Tuesday, September 5, 2017

Instagram Banana Foster Lampung Dibanjiri Followers

author photo
Jumanto.Com - Instagram Banana Foster Lampung Dibanjiri Follower. Sudah follow akun instagram Banana Foster Lampung? Atau jangan-jangan malah belum pernah denger Banana Foster Lampung? Hehehe. Banana Foster Lampung adalah toko yang menjual oleh-oleh kekinian Lampung yang dimiliki oleh artis ganteng Hengky Kurniawan.

Banana Foster Lampung sendiri belum lama dilaunching. Baru 9 Juni 2017 lalu toko Banana Foster Lampung resmi dibuka oleh Hengky Kurniawan setelah sebelumnya mengadakan meet n greet juga dengan Tapis Blogger.

Gak cuma tokonya saja yang dibanjiri pembeli, akun instagram Banana Foster Lampung juga dibanjiri follower dari berbagai kalangan. Padahal, baru beberapa bulan akun instagram ini dibuat oleh si pemilik. Keren ya? Gimana sih cara nambah follower instagram? :D

Instagram Banana Foster Lampung yang Dibanjiri Followers


Buat kalian yang belum follow instagram Banana Foster Lampung atau cuma pengin lihat-lihat menu dan harga dari Banana Foster Lampung, silakan intip langsung di instagram.

instagram banana foster lampung

Berdasarkan pantauan saya, followers akun instagram Lampung Banana Foster ini memang naik drastis dalam tempo sekitar 3 bulan saja.

Per tanggal 6 September 2017 pukul 12.45 saja jumlah follower Banana Foster Lampung Instagram ini sudah mencapai 39,9 ribu.

Padahal akun instagram saya aja baru 300 followernya. Follow akun instagram @jalan2_jumanto dong biar follower instagram saya tambah banyak hehehe.

Saya sih bukan ahli instagram atau medos analisis, jadi kurang tahu pastinya mengapa akun ini drastis benar kenaikan followersnya.

Tapi yah wajar banget lah, namanya juga artis, pastinya ya tingkat kepopulerannya lebih tinggi dong.

Kalau yang jualan artis, biasanya dagangannya lebih laris dibandingkan orang yang belum dikenal. Wajar banget. Manusiawi.

Gak heran juga kalau follower instagram Banana Foster langsung meroket mengangkasa mengudara :D

Ngiri juga ya ngelihat follower akun yang sudah puluhan ribu sampai jutaan gitu. Mudah-mudahan akun instagram saya bisa menyaingi akun instagram Banana Foster Lampung (hahahaha, ngimpiiiiiiiiii).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post