Saturday, August 19, 2017

Pengalaman Sewa Mobil di Bali dengan Sopir: Murah Gak?

author photo
Jumanto.Com - Pengalaman Sewa Mobil di Bali dengan Sopir: Murah Gak? Tempat wisata di Bali gak pernah ada habisnya. Pariwisata Bali sebenarnya gak cuma pantai, hanya saja turis-turis asing kebanyakan menghabiskan waktu di Bali untuk bermain selancar.

Sebagai tujuan utama wisata baik domestik maupun mancanegara, perkembangan pariwisata Bali berkembang dengan pesatnya.

Perkembangan pariwisata di Bali berimbas juga dengan pertumbuhan ekonomi. Banyak hotel-hotel dan penginapan baik yang berbintang maupun sederhana yang dapat dengan mudah kita jumpai di segala penjuru di Pulau Bali.

Restoran, tempat kuliner, warung-warung makan, bar-bar, tempat hangout, dan berbagai tempat hiburan juga ramai bermunculan.

Tak terkecuali dengan bisnis transportasi, berbagai bisnis sewa mobil di Bali pun ramai bermunculan, beriringan dengan bisnis sewa motor di Bali.

Jalan-jalan menjelajahi tempat wisata di Bali bakalan susah kalau gak punya kendaraan pribadi. Alternatifnya, kalau gak punya kendaraan pribadi, adalah dengan sewa mobil di Bali dengan sopir atau tanpa sopir (lepas kunci).

Atau bisa juga sewa motor di Bali kalau cuma jalan-jalan sendiri atau berdua dengan tarif yang murah dan terjangkau.

Pengalaman Sewa Mobil di Bali dengan Sopir beserta Harga


pengalaman sewa mobil di bali dengan sopir

Hari Sabtu 12 Agustus 2017, saya beserta 4 orang rekan berencana buat jalan-jalan ke tempat wisata di Bali:

Sewa mobil di Bali mudah banget, gak akan kekurangan mobil, karena saking banyaknya penyedia jasa rental mobil di Bali dari yang murah sampai yang mahal karena menggunakan mobil bermerk.

Karena saya belum pernah punya pengalaman sewa mobil di Bali sebelumnya, saya langsung googling saja dengan kata kunci "sewa mobil di Bali".

Pertama kali saya ketemu dengan situs rentalmobilbali.net. Kemudian saya dapat kontak, bisa dihubungi lewat WA.

Saya pun kirim pesan lewat WA. Jawabannya slow respond. Kurang memberikan kesan menarik juga cara menjawabnya. Lambat.

Karena lambatnya mereka menjawab, menunggu lama, akhirnya saya telepon saja, dan jawaban di ujung telepon pun singkat banget. Gak ada.

Akhirnya saya googling lagi tempat sewa mobil di Bali yang lain. Ketemu dengan ayumassarirental.com. Setelah menemukan kontaknya, langsung saya telepon.

Yang jawab seorang perempuan, kali ini jawabannya sopan banget, berbeda dengan yang pertama.

Setelah saya tanya adakah mobil untuk direntalkan, jawabannya ada, sayangnya lokasinya jauh, ada di daerah Jimbaran, sehingga akhirnya sepakat untuk gak jadi.

Terakhir, ketemu dengan baliwisatatravel.com. Setelah telpon dan tanya rental mobil di Bali, jawabannya ada, cuma harus dengan sopir, gak bisa lepas kunci.

Akhirnya, deal. Saya sewa mobil di Bali dengan sopir di baliwisatatravel.com untuk jalan-jalan ke Pantai Kuta, Tanah Lot, dan Pantai Pandawa.

Tarif Rental Mobil di Bali dengan Sopir


Pengalaman saya saat sewa mobil di Bali dengan sopir di baliwisatatravel.com gak mengecewakan. Hanya saja waktu tunggunya yang cukup lama. Pesan jam 9 pagi dan mobil baru bisa sampai jam 10 lewat.

Untuk tarif rental mobil di Bali sendiri bervariasi banget, tergantung jenis mobil yang mau dirental dan lama waktu penyewaan.

Saya waktu itu sewa mobil avanza di Bali, dengan sopir, selama 12 jam dengan tarif sewa 500.000. Sudah termasuk ongkos sopir dan bensin.

Untuk sewa mobil di Bali dengan sopir selama 10 jam tarifnya 450.000.

Jika sewa mobil tanpa sopir atau lepas kunci untuk kendaraan Avanza berkisar antara 225.000an.

Buat kalian yang mau jalan-jalan ke Bali dan mau sewa mobil murah di Bali, atau sewa mobil Bali lepas kunci tanpa supir, ada banyak sekali pilihan yang tinggal disesuaikan dengan selera kalian.

Alhamdulillah, pengalaman sewa mobil di Bali dengan sopir yang pertama kali ini gak mengecewakan, dapat sopir yang ramah juga. Sudah pernah rental mobil di Bali?

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post