Thursday, August 24, 2017

Kuliner Lampung Walk Serba Ungu yang Romantis dan Variatif

author photo
Jumanto.Com - Menikmati Kuliner Lampung Walk setelah berenang di kolam renangnya, terasa nikmat banget. Didukung dengan tempatnya yang romantis, membuat suasana malam mingguan bersama pasangan kian berkesan.

Diiringi pula dengan live music, dengan lagu-lagu romantis nan enak didengar, Lampung Walk benar-benar menjadi salah satu tempat kuliner di Bandar Lampung yang gak boleh dilewatkan untuk dikunjungi.

Lampu-lampu bulat besar berwarna kuning di sela-sela cahaya lampu berwarna ungu benar-benar memukau untuk dinikmati.

kuliner lampung walk

Apalagi didukung dengan berbagai fasilitas dari tempat foto-foto, tempat olah raga berupa lapangan futsal dan bulutangkis, serta kolam renang Lampung Walk yang bersih dan nyaman, membuat Lampung Walk ini sangat recommended buat dikunjungi.

Lampung Walk ini terletak di depan Rumah Sakit Urip Sumoharjo. Tempat yang dulunya penuh dengan pedagang kaki lima yang membuat macet jalan di depan rumah sakit ini kini telah disulap menjadi pusat olah raga, kuliner, dan hiburan masyarakat kota Bandar Lampung.

Di Tempat Kuliner Lampung Walk ini saya pesan bebek kremes dan mama pesen Yammie Hot Plate


Banyak banget sih pilihan kuliner di Lampung Walk Bandar Lampung ini, dari makanan berat sampai makanan ringan, serta makanan lokal sampai makanan luar.

Setelah makan batagor dan roti bakar di cafe/kantin kolam renang Lampung Walk, habis magrib kami pesan makanan di tempat kuliner Lampung Walk.

Mama pesan Yammie Hot Plate, yang komposisinya terbuat dari mie, ayam, sosis, sayuran, dan kombinasi bumbu dan rempah lainnya.

makan malam di lampung walk

Satu porsi yammie hot plate harganya 40.000, dan untuk satu orang rasanya kekenyangen.

Mama juga pesan minuman Lemon Tea dengan harga 12.500 per gelasnya dan Alya pesan jus alpukat seharga 10.000 per gelas.

Karena saya orang Indonesia banget yang kalau gak makan nasi serasa belum makan, maka saya pilih pesan bebek kremes saja yang rasanya mantap juga.

bebek kremes lampung walk

Kami memilih tempat duduk outdoor, dengan dominasi hiasan lampu warna ungu yang ditempelkan di pohon-pohon dekat dengan kolam renang.

Tempat outdoor ini juga recommended banget buat dijadikan tempat nongkrong anak muda Bandar Lampung, bisa dibooking juga.

Paling enak dateng ke sini saat malam minggu, karena ada live musicnya, seperti acara live music di Puncak Mas Sukadanaham.

Buat kalian yang belum pernah datang ke Lampung Walk dan menikmati kulinernya, silakan dateng ke tempat Kuliner Lampung Walk bersama pasangan atau keluarga, dijamin bahagia :D

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post