Saturday, August 19, 2017

Pengalaman Naik GrabCar di Bali

author photo
Jumanto.Com - Pengalaman Naik GrabCar di Bali. Taksi Online di Bali sudah menjamur layaknya kota-kota besar lain di Indonesia. Salah satu taksi online di Bali adalah GrabCar, selain Uber Taksi dan GoCar (layanan dari Gojek).

Di Bali (Denpasar) sendiri sepertinya gak ada angkot, jadinya kalau mau kemana-mana mesti bawa kendaraan sendiri, atau mesti naik ojek, naik GrabCar, Uber, GoCar, Gojek, atau sewa mobil dan sewa motor di Bali.

Pengalaman naik GrabCar sendiri sebenarnya bukan yang pertama kali buat saya. Sebelumnya saya juga punya pengalaman naik GrabCar di Bandung dan Jakarta.

Untuk GrabCar di Lampung belum pernah coba karena masih baru.

Pengalaman Naik GrabCar di Bali dari Griya Sanur Hotel Denpasar ke Kantor BPKP Bali


Setelah malamnya pusing mencari penginapan karena ternyata panitia gak mengatur hotel tempat kami menginap, akhirnya dengan kepepet mencari hotel lewat traveloka dan dapatlah kami menginap di Griya Sanur Hotel di Jalan By Pass Denpasar.

Pagi harinya, kami harus mengikuti acara di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Bali. Sebelum check out hotel, saya pesan GrabCar dulu, biar nanti gak nunggu kelamaan.

Setelah memesan GrabCar, eh ternyata cepet banget dapetnya dan mobilnya malah dateng cepet banget. Akhirnya kami buru-buru checkout hotel karena sudah ditungguin sama driver GrabCar.

pengalaman naik grabcar di bali

Kami dapat Driver GrabCar cewek, I G A Ira Sasi Wira Dewi. Panjang juga ya namanya hehehe.

Gak enak banget nih membiarkan driver GrabCar Bali menunggu cukup lama buat kami check out hotel terlebih dahulu.

Setelah checkout hotel, kami pun naik ke dalam mobil lalu membelah keramaian (gak terlalu ramai sih :D) kota Denpasar menuju Jalan Tantular, tempat BPKP Bali berada.

Sepanjang perjalanan driver GrabCar lebih banyak diam, mungkin karena satu-satunya cewek di dalam mobil itu dikelilingi sama 4 pria yang terlalu cerewet kali ya :D

Barulah menjelang sampai ke kantor, si driver ini keluar suaranya setelah saya tanya terlebih dahulu.

Tarif GrabCar Bali


Dari Griya Sanur Hotel Denpasar sampai ke Kantor BPKP Bali kami kena tarif 25 ribu rupiah. Secara umum gak jauh berbeda tarif GrabCar dengan GoCar dan Uber.

Nah, itulah cerita pengalaman naik GrabCar di Bali yang biasa-biasa saja gak ada klimaksnya hehehe.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post