya taman-taman lain di kota Jambi merupakan gagasan dari Walikota Jambi yang ingin mempercantik ruang terbuka hijau Kota Jambi.

Tak hanya menjadi salah satu ruang terbuka hijau, taman ini juga menjadi sarana warga untuk berolah raga karena disediakan juga wahana olah raga bagi warga yang ingin memanfaatkannya.

Tak harus pergi ke tempat fitness untuk sekedar membakar kalori, di Taman Simpang Pulai ini kita juga dapat bermain sepeda statis yang tentunya bakalan membakar cukup banyak kalori.

Taman-taman yang ada di kota Jambi memang friendly banget buat olahraga, tak cuma Taman Simpang Pulai, Taman Jaksa dan taman lainnya pun punya fasilitas yang sama.

Meskipun taman-taman di Jambi kebanyakan berupa taman-taman kecil, keberadaannya tetap patut diapresiasi dan cukup bagus buat jadi tempat hiburan warga sekaligus olah raga.

Taman Simpang Pulai Jambi yang Ramah Buat Bermain Anak-anak


taman simpang pulai jambi

Untuk mencari tempat bermain anak di Jambi, gak melulu harus mengajak si kecil bermain ke Mall, Jamtos, dan tempat perbelanjaan lainnya.

Mengajak si kecil bermain gak harus mahal, masih banyak juga kok yang murah.

Ajaklah si kecil bermain-main di taman-taman yang ada di Jambi, saya yakin si kecil pun bakalan senang.

Termasuk di Taman Simpang Pulai, tiap saya lewat di malam hari, banyak orang tua yang mengajak anaknya bermain-main di Taman Simpang Pulai ini.

Keberadaan patung gajah yang besar mungkin menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi anak-anak.

Kita juga bisa mengajak si anak bermain jungkat jungkit di sini, menggelar tikar sambil makan bareng, menemani si kecil main pancingan, serta beberapa permainan anak lain yang memang mesti bayar karena ada penjual jasa sewa mainan anak di Taman Simpang Pulai ini.

Finally, Taman Simpang Pulai dengan keberadaannya yang memang gak terlalu besar, bahkan bisa dibilang kecil, yang menyempil di pojok perempatan jalan, tetap patut diapresiasi, menjadi wahana hiburan warga di malam hari sekaligus arena bermain anak, dan mudah-mudahan ke depannya makin diperhatikan oleh Walikota Jambi.

Arena tempat bermain anak lainnya di Jambi selain Taman Simpang Pulai: Jambi Paradise, tempat wisata di Kota Jambi yang sudah populer banget.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post