Wednesday, August 9, 2017

Pengalaman Naik Gojek di Lampung dari Pesawaran ke Bandara Radin Inten II Natar

author photo
Jumanto.com - Pengalaman Naik Gojek di Lampung dari Pesawaran ke Bandara Radin Inten II Natar. Di awal kehadiran Gojek di Lampung, susah banget buat mesen gojek dari rumah saya di Sukabanjar, Pesawaran, Lampung.

Pernah mencoba berkali-kali pesan Gojek Lampung dari rumah, dan jawabannya dari Aplikasi Gojek selalu sama, can't found driver.

Saya maklum juga sih kalau di awal-awal kehadiran Gojek Lampung, masih susah banget buat mesen layanan gojek dari rumah saya.

Pernah juga saya memesan makanan via Gojek, setelah driver menerima order saya, secara sepihak driver langsung meng-cancel pesanan saya, tanpa pemberitahuan dan tanpa alasan apapun.

Mungkin karena rumah saya jauh jadi mereka enggan untuk mengantarkan pesanan saya atau enggan menjemput saya di rumah.

Atau bisa jadi karena lokasi rumah jauh sehingga mereka takut buat mengangkut penumpang.

Apapun itu, di awal-awal kehadiran Gojek di Lampung, saya gak bisa menikmati layanan Gojek dari rumah saya.

Pengalaman Naik Gojek di Lampung dari Sukabanjar Negerisakti ke Branti


Untungnya, Gojek kini sudah mulai melayani daerah saya. Minggu lalu, istri saya memesan makanan via Gojek di Bandar Lampung, tepatnya di RM Pindang Riu Pramuka, dan driver Gojek menerima order kami lalu mengantarkan pesanan kami ke rumah.

Kemudian, hari Rabu 9 Agustus 2017 kemarin, saya kembali memesan Go-Ride dari Gojek dengan tujuan Bandara Lampung.

Gak menunggu lama, saya langsung dapat driver dan driver mau menjemput saya dari Kemiling.

Memang agak lama sih menunggu si driver sampai ke rumah saya, sekitar 20 menitan baru deh driver datang tepat di depan rumah saya.

Baiknya, si driver mau menunggu saya sebentar buat ke warung, karena Alya minta es krim.

Setelah berberes saya pun kemudian naik gojek di Lampung menuju Bandara Raden Intan II.

Driver Gojek saya seorang mahasiswa


pengalaman naik gojek di lampung

Sepanjang jalan saya ngobrol seru dengan si driver, ngobrolin seputar masalah kuliah.

Dari awal kedatangan driver saya langsung menebak kalau dia adalah mahasiswa. Maklum, masih muda, dan tampangnya memang tampang mahasiswa.

Ternyata tebakan saya benar. Dia adalah mahasiswa UNILA yang sedang menyusun skripsi. Dulunya lulusan SMK SMTI Bandar Lampung.

Si driver Gojek Lampung ini tinggal di Perum Ragom Gawi, Kemiling.

Banyak hal yang kami bicarakan sepanjang perjalanan lebih dari 30 menit menuju Bandara Raden Intan Lampung.

Dari hasil ngobrol-ngobrol ini saya jadi punya gambaran gaji atau penghasilan driver Gojek di Bandar Lampung yang bisa didapat per harinya.

Tarif Gojek Lampung ke Bandara Radin Intan II


Singkat cerita, akhirnya sampai juga saya di Bandara Radin Inten II. Pengalaman naik Gojek di Lampung yang pertama ini cukup nyaman, cepat, dan murah tentunya.

Tarif Gojek Lampung ke Bandara Radin Intan II dari rumah saya cuma 30 ribu rupiah saja, bayar cash. Kalau bayar pakai Go-Pay cuma belasan ribu rupiah.

Pengalaman naik Uber Lampung kemarin (taksi online di Lampung) dari Bandara Lampung ke Rumah kena tarif 67.5000. Dua kali tarif Gojek.

Adanya aplikasi Gojek Lampung bener-bener memudahkan mobilitas saya di Lampung, Cara pesan Gojek Lampung yang mudah, dengan tarif yang murah, membuat kita makin enak saat mau ke mana-mana.

Buat kalian yang belum pernah cobain ojek online di Lampung, silakan download Aplikasi Gojek Lampung dan nikmati beragam layanan dari Go Jek :D

Kesimpulan: pengalaman naik Gojek di Lampung yang pertama ini cukup memuaskan, dan selanjutnya kapan-kapan mungkin saya akan mencoba Go Car Lampung.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post