Tuesday, August 29, 2017

Rumah Makan di Bandara Soekarno Hatta ala Fastfood Terminal 1b

author photo
Jumanto.Com - Nyari rumah makan di Bandara Soekarno Hatta agak ragu antara rasa dan harga. Selain rasa yang khawatirnya ala kadarnya, juga harga mahal menjadi sisi khawatir tersendiri. Sampai akhirnya saya dan si bos terdampar di rumah makan Fastfood Terminal 1b Bandara Soekarno Hatta.

Pulang dari Bali kemarin, karena pesawat harus transit di Bandara Soekarno Hatta, dan perut keroncongan, saya dan si bos akhirnya makan siang di Fastfood Terminal 1b Soekarno Hatta yang lokasinya dekat Solaria.

Ada juga A&W sebenarnya, tapi si bos gak mau makan di sini, maunya makan makanan rumahan yang ada di Fastfood Terminal 1b.

Nyari-nyari KFC di Bandara Soekarno Hatta Terminal 1b ini gak nemu, padahal lumayan juga menu chicken boxnya.

Harga KFC di Bandara Soekarno Hatta, terutama chicken box yang pernah saya beli, cukup ramah dikantong untuk ukuran makanan di bandara. Cuma 39 ribu rupiah dapat 4 ayam goreng dan sebungkus nasi. Sudah dapat minum pula.

Karena gak nemu KFC, akhirnya saya ngikut si bos makan makanan rumahan ala Fastfood di Terminal 1b Bandara Soekarno Hatta Cengkareng.

Nyicip Menu Rumah Makan di Bandara Soekarno Hatta


Dari luar terlihat aneka macam sayuran dan lauk yang dipajang di dalam warung makan yang ada di seberang kamar kecil dan solaria ini.

Di depan warung juga ada tulisannya "Fastfood", yang isinya gak seperti fast food-fast food lainnya macam KFC atau Solaria dan A&W.

Melihat menu-menu yang ada dari aneka macam sayuran, tempe goreng, tahu goreng, ikan goreng, ayam goreng, telor bulat dan telor dadar, soto, sayur bening, serta aneka macam sayuran dan lauk lainnya membuat kami cukup tertarik buat makan di sini.

Untuk urusan harga, sudah dipajang pula di rumah makan ini, sehingga setelah melihat harga makanannya, saya rasa masih wajar untuk standar bandara.

Kami kemudian masuk ke rumah makan di Bandara Soekarno Hatta ini dan memilih menu makanan yang mau kami makan, kemudian langsung bayar di kasir, baru kami mencari tempat duduk.

rumah makan di bandara soekarno hatta

Saya pesan nasi, telor bulat, sayur lodeh santan, dan tempe mendoan yang harganya:
  • nasi: 10 ribu.
  • telor bulat: 12 ribu.
  • sayur lodeh santan: 10 ribu.
  • tempe mendoan: 10 ribu.
  • Total: 42 ribu.

menu makanan rumah makan di bandara soekarno hatta

Sedangkan si bos pesan:
  • nasi: 10 ribu.
  • sayur lodeh santan: 10 ribu.
  • telor dadar: 15 ribu
  • Total: 35 ribu.
harga makanan di bandara soekarno hatta

Untuk rasa makanan, standar, tapi ya lumayan lah buat ngganjel perut daripada lumanyun :D

Makan Murah di Bandara Soekarno Hatta


Sebenarnya kalau mau makan murah di Bandara Soekarno Hatta Terminal 1b ini bisa sih, cuma mesti jalan menyeberangi parkiran mobil. Di sana ada kantin Bandara Soekarno Hatta dengan pilihan makanan bermacam-macam, ada makanan padang, indomie, gorengan, dan lain-lain.

Banyak deh pokoknya pilihan makanannya dengan harga yang lebih murah dibandingkan makan di tempat makan di Bandara Soekarno Hatta.

Saya sudah beberapa kali makan di kantin Bandara Soekarno Hatta dan rasa makanannya juga lumayan, standar makanan padang.

Buat kalian yang mau nyari makanan murah di bandara, bisa coba makan di sini. Tapi kalau mau nyari tempat nongkrong di Bandara Soekarno Hatta, bisa duduk-duduk di KFC dan yang sejenisnya.

Kalau mau nyari oleh oleh di Bandara Soekarno Hatta juga banyak tapi harganya jangan ditanya ya :D

Nah demikian saja curhatan saya saat nyicip makanan rumah makan di Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post